Tuesday, October 17, 2006

Pijat Reflexi

Jika kucing pergi, tikus2 berpesta pora.


Kira2 gitu deh gambaran yg tepat di kantor saat ini. Khususnya di divisi gw. Soalnya boss lagi gak masuk kantor niy. Katanya dia "sakit". Sakitnya dalam tanda kutip, abis kita curiga dia cuma "meliburkan diri" siyy.. Hihihihi...

Nah, mumpung gak ada kucing... eh gak ada boss, maka 2 tikus... eh 2 wanita cantik memutuskan untuk pijat reflexi di daerah Tugu Tani. 2 cantik itu tak lain dan tak bukan adalah Tia dan gw tentunya ;). Si Tia ini emang hobby banged sama pijat reflexi. Dulu waktu dia di kantor lama, hampir seluruh orang kantor berhasil "diracunin" utk nyoba pijat reflexi. Sekarang dia pindah ke Berca, mulai deh ngeracunin orang2. Gw jadi "korban" pertama. Gw pikir, boleh lah dipijet2. Pan badan gw uda mulai rada2 sakit niy. N gw bukan orang yg demen dipijit. Paling cuma minta pijit iseng sama nyak babe or yayang.

Jadilah kami berdua ke tempat pijet. Naek bajaj. Trauma macet kemaren, jadi bajaj terlihat lebih nyaman.
Bayangan gw dipijet itu enaaakk... Bikin mata merem melek. Badan lemes. Jangan2 malah ketiduran n gak mo balik kantor lagi. Hihihihi...

Tapi apa yg terjadiii? Pijet reflexi sakiiiiiittt... Padahal cuma diteken2 doang sama dikasih setrum 6 volt. Tapi pas bagian jari tengah kaki dipijit, wiwww... sampe menggelinjang * halah, istilahnya... coba diperbaiki *. Ternyata kata ngkoh-nya, sakit gw di kaki merupakan reflexi sakit gw di bahu. Nah itu bahu sakit karena perut sering kembung. Untuk mencegah perut kembung, coba dikurangin makan kacang2an, goreng2an dan bakar2an. Selain banyak tau soal sejarah makanan gw, si ngkoh ternyata bisa nebak sifat gw loh. Dia bilang gw ini sering lupaan - yg ini asli bener banged, gw merasa uda mulai pikun! - n juga agak gampang emosian - apalagi klo menjelang PMS kek skg ini, rasanya mo bikin kerusuhan... hihihihi -.

Abis itu ditanya lagi: lagi puasa ya? Gw bilang: iya. Pertanyaan berikut: klo buka puasa selalu minum es ya? Gw: lho, kok tauu? Si ngkoh cuma senyum2 ajah. Dia bilang, gak boleh tuww minum es karena dingin di luar tapi buat badan panas.

Selain bbrp pantangan di atas, masih harus kurangin coklat n malah kudu sering minum yg manis2. Hmm... selama ini gw emang jarang banget minum yg bergula2. Paling2 minum teh botol. Itu juga klo lagi keausan banget.

Pijet di kaki kiri selese. Beralih ke tangan kiri. Tus ke kaki kanan. Abis itu tangan kanan. Lanjut ke bagian belakang badan. Waaaaaah... ini dia bagian favorite gw. Setelah "disiksa", akhirnya dipijet juga punggung n pinggang pegel. Beberapa orang tereak2 kesakitan, eh gw malah merem melek keenakan. Setrumnya juga ditambahin jadi 8 volt. Wiih... ampuh banget ngilangin bagian yg pegel2.

Rasanya pijet bagian belakang sebentar amad, tau2 uda beralih ke kepala n jidat. Hhh... ini juga enyak enyak enyaaak... Jadi ngantuuk...

Selese dipijet, masukin duit di amplop se-sukarela-nya. Tus dipesenin sama si ngkoh: gak boleh kena aer selama 4 jam. Klo dilanggar bisa kena demam.

Balik lagi ke kantor. Gak lupa tulis blog ttg pengalaman pijat reflexi pertama ini. Sambil ngantuk2 tentunya... Walau awalnya sakit, belakangan enak juga badan jadinya :)

4 comments:

Anonymous said...

tes tes....
katanya tadi ada yang ga bisa ngepost comment ya.

ngetes aja si ...

xixi

.:acen147:. said...

BERHASIL BERHASIL...

hihi

Anonymous said...

Mbak, tempat pijetnya namanya apa n lokasinya tepatnya dimana? *tertarik* ;p

thanks!

mega said...

aku ingin juga reflexi untuk jesehatan dan kebugaran badan, tolong dimana alamatnya tempat reflexi itu..