Friday, January 18, 2008

Kencan Bareng Seleb

Duh, duhhh... jadi seleb emang super sibuk. Adaaa aja fans yg ajakin ketemuan. Demi memenuhi kerinduan fans pada seleb, maka seleb setuju utk mengadakan Kencan Bareng Seleb di Lele Tei, alias warung pecel lele samping kantor.

Ih gak elit banget, kok kencan di warung pecel lele? Yaaaah, klo sama seleb mah, makan ikan lele serasa makan sushi kaliiii?!?! Hihihihihi...

Pemilihan tempat di Lele Tei juga disebabkan karena jarak yg mudah dijangkau bagi fans dan seleb. Fans kerja di daerah Tanah Abang 2 yang ternyata cuman selemparan kolor sama tempat kerja seleb di Abdul Muis.

Itu kolor mungkin kolor gajah kali ya, soalnya gede banget sampe cuma selemparan aje nyampe. Jadi inget si Nat yg suka ngelempar2 kolor, pasti dia juga miara gajah tuh, soalnya kolornya aje dia punya banyak. Hahahahahaha, ngaco deh gw. Hihihihihi.

Nah sodara2 pasti pada penasaran, sapa sih fans yg dimaksud?

Hayooo... tebaaaak. Gw kasih clue yaaaaa...

Satu, cowok.

Dua, bulet.

Tiga, bunder.

Empat, bulet bin bunder.

Mwahahahahahahahhaha!

Siapaaaa hayooooo?!

Masa sih blom ketebak... ya udaaah, nih gw kasih clue tambahan...

Kelima, klo ketawa, matanya ilang. Mwahahahahahaha!

Pasti tau dooonk?

Belum juga?!

Oke deh, gw keluarin gambarnya. Siap2 yaaa... 1... 2... 3!



Wakakakakakakak! Sekarang uda tau kaaaan?

Yupe, fans kali ini bernama ANUNG!

Bener kan, gw bilang juga apeee, itu fans klo lagi ketawa, matanya langsung ngilang. Kikikikikik.

Begitu ktemu, langsung saling menuduh, sapa yg lebih bulet 1 sama lain? Menurut Anung, gw bulet banget. Sedangkan menurut gw, Anung lebih bulet aaaah. MWahahahahaha!

Tyus pesen makanan. Ngobrol2. O iya, seleb bawa 1 orang temen, namanya Tante Maria. Uda gw tekankan kata "Tante", eh disangka Anung masih jomblo. Begitu dikasih tau uda merit n punya anak, kaget deh si Anung. Ngarep ya, Nuuung?! Wakakakakakakak!

Seperti yg uda bisa diduga, pertemuan dg Anung ini banyak ngebanyolnya. Makannya? Banyak jugaaa. Apalagi setelah gw hibahkan 1/2 piring nasi buat si Anung. Awalnya sih nolak2 dieee, tapi gw yakin dalem ati sorak-sorai-bergembira. Wakakakakak!

Lagi asik2nya ngobrol, eh tiba2 Anung dapet telpon. Tampangnya langsung serius gitu. Ehm, ehm... gw curiga nih yg nelpon cewek deeey. Gw jadi inget acara Playboy Kabel. Dimana si Anung jadi cowok playboy yg lagi dijebak. Sedangkan gw jadi penggodanya! Wakakakakakaaka! Tyus tiba2 si Anung ditelponin ceweknya n ngakunya lagi ktemu client-lah atau ke tempat temennya-lah... klo tadi sih alesannya: lagi ktemu tante gw. Kurang ajaaar, gw dibilang tante2. MWahahahahahahahhahaa!


"Halo Say, aku lagi makan nih... Suara cewek? Ooo... itu tantekyuuuuhhhh..."


Hihihihihi....

Setelah kenyang makan n ngobrol ngalor ngidul selama sejam, tiba saatnya kami utk berpisah. Sayang ya, padahal lagi asik2nya tuh. Abis tempatnya kurang sip sih, jadi gak betah berlama2 di sana.

Nanti deh, klo ada waktu, diadain lagi acara Kencan Bareng Seleb. Sabar yaaaaa... Hihihihi ;)

21 comments:

Anonymous said...

ada acara jumpa fans lagi nih hehehe.. anung ketawa terus kalo difoto ^^

Anonymous said...

wakakak..waktu lu kasih clue pertama aja, gue sih uda bisa nebak, itu pasti anung...

tapi bgitu liat poto anung yg pertama, gue lgsg ngekek sampe keselek jus alpuket...=))

lucu banget tampang si anung disitu, kek lagi ke gap ngapain gitu nyengirnya...:))

eh sus, poto lu jg mestinya pajang dong, biar pemirsa bisa ikut nilai juga buletan sapa, hahaha..

Pitshu said...

lho ANUNG nya BULEDDDDD banget! kameranya enggak bagus tuh!

Kek camditnya pitshu ^^ hahahaha... bisa bikin orang jadi BULEDDDD

Pitshu said...

@Cicha: naksir ama Anung yah ?! Anung kan single, murah senyum, murah ketawa, lucu, buled, baik dan tidak sombong, ramah = rajin menjamah ^^, dll

mau ama Anung ? pitshu lepas dari harga 1 jt dech!

wakakakakak...

