Thursday, October 12, 2006

Pacarku Gendut

Siapa bilang problem kegemukan cuman dihadapi kaum Hawa? Ternyata para cucu Adam juga banyak loh yang bermasalah dengan berat badannya. Bedanya, biasanya klo cewek gendut, dia akan pusing gimana caranya ngelangsingin tubuh. Sedangkan klo cowok berbadan gendut, dianya mah cuek beibeh...yang pusing malah ceweknya. Kekekekek...

Seperti kasus temen gw - sebut aja namanya E - yg baru aja jadian sama cowoknya yg guenduuuuttt!

Simak percakapan berikut ;)
E: Aduh, gimana ya caranya biar cowok gw jadi langsing?
Gw: Ah soal fisik mah bisa diubah laaah...
E : Lu mah gampang bilang gitu. Mas Adi kan gak gendut.
Gw: Gampang gimana? Mas Adi itu dulu terlalu kurus. Tapi bisa diubah kok jadi agak gemukan sekarang. Pokoknya klo cuma soal penampilan bukan masalah besar... yg penting dia baek dan mo serius sama lu.
E : Iya sih... Dia emang baeeeeeeek banget!! Selalu siap sedia klo gw lagi perlu.
Gw: Tapi lu jgn jadi kebiasaan loh. Mentang2 dia gampang dimintain tolong, lu jadi manja.
E : Gak kok... gw juga gak tega kali klo minta ini itu dg semena-mena. Emang gw gak punya perasaan apah?
Gw: Kekekekek... ya bagus deh klo lu nyadar.
E : Tapi gimana doong soal berat badannya iniiiy? Gw pan tengsin juga klo punya cowok terlalu ndut, apalagi klo mo ngenalin ke sodara. Nti dikomentarin "ih cowok lu kok bulet amat kek b.b.". Trus gw pribadi jadi agak2 ilfil klo penampilannya begituuu...
Gw: Hihihihi.... Uda pernah dicium belon?
E : Iiiihhh... gw gak bisa bayangin deeh. Gw bilang ke dia "klo lu sayang gw, lu gak akan minta hal itu".
Gw: Kebalik tuuuhhh... Klo lu emang sayang dia, lu pasti mau dicium. Ciuman kan hal yang wajar.
E : Hmmm... ya udah deh, cium pipi...
Gw: Cium bibir?
E : Hmmmmmmmmmmmmmmmm...... Iya deh... pas ultah...
Gw: Emang dia kapan ultahnya?
E : Bulan July.
Gw: HUAHAHAHAHAHAHAHA... beneran kurus deh cowoklu taon depan karena tekanan bathin!!
E : HUSH, malah ketawa loeeee!!

Lemparan bantal sukses mendarat di jidat gw...
E : Uda gitu yaa... badannya tuh segede gentong, tapi demennya pake kaos ketat2. Dia pikir body-nya six pack, kali... padahal mah mbulet, mblendung kanan kiri, melimpah depan belakang (teman gw sambil ngomong sambil sibuk memperagakan dg tangan menggambarkan betapa "luas" body sang pacar).
Gw: Hihihihi (berusaha nahan tawa sebelum dilempar kaca, padahal mah uda mules2) ... mungkin bukan maksudnya dia mo pake kaos ketat, kaleee. Lha cowok lu emang uda gendut gitu, mo dipakein apa juga jatohnya ketat di dia. Klo lu mo yg longgar2, pakein sarung aja.
E : Sialan loe!! Serius nih gw... bantuin dong mikiiiiiiirrr.... (nunjuk2 jidatnya sambil pasang mimik serius)
Ikutan jadi serius....
Gw setelah mikir2: Disuruh pitness aja kali?
E : Ah, dia? Pitness? Buat dia maen bola di PS2 itu uda olahraga, jadi ngapain capek2 ke tempat pitness.
Gw: Ya lu mulai dong dari dirilu sendiri, trus pelan2 bujuk dia. Klo lu pitness kan lama2 dia tertarik tuh utk ikutan.
E : Gw uda kurus ceking gini disuruh pitness? Apa gak jadi selembar nanti badan gw?
Gw: Kekekekekek... iya yah... tp kan pitness bukan cuman buat ngelangsingin, tapi bisa bentuk body lu lebih aduhayy...
E : Hmm... boleh juga sih ide lu, tp gw gak yakin dia bakalan termotivasi ikutan pitness walopun gw uda buang2 duit daftar di tempat pitness... (tampang putus asa)

