Monday, November 13, 2006

Gak Berasa Weekend

Huaaaa.... maci ngantyuuukkkk.... Hari ini berangkat dari Depok lagi. Bangun jam 4.30. Mandi, sarapan, jam 5.20 berangkat. Sampe Jakarta sebenernya jam 6.15, tapi karena iket pinggang yayang ketinggalan, mampir dulu di kost. Eh di BCA deket kost kena muaceeet... gara2 ada galian. Haduh tuluuuung deh buat yang "hobby" ngegali, kenapa gak dari kemaren Sabtu or Minggu "hobby"-nya disalurkan. Atau malem kek gitu. Kenapa juga milih hari Senin pagi. Jam 6.30 aja uda bikin macet, apalagi siangan dikit tuh... Gak kebayang buat yang pada berangkat jam 7 or 8... pasti gila2an macetnya...

Sampe depan kantor, liat lagi bekas galian di pintu gerbang. Haloooo, para tukang gali... uda berapa kali tuh kerjaan gali lobang tutup lobang dalam sebulan terakhir ini. Pertama katanya galian PAM. Terus ditutup. Gak berapa lama lagi galian telpon. Tutup lagi. Beberapa hari kemudian galian listrik. Tutup lagi. Sekarang gali lagi??? Coba para tukang gali ini berkoordinasi. Sekalinya mo ngegali, liat2 jadwal PAM, telpon, listrik dan semua instansi yang berhubungan dengan gali2an. Jadi sekali gali semua urusan beres. Gak bikin jalanan jelek, macet, ngrepotin orang mo masuk kantor, hemat biaya, hemat tenaga. Tapi keknya urusan gali-menggali ini disengaja deh. Tanya Kenapaaa???

Pas masuk ruangan kantor, tiba2 hufff... bau gak enak. Kek bau tinja. Tanya ke OB, katanya gara2 ada pengasapan nyamuk hari Sabtu kemaren. Tapi kok baunya gini yah... Selidik punya selidik, ternyata bau itu berasal dari ikan hias yang mati di akuarium tengah. Matinya gara2 gak ditutup waktu ada acara asap2an. Kesian juga tuh ikan. Maksud hati mo ngebasmi nyamuk. Eh malah dia juga ikut terbasmi...

Mo ngomongin dikit soal weekend kemaren ah...

Hari Sabtu biasanya gw pulang ke Depok. Tapi kali ini gak. Karena yayang tugas di pameran dan Minggunya kami mo urus sesuatu di Ciputat, maka hari Sabtu seharian gw habiskan berkeliling di Jakarta. Jam 8 pagi abis anterin yayang ke JHCC, gw langsung ke Pelangi n nongol di Fitness First. Akhirnya kesampean juga ikut kelas Body Step. Lanjut maen alat selama sejam. Wah, puas banget deh fitness kali ini sampe habis waktu 2 jam di gym. Badan serasa amat sangat bugar. Uda gak peduli deh mo turun berapa kg kek, yg jelas manfaat dari berolahraga adalah membuat badan sangat sehat!

Abis fitness, langsung mandi n lunch di Solaria. Setelah itu buru2 meluncur ke daerah Kebon Jeruk karena uda janji sama therapist di Body Impression. Dulu gw pernah ambil facial treatment di sana. Karena susah cari waktu dan hasil facial treatment-nya kurang memuaskan, uda lama tuh gw gak lanjutin. Padahal gw masih punya jatah 6x pertemuan lagi untuk treatment LHE. Hari Jumat kemaren gw ditelponin sama therapist-nya, kapan mo lanjut treatment lagi. Hmmm.. pikir2 sayang juga klo gak diabisin jatah gw. Ya sutra lah, gw buat janji hari Sabtu. Jadilah hari Sabtu kemaren treatment LHE. Kebetulan ada beberapa bintik jerawat yang sekali di-laser langsung kempes ;).

Sempet dibujuk2 utk ikut therapy yang katanya bisa menghaluskan permukaan kulit, ada juga therapy detoxifikasi utk buang racun, ada lagi anti selulit, ngilangin stretch mark n ngelangsingin badan. Aaahhh... gak maauuuu.... gw uda gak mo abis2in duit lagi. STOP! Lagi banyak pengeluaran! Harus pinter2 manage keuangan klo gak mo tiap bulan kebobolan.

Abis dari Body Impression, balik ke kost, mo bobo. Eh apa daya salah pilih jalan, malah kena macet. Huhuhuhu... Sampe kost niat hati mo merebahkan badan di kasur... eh puanasnya aujubilee... Sengsara juga ber-kost tanpa AC. Sauna gratis....


Jam 9.30 malem gw jemput yayang di JHCC. Sekitar jam 10.30 nyampe kost. Mandi lagi karena kepanasan. Baru tidurrrr... Minggu pagi jadwal lain sudah menanti.

Hari Minggu pagi bangun jam 5.30, mandi trus jemput yayang jam 7. Kami mo ke Ciputat. Mo minta tolong Om Dandoen urusin surat numpang nikah yayang. Karena dia ber-KTP Ciputat, n rencananya kami mo nikah di Depok, maka harus pake surat numpang nikah dari Kelurahan Ciputat. Nah karena yang mo urus suratnya Om Dandoen, dari pihak Kelurahan Ciputat minta diberikan surat kuasa dari Papi yang menunjuk Om Dandoen sebagai wali nikah. Dan karena yayang uda berumur di atas 30, dari Kelurahan Depok minta lagi surat pernyataan bermaterai bahwa yayang berstatus single dan belum pernah menikah. Halaaah ribetnya... Buat yang pada belom merit, nasehat gw, selain urusin detil dan rencana pesta, perlu dipikirin juga soal administrasinya. Beruntung buat kami berdua yang telah memutuskan menikah dalam 1 agama. Itu pun masih repot. Apalagi klo pake 2 agama... Walah... gak kebayang pasti berkali-kali lipat repotnya dan juga biayanya. So, siapkan mental (dan juga biaya) sebelum kalian memutuskan menikah :)

Dari Ciputat, baru deh ke Depok. Mampir dulu ke rumah Pesona. Yayang semangat banget mo bersih2. Gw mah udah teler. Jadi sementara yayang sibuk nyapu2, gw tergeletak tidur di kamar. Hihihihi...

Setelah rumah Pesona bersih, baru deh ke rumah nyak babe. Karena kecapekan, akhirnya kami bermalam di sana. Konsekuensinya kudu bangun pagi...

N here I am in office now. Karena padatnya jadwal weekend, jadi gak berasa klo sekarang uda Senin lagi. Uda kerja lagi. Hiksss...

6 comments:

ke' said...

can we haf one more day for weekend - after sunday n b4 monday...???
(-_-) Zzz...

Anonymous said...

ekekeke tar kalo da dikasi 1 hr libur antara minggu dan senin pasti minta lagi deh 1 hr libur antara senin dan selasa wakakakakka

.:acen147:. said...

@rike: bisa bisa... dg cara matiin waktu. trus cuman kita n bbrp orang aja yg kita bikin "un-freeze". kek di pilem2 aja :D

@piku: iyoo... manusia emang gak ada puasnya.kekekekek...

Riep said...

yang gw tau si adanya hari libur sesudah minggu and its called: "cuti mendadak" or "sakit perut mendadak"

syalalala..

.:acen147:. said...

alias madooooooooolllllll... kekekekek...

*ketauan arip sering madol*

Anonymous said...

hehehe beda2 ya, waktu aku nikah, ga ribet kok ngurus2nya, pacar juga numpang nikah n diatas 30 umurnya, tp ga ada ngurus2 gitu tuh!