Monday, January 29, 2007

Dreaming of Dream Car on Weekend

Hoaaheeemmmmmm.... maci ngantyuuuukkkk.... Dari Depok jam 5.15. Sampe kantor jam 6.30. Dilirikin aneh sama anak2 yg sengaja dateng pagi utk persiapan miting ke client jam 7. Disangka gw mo ikutan miting kah? Sori yee, gw pan bukan tim kalian. Jadi gw mo.... T-I-D-U-R lagi. Hehehehe...

Uda bawa bantal cinta. Pasang mata Garfield. Pilih2 kursi yg paling empuk. Sampe atur posisi di cubicle boss. Pas mo merem... Ugggh, malah kepikiran meeting jam 9 nanti. Malah pengen pipis. Malah cakit peyuuuuuuuuuuttt! Halah, malah gak ngantuk n gak jadi tidur. Grrrhhhghhh!@#$%

Ya uda deh, bangun. Cuci muka sambil misuh2.

Now, let me rewind what I did on last weekend.

Sabtu
Pagi2 pindahin barang. Buseeeeeet, barang gw kok gak abis2 ya. Kamar gw uda kaya' kantong Doraemon kale saking banyaknya nemuin barang2 aneh. Kali ini ada 1 koper berisi majalah Cosmo. 1 Tas gede isinya buku2 pas kuliah dulu. Boneka2. Alat buat sit up. Baju2 waktu langsing kemaren :p. Kira2 mungkin masih 2x angkut. Belum lagi barang2nya Mas Adi. Huff, kaya'nya baru sampe akhir Februari deh kelar. Gak bisa pindah dong pertengahan bulan Feb? Gpp lah.

Abis pindahan, lanjut perawatan prewedding. Kali ini rencananya mo bobo pas dilulur and facial. Apa daya, mbaknya baweeeeeeeeeeel pisan. Gw diajakin ngobrol. Uda tau gw bawel juga, akhirnya malah ngegosip. Haduh, haduhhh... gw kan tadi mo bobo! Huh.

Kelar perawatan, ngebakso dulu di Tebet. Udah kenyang, baru deh balik ke Depok. Mampir dulu ke tukang lemari. Waaah, lemarinya uda ampir jadi. Tinggal finishing. Minggu depan siap diangkut. Bakalan sibuk nih beres2in barang.

Sabtu malem tadinya mo belanja di Giant. Tapi karena kecapekan, belanja ke Giant beralih ke Indomaret. Hehehehe. Abis belanja, balik ke rumah lagi. Nonton tipi. Berjuang utk tetep melek biar bisa nonton... American Idol. Hihihihi... Ngikik2 sendirian di tengah malem buta, padahal mata uda sepet banget. Nonton American Idol membuat gw berpikir: it's good to have high self confidence. but before that, please be realistic ;)

Minggu
Lagi enak2nya bobo, dibangunin suara cempreng bokap yg nyuruh ini itu ke pembokat. Trus diuyel2 sama Mas Adi, disuruh bangun. Uuugggh... tauuuuu gak ciii, dakuw maci ngantuuuukkkk.. Hhhh...

Akhirnya bangun, mandi, n sarapan. Rencananya sih mo balik lagi ke kost ambil barang2 tersisa. Tapi mayes. Apalagi abis itu discuss soal mobil2 keluaran terbaru yg rencananya bakal dipamerin di JHCC sekitar Juli nanti. Jadi pengen ke showroom, liat2. Hihihi...

Jadinya, setelah ngobrol2, gw, yayang n nyak memutuskan utk jalan2. Sebelum ke showroom, muter2 dulu cari penginapan buat keluarga Mas Adi yg mo dateng pas merit nanti. Dapet di Wisma Pertanian daerah Pasar Minggu. Tempatnya bersih, kamar luas, harga murah, dekat dg gedung. Cocok deh. Langsung booking 3 kamar ;).

Abis itu, mampir ke Margo City. Yayang mo beli kacamata RayBan, nyak mo beli kacamata baca, tas, sepatu. Gw? Huuuh... mo beli kacamata RayBan juga, tapi gak di-approve karena katanya kacamata yg dulu masih bagus. Padahal kan mo gantiiii, uda longgar. Tetep gak di-approve. Jadi cuma bisa bengong. Liat2. Mo beli soft lense, pasangannya kagak ada. Kudu mesen dulu. Grrhhh!!!

