Wednesday, January 24, 2007

Pager Betis

Kemaren sore di tengah2 keheningan kantor...

Tia: Sus, gw gak mo pake konde!
Gw: HAH?! (Shocked 1/2 mati)
Tia: Iya, rambutnya gini aja (sambil geleng2 kepala)
Gw: HAH?! ("hah" yg ke-2 kali). GAK MUNGKIN! Lu harus pake kondeeeeeee!!!
Tia: Gak mawuuuuuuu!
Gw: Harus!
Tia: Gak!
Gw: Harus, harus, harus! (kali ini sambil 1/2 cekek lehernya)
Tia: GAAAAAAAAAAAK!!!
Gw: GIMANA SEH MASA PAGER AYU RAMBUTNYA TRONDOL? (tereak 1/2 putus asa)
Tia; Gini juga kan bisa. Gw biasa kok kondangan pake kebaya dan rambutnya gak dikonde.
Gw: IYA ITU KAN KONDANGAN, BUKAN JADI PANITIA MERIIIIIIIT (gemes 1/2 nangis)
Tia: Tapi gw gak suka dikonde. Konde modern sih gpp.
Gw: Emang konde modern kooook (tampang memelas)
Tia: Bukan konde Jawa yg gede gitu?
Gw: KAGAK! Konde biasa. Emang lu yg mo kawin? Nti ngalahin pengantennya donk!
Tia: Hihihihi... ya uda deh...
Gw: Huffff.... (napas lega)


Uuuuugggh, ampir aja gw copot jantungnya gara2 salah satu pager ayu gw kagak mau dikonde! Oh please God, don't give me schocked therapy so early! Tuluuuung deh, this is my first and only marriage. Please dont screw up! Ngebayangin salah satu pager ayu gw rambutnya cepak lari sono sini. Huhuhuhuhu... mo nangiiiiiiiissss....

Untung setelah diklarifikasi (dan 1/2 dibujuk), dia mau juga pake konde. Ya abis dia pan perempuan. Masa gw mo kasih blangkon? Walaupun bandel, gw bersyukur sih punya temen sebaek Tia. Gw request dia utk jadi pager ayu karena gw kekurangan orang dalam sodara. Kebanyakan sodara gw uda emak2 atau malah masih bayi. Klo yang seumuran gw, uda pada merit. Padahal pager ayu itu harus yg single dan muda. Jadi gw harus special request nih ke temen2.

Pertama kali request Tia untuk jadi pager ayu uda sejak pertengahan tahun lalu. Bukannya apa2, gw tau Tia tomboy. Rambut aja cepak mulu. Klo harus dikonde, kan dia harus manjangin rambut. Klo gak dari jauh2 hari diminta, bakalan cepak mulu tuh anak rambutnya. Klo sekarang sih uda rada gondrong. Minggu lalu pas dia bilang mo potong rambut, gw yg sutris. Untung deh dia cuma rapiin poni doang. Hihihi...

Jangan dikira minta temen jadi pager ayu itu gampang. Pernah gw minta kesediaan salah satu temen yg cukup deket. Jawabannya: NO! PAMALI! Menurut dia, pager ayu itu harus yg lebih muda daripada penganten. Sedangkan dia lebih tua. Klo dia penuhi permintaan gw, nanti sial di dianya. Masa sih? Baru denger gw. Buktinya temen2 gw yg lebih tua gak masyalah tuh jadi pager ayu nanti. Agak sedih sih dapet penolakan langsung gitu. But we cannot expect everybody is willing to help us, rite?

Repotnya nyari pager ayu gak seberapa dibanding nyari pager bagus. Walaupun pernah ditolak sekali, biasanya cewek lebih antusias klo diminta berpartisipasi dalam urusan beginian. Klo cowok? Huh. Lebih syusyaaah. Ada sih beberapa temen yg dg siap siaga langsung bersedia bantu pas gw minta. Ada juga yg setelah dibujuk2 tetep keukeuh gak mawuuu. Padahal gw bener2 butuh bantuan mereka. Well, sekali lagi... minta tolong berarti harus siap ditolak juga kan? Jadi terima aja dengan lapang dada. Hehehe..

Sejujurnya sampai saat ini ada 1 lowongan pager bagus yg masih kosong. Have asked to some friends, friends' friends, even stranger... masih ditolak juga. Apa terpaksa harus bolong ya? Jadi gak sesuai dong nanti jumlahnya antara pager ayu dan pager bagus? Klo terpaksa, ya sutra lah... *pasrah*.

