Friday, March 14, 2008

Muda dan Liar

Semalem jam 9.30pm

"Suuuuuussss..."

"Paaaaakkkk..."

"Ya ampuuun, tampanglu kusyuuut amaaaat..."

"Iya niiiih, gara2 dikau adain meeting BOD-nya besok pagi beneeeer! Gw mabok prepare-nya malem ini... Tau gak siiih, berapa dummy data yg harus gw buat demi munculin report2 bapak?!"

"Hah? Emang lu uda bisa munculin report?"

"Uda doonk... tapi dummy sih..."

"Waaaa... hebat beneeeer... uda jadi donk nih projectnya..."

"Yeeee, enak ajeee... belom laaaaah!"


Gak lama kemudian mobil jemputannya dateng, dan si client pamit pulang...

"Eh mobil gw uda dateng. Gw pulang dulu ya!"

"Ok, Pak. Sampe ktemu besok..."

"Eh, kamu pulang sama sapa?"

"Dijemput suami, Pak..."

"Hah? Kamu uda punya suami?"
*tampangnya kaget*

"Lha, iya... emang?"

"Ya ampuuun, beneran kamu uda merit?"

"Iya, Paaaaak... emang gak ada tampang ya?"

"Huehehehehe, iya. Gw sampe kaget. Gw pikir lu masih single..."

"Ah, bisa aja nih si bapak... hehehehe!"


Gitu deh kira2 cuplikan percakapan yg terjadi semalem, ketika gw ktemu client di lobby pas mo pulang. Client tadi bukan orang pertama yg nyangka gw blom merit, lho.

Napa ya banyak orang nyangka gw masih single?

Klo kata temen gw gini nih...

"... soalnya, Sus... gaya lu tuh masih gaya anak muda... "

Ah masa sih? Yaaaah... bisa jadi juga siiiy... secara... gw kan berjiwa muda, gitchuuuu....

Eh, ternyata temen gw blom selese ngomong, karena berikutnya dia nerusin kalimatnya...

"... maksut gw, anak muda... yang agak2... liar..."

Sialan... hihihihihi

10 comments:

Pitshu said...

wakakakakakak... LIAR

Pitshu said...

wakakakakakak... LIAR

Nn said...

Pengaruh diet dan olahraga tuh, jd keliatan mudah dan kinclong.. (ehm ehm siapa tau muji2 bisa ditraktir atau dikirimin hadiah gitu) hehehe :p

Pucca said...

gile sus..lu dibilang liar..emang kuda liar? hihihi :P

Anonymous said...

pengaruh diet kali...makanya dibilang single hehehe :) atau emang ada maksud tuh yang bilang loe single?? :)

Anonymous said...

tante cus bukannya liar.. cuma agak brutal aja.. wkwkwk.. *eh koq tambah ancur mala yak*

Arman said...

cieee suit suit!!

Anonymous said...

Hello Sus, salam kenal. Blogwalking dari Arman nih. Jie....mungkin naksir kali tuh clientnya. hahahahaha. Just kidding.

.:acen147:. said...

@pitshu: haduh, senengnya sampe 2x tuh comment "liar"-nya. mwahahaha!

@vien: duh, jadi pengen nyium lu, vin. wakakakakkak!

@pucca: wakakakaka, biar liar, susunya kuda liar banyak dicari loh. huehehehehe!

@fun: hmmmm... masa sih karena diet? klo maksud lain sih, gw yakin gak deh :)

@anung: brutal? sadis gak ditulis juga, nung? wakakakakak!

@arman: mwahahahahaahaha! godain kite dooonk :D

@esther: hi esther-nya arman, hihihihi... lam kenal juga ya. ah sayang client gw uda bapak2. mwahahahahaha!

Anonymous said...

taelaaaa susiiiii wakakakakk..
eh maksutna si client apaan tuh?? :P