Monday, February 27, 2012

BBLC 2 - Week 8 (Back to Work and Gym)

Helooo everybody!

Gokil nih gw sebelum kerja nyempet2in dulu bayar utang BBLC: poto2, update blog... setor angka lingkaran nanti aja deh di rumah :)

Hari ini lagi2 gw telat. Tiap hari deh perasaan telatnya. Sebenernya bukan karena bangun kesiangan. Bangun uda super subuh, jam 4.30. Tapi kegiatannya banyak: meres ASI, ngurus Kiera bentar (dia ikut kebangun), setor2, cuci2... Baru juga mo nimbang, laki gw uda ribut klaksonin gw dari mobil. Tandanya uda kesiangan. Yo weis lah gw langsung cabut. Jadi kali ini nimbang di gym lagi, dengan konsekuensi tambah 2 ons biar sama dg punya rumah :)

Minggu ini turun 3 ons. DIKIT yaaa??!! Hehehehe. Iya soale masih penyesuaian dengan kegiatan baru setelah cuti 3.5 bulan (banyak alesan deh, qiqiqiqi). Selain kegiatan di kantor yang gak terlalu banyak karena project uda hampir kelar, yang paling HOT sih di gym. Yap, I'm baaaack, Fitness First! Yipiiieeee!!!

Gw tuh saking kangennya sama FF sampe beberapa kali mimpi nge-gym lho pas cuti kemaren. Dan hari pertama menginjakkan kaki di sana, gw langsung deh antusias mencoba ini-itu. Walau belum boleh semua dan itung2 pemanasan dulu, gw baru ber-cardio-ria selama 45min: 15min treadmill, 15min cross trainer, 15min waves. Hasilnya??? TEPAR badan (terutama kaki) pada ngilu2 semaleman, hahahahaha!

Selasa lanjuuuutttt dengan sisa2 tenaga dan semangat, eh klo semangat sih ada sejuta persen, cuma tenaga aja mulai ngos2an, wkwkwkwk!

Rabu, bener2 tepar dan kesiangan jadi off...

Kamis janjian sama Ayu, PT favorite ogud. Gw ambil 20 paket PT... gag usah tanggung2 lah, biar dibabat abis tuh lemak2 yang betebaran di seluruh tubuh, hahahaha! Hari Kamis itu juga gw langsung latian, tapi baru pemanasan sekalian uji kekuatan. Bisa ditebak otot buyar, power kurang, speed lemot, weiz gw uda gag ubahnya kaya nenek2 deh, wakakakaka!

Jumat tepar kembaliiiiii, jadi gym-nya off lagi :D

Sabtu-Minggu biasalah urusan di rumah.

Senin tadi nimbang, hasilnya berat turun dikit, tapi otot meningkat dan Body Fat turun. SENANGNYA!!! Dan mulai Senin ini ke depan, gw akan lebih fokus di gym. Diet gag terlalu, paling coba balik lagi ke makan nasi merah. Moga2 kali ini bukan cuma semangatnya doank yang tinggi, wkwkwkwk!

Untuk korset, gw masih setia pake tapi abis nge-gym. Efeknya mulai lebih "menggigit", rasanya lebih panas aja gitu. Apa karena masih ada sisa pembakaran dalam tubuh setelah olahraga? Entahlah. Pokoke gw berharap dengan rajin di gym, makan teratur dan setia korsetan, gw mencapai target berat pribadi (gag ngarep deh juara 1 yang penting bodi baleeeeek, hahahaha!)




3 comments:

amey said...

buset deh mana lemaknya? perasaan itu perut flat gitu, paling pahanya doang yg agak bulet, tapi tetap masi kencang kok

.:acen147:. said...

huuuu banyak meeey, di perut (gag keliatan kan pake korset), paha (masih gede ya), sama trisep dikit sih.... moga2 kelar BBLC lebih rapih lagi bodinya hehehe!

tembemsokimut said...

Masih fitnes di FF Mbak? Ayu itu PT di FF Plasa Semanggi bukan?