Or maybe after reading this, anyone interested? Hehe...

18 comments:

yenny said...

sayaaaaaaaaa mau !!
tapi bliin tiket yach..
liwat batam deh.. gpp..

ga usah bayar-in fiskal.. cukup tiket ajah ..

rr.r. rambut dakoe cepak.. tapi, nti bisa diaturrrrrrlahhhhhh.. jaman gini.. wong rambut koq pusing..

.:acen147:. said...

@yz: yaaah, tapi yg diperlukan lowongan pager bagus. walopun lu rambutnya cepak, masa gw tega banget sih maksain cewek jadi pager bagus? kekekekek.

WANTED:
YOUNG, SINGLE N GOOD LOOKING MALE (BERONDOOOONGGGGGGGGGGGGGG)

Anonymous said...

anung aja tuh sus, kalo kga si arip xixixi....
ternyata syusyah jg yah merekrut pager ayu/bagus, padahal klo gw lumayan demen lho ma yg namanya dijadiin pager ayu *kepo gal*

23 said...

gw udah puluan kali jadi bestman loh. bisa jadi sumber penghasilan nih :D

Me said...

nah, tuh uda ada yang mau.. tunggu apa lagi Sus, tinggal bikin surat kontrak.. hehehe...

.:acen147:. said...

t@acia: anung kan bawa ceweknya. sedangkan posisi pager ayu uda keisi semua. kesian aja klo gak dipasangin ma ceweknya. uda minta ke arip. dan dia tuh yg dibujuk2 tapi masih keukeuh gak mawuuu :((. arip kejaaaam.... gw juga dulu demen jadi pager ayu. makanya tiap diminta mau aja. skg kok susah ya carinya? hiks hiks

@om 23: OOOOOMMMMMMMM, MAWUUUU YAAAAA JADI PAGER BAGUUUS ACARA GW? jadi best man kan sering. jadi pager bagus kan belom? pake blangkon dan busana adat jawa lho! MAWUUU YAAAAA!!! *begging neh*

@ceemot: tuh, uda berlutut memohon, mot... bantuin doa aja semoga diterima ;). or bantuin rayu deh sekalian :p

Piku said...

suss... kalo arip kok keknya ga cocok ya jd pager bagus, putih2 gt make blangkon ama baju adat jawa :D bayanginnya jd pen ketawa hihihih

.:acen147:. said...

tapi pi, temen2 gw yg gw jadiin pager ayu ada yg sipit2 dan putih2 loh. pager bagusnya juga ada yg sipit2 putih dan ndut. malah unik klo menurut gw ;)

yenny said...

pager bagus nye susi masi ada yg single ga ???

huahuahuhauhauhau

.:acen147:. said...

ada sih, yen. tapi bukan tipe sipit2 putih gitu. kali ini jawa asli. mang lu mau? hehehehe.

Anonymous said...

*dohhhh ada post baruuu T_T gara2 proxy dan lupa refresh jadi ga tau...

wuihh.. asal kontraknya cucok boleh dong ahhhh :p

Me said...

jadi pengen liat arip, oom 23 & anung pada pake blangkon.. cipi ga sekalian tah ? hehehe :D

.:acen147:. said...

@anung: beneran mau, nung? tapi dari awal mo kasih tau nih... jadi pager bagus gak boleh langsung makan sampe kira2 tamu2nya uda gak gitu rame. so u will miss kambing guling 2 stand, dkk. gimana?

@ceemot: butuhnya cuma 1 lowongan, mot. so anybodyyyy?

Anonymous said...

hahaha itu si nomer satu di surat kontraknya anung sus,

1. N-E-V-E-R forget to feed Anung O-N T-I-M-E

.:acen147:. said...

to feed?

jadi inget sama piaraan saya dulu :">

Anonymous said...

huwaaaa...
ga bole mamam duluuuu??? T_T

yahhh.. tp pulangnya bayarin all you can eat :))

Anonymous said...

Ngambil anak2 pagar betis yang biasanya ikutan wisudaan di binus ajah..
banyak kok sus, reliable, affordable, enjoyable. :P

.:acen147:. said...

@anung: tak boleh, nak. jadi dari rumah harus makan sendiri dulu. pulangnya nti dibeliin deh all u can eat. eat combro, gorengan, bakso. gimenong? hihihi

@sakura: masa sih? bening2 tak? * ini mo cari pager bagus or apa seh, hihihi *