Monday, June 04, 2007

I Hate Monday

Duh... "I hate Monday" keliatannya lagi menjangkiti gw hari ini nih...

Diawali dari bangun tadi pagi. Tenggorokan rada2 gak enak. Nyari2 "kambing item" penyebab sakit tenggorokan. Ini dia hasilnya...

Tertuduh utama adalah Mas Adi. Abis dia selalu nyetok air dingin. Gw jadi ikut2an minum air dingin. Padahal klo mo aer biasa sih sebenernya ada di dispenser. Tapi entah kenapa gw males ngocorin aer dari situ yaaa... Soalnya dapetnya seuprit2. Klo dari botol aer minum kan tinggal nenggak. Hihihi.

Tertuduh kedua adalah kurang makan sayuran. Kemaren gw masak rawon. Trus gak masak sayuran apa2. Paling pas hari Jumat-nya masak cah kangkung. Masih kurang kuah. Besok2 masak yg bening2 ah. Padahal uda kebayang menu Sayur Lodeh, Tahu Isi Daging Cincang, Ikan Asin, Sambel Terasi. Hmmmm.... Sayur Lodeh kurang bening ya? Tapi enak siy. Gimana donks. Huehehehe...

Tertuduh ketiga adalah kurang makan buah2an. Uda stok buah tapi kagak gw makan2. Gw malah lebih tertarik makan kerupuk kulit, cheese stick, camilan kuping gajah. Tuw, liat aja makanan gw... gimana gak bikin gatel. Teori doank makan sehat, prakteknya tetep aja milih yg menghasilkan penyakit dan lemak dimana2. Huehehehehe.... Yang gak sehat itu emang yg enak2 siiiy....

Tertuduh keempat adalah kecapekan. Long wiken kemaren lumayan beraktivitas. Harusnya istirahat ya... ini malah ke Bogor beberes rumah, masak2, nyetrika, jalan2 ke mall. Hufff... Pagi tadi berenang pulak. Rabu besok liat sikon deh. Klo masih belum fit, tunda dulu olahraganya.

Tertuduh kelima adalah... Strawberry Smoothieeeeeeeeeeessss.... NAH INI DIA!!! Harusnya dia jadi tertuduh utama niy. Soalnya kemaren pas bikin smoothies ini... setelah ditenggak... alamak nikmaaaaat bueneeeeeeeer. Panas2 terik siang bolong, minum yg dingin2 pake es batu. Gak berasa 3 gelas sendiri di siang hari. Dilanjutkan 2 gelas kemudian di malam hari. Duuuh, pelepas dahaga banget. Manis-asem-seger....

Jadilah hari ini gw rada2 nge-fly.

Itu baru soal kondisi badan. Belum lagi lingkungan yg kurang mendukung. Tadi pagi pas nyetir ke kantor jalanan muaceeeeeeeeeet dari sejak terowongan Tanah Abang sampe puteran jembatan di Cideng. Padahal biasanya lancar2 aja. Ada apa sih tadi sampe macet segitunya?

Trus sampe kantor dengerin 2 orang temen yg berantem. Cewek sama cowok. Gak jelas ribut soal apa. Uda serasa pertengkaran rumah tangga deh. Huehehehe... Untung orang2 sini rada cuek. Cuma liat sesaat ada keributan apa. Trus balik lagi ke kesibukan masing2. Biasa lah... perusahaan individualis. Hihihi...

Buka laptop, cek imel, apdet blog... abis itu baru nyadar klo hari ini gak jelas harus ngerjain apa di kantor. Boss kagak nongol, padahal terakhir gw uda ingetin dosq utk follow up client mengenai plan berikut (ini sapa anak buah sapa boss seh? kok justru gw yg nyuruh2 die? huehehehe), biar gw bisa langsung eksekusi. Tapi karena dosq entah dimana sekarang, ya gw gak bisa eksekusi apa2 juga.

O iya, sampe detik ini laptop gw masih belom bener. Yang sekarang gw pake adalah pinjeman dg memory 512 MB. Padahal mo install ini itu tapi pasti kagak kuat narik dieee.... Setelah pikir2, oke deh dicoba install aja... Ehhh... yg punya program lagi gak di tempat. Sedangkan program yg lain gak punya license file-nya. Lha piye tho iki... sana-sini mentok?

Di tengah2 imel penting, ada nyempil imel "gak penting" dari client. Hihihi.. Kebolak ya gw, justru yg ini yg penting. Hehehe. Kata si client ada masalah ini itu, padahal pas ditengok Kamis kemaren masih fine2 aja. Tuh program manja banget sama gw. Ditinggal dikit ngambek. Klo ditungguin seharian dia lincah2 aja. Hu uh... Besok aja ah gw cek.

Tuh... liat sendiri kan... gimana nge-bete-innya hari ini... what a day banget deh...

Rasanya mo pulang aja ah... Mo bobo-an... Minum obat dulu kali ya... Minumnya sambil nenggak si smoothies? Sama aja boong donk... Hehehe...

* duh postingan ngelantur dari orang yg lagi nge-fly *

4 comments:

Anonymous said...

Memang sulit melawan godaan makanan :P. Cepet sembuh yah :)

Yulia said...

Suss..gw udah invite elo yak :)
Gw email nr hp ex gw ok, yg yahoo yak ;)

Anonymous said...

Leher anda kurang kebal :D

makan strepsil.. enak tuh klo lage sakit leher

.:acen147:. said...

@hatjhie: maaciii

@yulia: ok deh, yul. akhirnya di-invite juga. hehe.

@anung: hmmm... boljug tuh sarannya ;). btw, leher anung kebal ya? biasa jadi kuda lumping ya? hihihihi...