*Kaboerrrr

Unknown said...

oalah ini toh yang dibilang temen kencan makan siangnya lu sus.

gue bilangin mas adi ah susy makan siang sm brondong. hehehe

.:acen147:. said...

@cicha: iya nih, cicha... seleb emang laris-manis. hihihihi.

@nat: wakakakakakakak! gw pinter donk, nat... gak mo nempelin poto gw, biar gak dibanding2in. tapi ampyun deh, gw gak sebuled anung kooook *maap, nuuung... mwahahahaha*

@pitshu: emang anung pan bulet *aih senengnya mem-bulet2-kan anung di sini... mwahahahaha*

hush, cicha is not available anymore, piiit... tapi klo anung mo diobral boleh laaaah.... mwakakakakakakakakak....

nuuuung, mana luuuuh... gw tunggu koment lu :))

.:acen147:. said...

@limmy: mas adi uda tau kok, liiiim... dia mah tenang klo kencan cuman sama anung doang maaaaaah.... wakakakakak

Anonymous said...

@ Pitshu : waduh.. masa Anung cm di lepas 1 juta ? hehehe..

anung... mana pembelaan dirimu...

.:acen147:. said...

barusan diprotes anung nih, gara2 nempelin potonye. katanya ngejatohin pasaran aje... mana die blon dandan, luluran, meni-pedi, gicuuuuuuuu....

mwakakakakakakakak!

Anonymous said...

perbincangan di ym antara gue dengan susi.

Susi: gw tanya anung: desi bawel gak?
Susi: kata anung: bawel banget
Susi: bawel dari pertama dateng sampe akhir

GGGGGGggggggggggggggggggrRRRRRRRRR... ANNNNNNUUUUUUUNNNNNGGGGGG..
***asah2 pisau!!!***

:)) =))

Anonymous said...

Omayyghoood itu potoo gede benerrr.. woy tanteee. kecilin dikit atuhhh di blur kekk.. :((

buset dah.. pasti tu heightnya di resiz sehingga anung terlihat gendutt TOT

tidakkkkkkkkkkkkkk... saya protes keras!!! manager saya bsia ngamuk liat saya dipublish tanpa makeup T_T

Anonymous said...

eh iya ketinggalan!! itu bukan cewenya anung yg telepon T___T

*doh tante.. jangan jatuhin pasaran dong!!*

.:acen147:. said...

@dessy: mwahahahahaha... bentar lagi terjadi pertumpahan darah.

@anung:
*ngekek gak abis2, sampe keilangan kata2 buat nulis*

LitZ said...

mwakkaka.. clue 1.. uda menduga2... clue 2... lgsg 100% yakin siapa..

kekekke.. itu foto anung..emang imut pisan, entah b*n*s bakal narik dia jadi model ga klo da liat tuh poto..huahahaha..

btw.. betul kata jeng nat, pajangin dong foto 2-2nya :D g jadi inget, dulu pernah pasang foto adu bulet n adu gepeng di modblog dulu =)) ga tau dimana foto2nya skrg...

-mandayandalove2T- said...

even gue ga kenal Anung
tapi gue suka liat foto yang pertama, yang paling atas

kayak teddy bear tapi versi Hokkian
hehheheh.......

pissssssssss

Pucca said...

wuahaha..lucu banget tampang si anung, kaya orang ke-gap lagi ngapain gitu, kaya kepergok sedang melakukan hal yang memalukan agama dan bangsa wuahaha :D

Arman said...

wah fans lu banyak ya sus.. :P

SinceYen said...

Sus, teganya dikau, itu kamera sekalian aja pasang lens fish eye biar Anung makin bulet.
Mestinya kalian foto be-2 biar bisa dibandingkan gitu lho.. hahahahaha :D

Anung gimana sih, lagi ketemuan ama seleb kok malah sibuk nelpon?

Anonymous said...

sebelum liat fotonya gw juga dah tau itu bakalan Anung...hahahaha :) kasian amat dirimu nung...gampang ditebak haha :)
btw kalo di playboy kabel, kira2 anung diputusin ga ya ama ceweknya? heheeh :P
waduh kalo aku ke jkt lage, adain jumpa fans yak? hehe :)

Anonymous said...

aaaaarrggg.. tidakkkkk.. foto tidak senonohhhh :

*nangis guling2*

.:acen147:. said...

@elita: hihihi, klo adu bulet, anung menang deeeeh... eike mah ama anak kecil ngalah ajeee... wakakakaka!

@manda: teddy bear sipit. mwahahahah.

@viol: pinter kan gw ambil momentnya... ketauan deh "dosa2"nya si anung. hihihihi.

@arman: ya begitulah, man *tersipu2 malu, hihihi*

@since: gugup dia, since. makanya pura2 nelpon. wakakaka!

btw, poto asli loooh... jadi buletnya juga asli. wakakakaka!

@fun: uda pasti diputusin. abis penggodanya emang bener2 menggoda iman. wakakakaka!

sip, klo ke jkt, bilang2 aja, nti kita ktemuan ;)

@anung: mwahahahahha, tabahkan hatimu ya, nak ;)