Thursday, November 16, 2006

Apel Cinta


Hari ini bener2 gak ada kerjaan. Pengangguran abiesz...

Untung ada si Ongol2. Sama die diajarin cara bikin gigitan apel. Nyontek dari internet.

Biar keren dikit, bentuk gigitannya gw kasih gambar LOPE LOPE aaaahhh (maksut: LOVE LOVE)

Nih dia hasilnya...

Bu guru Ongol2.... berapa nilainya?

7 comments:

Anonymous said...

*angkat tangan*

tante cuciii...itu buah apple di kawin silang ama buah mangga ya? kok daging apel nya warna nya kuningggg kek mangga

slurrppp...jd pengen makan mangga =P~

Angela said...

gue engga ngajarin, cuma kasi link, itu pun lom gue cobain linknya, mwkakakakakakakaka *kabur*

anungnymous said...

Kecewa..

koq kali ini "cuma" apel? :p

.:acen147:. said...

@piku: itu ceritanya buah apel kelamaan digigit, tyus kuning2... canggih kan yaa gw bisa menciptakan apel kegigit setelah 1 jam, walaopun di tutorialnya sih gak kuning getooo... kekekekek...

intinya... nemu 1 warna kuning, ya dipilih itu deh, gak peduli nyambung apa gak sama apelnya... :p

@ongol2: LHA... ternyata guruku penipuuu...

@anung: besok2 gw kirim lewat imel anung deh... gambar2 yg "lebih" dari apel. yaitu salak, kedongdong, buah gohok, kecapi, dkk... ;)

Anonymous said...

apelnya buat sapa ni ?

.:acen147:. said...

apelnya buat anak2 modblog deh yg uda pada kagum sama hasil karya gw..

wakakakakakak

.:acen147:. said...

test test... comment suka ngaco napa yak?