Tuesday, November 14, 2006

Yang Boleh Dipegang

Hihihihihi....

Hush! Belom apa2 uda cekikikan sendiri. Hihihihi... Abis lutu siiiy... Gw lagi mengenang2 percakapan dg salah seorang sahabat. Uda lama gak ktemu, dan sepertinya dia perlu tempat curhat, makanya dibela2in nelpon gw sore kemaren.

Sahabat gw ini, sebut aja si Lugu, orangnya emang beneran lugu. Uda umur 23, dan uda pernah pacaran, tapi gaya pacaran ABG. Beberapa bulan yang lalu sempet tergila2 sama seseorang yang menurut gw "aneh". Setelah dinasehatin rame2, baru deh kebuka pikirannya dan mulai melirik2 cowok sekitar yang lebih "berpotensi".

Akhirnya dia punya pacar. Keliatannya dia bahagia. Gw juga ikut bahagia. Cuman kadang2 klo lagi error, dia masih inget sama lelaki aneh yang dia harap2kan. Untuk mengembalikannya dari "jalan sesat", sering banget gw nasehatin sampe rasanya ni mulut uda berbusa2 dehhh...

Kemaren sore dia nelpon gw. Kirain mah ada hal penting apa yang mo disampein. Ternyata dia mo konsultasi ttg cowok barunya.

Yang gw tau, si Lugu belum pernah ciuman. Jadi pertama kali jadian, sering gw ledek: uda dicium belom. Jawabannya selalu sama: ah belom. Gak mau ah dicium. Hihihihi...

Tapi kemaren dia bukan mo konsultasi ttg ciuman. Kali ini tentang "pegang2".

Lugu: Sus, napa sih cowok hobby-nya megang2?
Gw: Waaah, ketauan yaaa.. lu uda dipegang2 sama cowok lu ya? Emang lu dipegang apenye?
Lugu: Errr... dia kadang suka megang2 leher gw, ngerangkul2, meluk pinggang.
Gw: Ooo... wajar lah klo begitu, namanya juga pacaran...
Lugu: Tapi gw risiiiiiiiiiih... Emang cowok megang itu tandanya apa sih?
Gw: Tergantung. Bisa tanda napsu atau sayang.
Lugu: Lha klo gitu, cowok gw megang gw tandanya napsu apa sayang?
Gw: Keliatannya sih dia sayang sama lu.


Walaupun gw gak bisa ngeliat mimik mukanya, gw bisa menangkap nada kegelisahan dan serba salah. Klo gw malah geli sendiri dg percakapan ini...

Lugu: Jadi klo megang tangan wajar gak, Sus? Ngelus2 punggung tangan gituu..
Gw: Wajar...
Lugu: Klo megang tengkuk leher? Gak pa pa kan?
Gw: Gak pa pa kok...
Lugu: Klo meluk pinggang? Agak2 risih sih... tapi boleh gak?
Gw: Boleh aja laaahh... lu gak bakal hamil kok klo cuman dipegang pinggangnya doang. Hahahaha...
Lugu: Klo... megang dada... ??
Gw (tercekat kaget): What? Emang dia uda berani megang dada lu?
Lugu (kaget juga karena ngedenger reaksi gw kaget): Eh... anuu.. gak megang dada gitu sih. Gak ngeremes2...
Gw: Hahahaha... yang bener luuu.. uda deh ama gw ngaku ajaaa...
Lugu: Klo kata si Anu (salah satu temen yg lain), hal kek gitu wajar aja. Si Anu juga uda dipegang dadanya sama pacarnya. <-- berusaha cari dukungan... hahahaha...

Gw: Yaaa... gw kan gak bilang itu gak wajar. Semua tergantung lu nya sih.
Lugu: Maksut lo?
Gw: Klo lu merasa risih dan gak nyaman, ya jangan diterusin. Dan dalam hubungan pacaran itu keduabelah pihak harus merasa enjoy. Klo salah satu gak enjoy, gak boleh dipaksa. Lu sendiri gimana?
Lugu: Err... gimana yaaa... gw gak biasa, Suuss... agak2 risih gitu...
Gw: Risih apa enak? Hahahahahaha. Lagian lu mah aneh2 aja. Masa yang kek beginian nanya ke gw. Gw uda kaya' kasih konsultasi sama ABG.

Merasa terpojok, kali ini si Lugu berusaha korek2 informasi dari gw dan menjadikan gw sebagai "obyek" pembicaraan.

Lugu: Waktu lu pertama pacaran, Ko Adi (sebutannya utk Mas Adi) uda megang apa aja?
Gw: Err.. tangan...
Lugu: Masa cuman tangan? Ciumannya sejak berapa bulan pacaran?
Gw: Bulan? Gak nunggu selama itu kali... Hahahaha....
Lugu: Trus sekarang Ko Adi uda berani megang apa aja?
Gw: Errr... rahasia dooonggg...
Lugu: Dada pernah?
Gw: Idiiiih... mo tau aja luuu...


Hahahahaha, semakin lama pertanyaan2 si Lugu gantian membuat gw jadi terpojok. Dan dengan dalih 1000 cara, akhirnya gw berhasil menutup pembicaraan dengan kata2:

Pokoknya, kita ini kan uda dewasa. Uda tau mana yang baik mana yang gak. Klo emang menurut kita salah, jangan paksa lakukan. Klo menurut kita bener, ya lakukan. Dan setiap perbuatan ada resiko. Resiko itu lah yang harus siap kita tanggung tanpa rasa penyesalan di kemudian hari.
Soo... mo ngapain kek, itu urusan masing2 pribadi. Mo pegang2, ciuman, jongkok, nungging, silahkan... Sepanjang gak ngerugiin orang lain, terutama juga diri sendiri ;)

7 comments:

Anonymous said...

*numpang ngakak sampe nungging*

Anonymous said...

waakakakkaa =)) vulgarrr vulgaarrr

.:acen147:. said...

@natalie: wah, bentar lagi mah klo cuman pegang2 uda gak level buat lu ya, nat? :))

@epi: makanya, pi... kita gak boleh terlalu polos... hihihihi

23 said...

dalam itungan bulan? bukannya itungan detik? :D

Anonymous said...

mwakakkakaka....

ciuman sambil jongkok?
takut ketauan hansip??

*ngakak guling guling ...*

.:acen147:. said...

@si om: lho kok tauu? hahahahahaha...

@arip: masih mending kan daripada ciuman sambil nungging? wakakakakak

obat telat bulan said...

thank you very much for the information provided