Diajak liat2 tas, sepatu. Disuruh nyak milih. Inget2 tumpukan barang2 tak berguna di kost yg didominasi sama tas, sepatu n baju. Dakuww gak mawwwuuuu tas, gak mawuuu sepatuuu... Maunya apa donk? Hmmm, maunya kacamata RayBan, handphone baru, mobil baru? BLETAGH....!!! Hihihihihi.

Keluar dari Margo City, mampir showroom mobil Toyota. I think it's time for Jazz to get retired. There are some options: Toyota Yaris type S Limited (ini mah kagak ada beda sama Jazz), Toyota Corolla Altis (ini mah nunggu limpahan nyak babe aja klo mereka uda bosen, hihihi), Toyota New Vios (ini mah nunggu bulan Juli aja karena katanya mo release model baru). And some options for colors: Blue (ini mah kaya' taxi), Red (ini mah warna cewek banget! tapi gw suka sih, hihihi), Black (ini mah warna kebangsaan keluarga gw. uda boseeeeeeeeeeeeen banget gw ama warna item, dari dulu selalu item, item, dan item. Perasaan kaya jasa penyedia mobil jenazah!). But from those options, the most dream car is... HONDA CIVIC TYPE R. Modelnya hatchback. Warnanya merah nyala. Dua pintu. Ahhh... So sporty. Sooo... GW BANGEEETTT... Uda liat di majalah F1 yayang. Sampe ngeces2. Kapan yaaa dakuw bisa punya ituwww... Huuuh... mimpi kali yeee...

Di showroom Toyota, nyoba2in Yaris. Ngebandingin sama Civic. Ugh, jadi gak minat sama Yaris. Uda ah, pulang aja. Mending lanjutin mimpi ;). Hehehe...




11 comments:

Piku said...

daku lom punya mobil sebiji punnnn... beliin donk sussssss :D

.:acen147:. said...

cini cini daku beliin * geret epi ke toko maenan anak2 *

hihihi

Anonymous said...

waaaa... gimana cara nya nabung biar bisa kebeli bo'iL yaaa.....?

.:acen147:. said...

that's a good question.

gw juga nih, bocor muluw tabungan. kekekekek.

Anonymous said...

lah.. klo jadi beli tu boil.. anaknya tante mo taro di manaaaaa???

.:acen147:. said...

lha kan bisa diiket di atas? kekeke... canda.

itu mobil 2 pintu tapi kursinya ada 4. jadi keluarnya aja yg lewat pintu depan. ribet sih ya... gak cucok buat mobil keluarga.

ya udah, beli lagi 1 mobil yg gede buat keluarga. kan banyak duit? kekekekekek.

Anonymous said...

*buru2 cek deposito*

Ohh, cukup kokk duit gue...
Ayo susi, epi, rike, sapa lagi yang mao gue beliin niiiyy?tinggal ngomong aja ama gue...

*kabur*

Me said...

cc nat, daku juga mau dong..

Anonymous said...

tidak melirikkah dirimu pada toyota rush bu?
keliatan cool cewe bawa mobil gede, terus bisa buat satu keluarga bareng2 dalam satu boil, anak 3? 4? 5? yah ga muasalah... kekeke

.:acen147:. said...

@nat: ikoeeeeeeeeeeeeettt... cuba jet pribadinya dikeluarken. kekekekek.

@sakuralady: dakuw dari dulu gak minat sama mobil gede. apalagi yg buat ramean orang se-RT. demennya yg model anak muda, minimalis, sporty. makanya punya anak juga gak mo banyak2 karena salah satu alesannya itu. kekekek.

kemaren waktu di showroom uda liat Toyota Rush. dia mirip dengan Daihatsu Terios kan, karena Toyota n Daihatsu mo kerjasama lagi mendulang sukses Avanza-Xenia ;)

.:acen147:. said...

@ceemot: oh iya yg ini ketinggalan. hayu parkir dulu jet-nya buat angkut ceemot. wakakakakak.