Gw garuk2 pala: Doooh, cowok lu susah amad sih diajak langsing. Hmmm.. gimana yak caranya? Aahh.. gw tau... gmn klo pelan2 lu atur pola makannya?
E : Gimana mo ngaturnya? Dia itu demennya makanan berlemak-lemak. Seafood, maling, daging, bakmi, martabak.
Gw: Banyakin makan sayur aja. Trus ganti lauknya dg lauk nabati, seperti tahu-tempe.
E : Apa tahu-tempe? Wah, tahu-tempe mah buat dia bukan lauk tuh namanya.
Gw: Lho apa dong?
E : Menurut dia mah itu kategori sayuran. Jadi klo mo makan sayur plus tahu-tempe kudu ada maling lagi or kerang or cumi or daging.
Gw: Buset dah... tahu-tempe dianggep sayuran? (sambil ngebayangin bentuknya tahu-tempe yg cukup padet kok bisa dianggep sayuran yak, kekekekek)
E : Alternatip lain, plis...
Gw setelah mikir2 lagi: Naaah... klo gak, perbanyak makan buah aja. Jadi porsi makan malem tuh diganti buah.
E : O iyaa yaaa... bener, bener...
Gw: Kan orang jadi gampang gendut klo banyak makan karbohidrat kaya' nasi ato mie. Karbohidratnya diganti buah aja. Klo makan buahnya banyak bisa ngenyangin juga tuh, tapi gak bikin gendut.
E : Iya, lu jenius juga... kok gak kepikiran sama gw ya?
Gw: Btw, laki lu demen kan sama buah2an?
E : Demen kok dia...
Gw: Bagus doong... Klo gitu, buah apa yg paling dia suka?
E : Err... Duren, nangka, alpukat...
GUBRAKS.... gw pingsan di tempat...
Buat para lelaki, diet-lah sebelum pacar/istri anda pusing...

11 comments:

Anonymous said...

hehehe... pantesan gendut, orang doyannya makan buah begituan.. hahaha..
oya, g juga da pindah ke blogspot ni :D

.:acen147:. said...

tau tuh... sampe buah aja tetep yg berlemak2... buset dah..

waaah, pada pindah ke blogspot semua... aciiik

Anonymous said...

Doh Doh Doh... yg penting sih olah raga kali ya :p

cowo mendingan diajak ama temen2nya susah klo ama cewe sndiri mah.. kl temen2nya main bola smua pasti dia ikutan..

Kenapa pada blogspot smuaaa T_T hix hix.. wordpress dong ahhh T_T

.:acen147:. said...

klo temen2nya maen bola di PS2 gimana nung?

ayo nung, pindah sini juga :)

Anonymous said...

cowo itu mau olahraga kalo ada temennya. dan kategori temen buat olahraganya itu tu temen2 cowonya, bukan pacar,cem2an,nyokap,tante.

suru sering2 jalan aja juga bole la kl emg ga mau olahraga, jalan kan bikin sehat juga, suru jalan dari kemanggisan ke kantor *ngakak*

.:acen147:. said...

tp banyak juga kuliat pasangan2 mesra di gym.

cowok-cewek... dan cowok-cowok...

kekekek

Angela said...

perasaan gue kok engga peduli nyak bentuk cowo gue kek apa :|

.:acen147:. said...

oi neng, baru muncul lagi neh

klo bentuk cowok lu bulet kek bola juga gpp tuh?

Anonymous said...

Huahahaha, untung gw bisa dibilang ngga gemuk.

@anung : pilih mana kalo 1 temen ngajakin dota, 1 lage ngajakin maen bola?

Anonymous said...

Numpang tempat ya cc acen :p

@angela : cc, blog nya ngga bisa di comment sama orang luar, cuma bisa dicomment sama orang yang punya blog di blogspot. Hiks2....

.:acen147:. said...

gw tebak pasti milih makaaan... *lho?*

coba ya usro klo numpang kasih comment taripnya 500 per karakter... kekekek