Monday, March 14, 2011

Centil = Ngidam?

Sebenernya gw binun mo mulai darimana...

Mungkin karena masih shock ya? Sekaligus surprise?

Masa sih secepat itu? Mengingat tidak ada tanda2 jelas, beda banget sama yang dulu...

Walaupun beberapa tanda tidak pasti emang gw rasain, diantaranya...
1. Entah kenapa pas Sabtu gw tidur siang, bangun2 tiba2 amat sangat kepingin rujak. Jadilah gw ngoprek kulkas, cari cabe. Trus ngulek sendiri tuh cabe + terasi + garem + gula jawa. Buahnya cuma pear 2 biji. Rasanya nginyem pear pake sambel rujak enak banget!!

2. Mulai menghitung dan membandingkan teman yang barengan dapet menstruasi. Sementara dia uda mo habis, gw kok gag mulai2? Gw inget banget klo terakhir dapet tuh tgl 10 February. Dan itu adalah menstruasi ke-2 sejak 7 bulan vakum karena aktif menyusui. Selama 2 bulan itu, mens gw langsung lancar 28 hari gag pake telat.

3. Semalem emang sempet laper padahal gw uda makan buah, sayur, tahu... semua deh kecuali karbohidrat. Biasanya klo uda lengkap gitu gw bisa tidur nyenyak... Ini kok??

4. Babe mimpi gw punya anak perempuan. Secara babe 6th sense-nya tajem banget, gw sekarang mulai mikir deh... jangan2 itu emang pertanda...

5. Belakangan gw centil banget. Tau sendiri kan gw sampe bikin 3 postingan soal dandan. Blum lagi kelakuan sehari2 yang ber-make-up komplit pake soft lense segala. Malah sampe Jumat kemaren gw masih berburu foundation yang gag dapet warna yang cocok... rasanya be-te *never happened to me before!!

Karena uda 4 hari gw telat mens, akhirnya tadi pagi gw testpack (TP). Lucunya sebelum TP, gw merasa kek mo dapet tuh, jadinya bukannya ambil TP, gw malah ambil softex. Tapi pas cek di kamar mandi, lho kok gak keluar merah2 seperti layaknya mo dapet.

Jangan2...

Langsung deh buru2 buka alat TP yang masih nyisa di laci...

Dan hasilnya...



Gubraggg!!

Antara percaya gag percaya... Surprise... seneng... bahagia... Tapi masih kaget... gag nyangka dikasih secepat itu (klo emang rejeki, AMIN!)

Padahal sampe dengan Jumat gw masih OR kek atlet. Paginya RPM, sorenya Pilates. Sabtu masih push up n sit up di rumah demi tangan berotot n perut flat. Hahahahaha!!!!

Tapi emang sesuai rencana sih. Pas banget berat gw 51kg, pas banget paket PT gw selesai minggu lalu, pas banget... ulang tahun pernikahan ke-4.

It's the most beautiful gift for our wedding anniversary...

Dan klo emang beneran... kecentilan gw itu adalah ngidam... apakah artinya... it's a girl?

Amiiin deh... klo pun cowok lagi juga gag pa-pa... Anugerah yang patut disyukuri. Thanks GOD, ternyata Kau benar2 mengasihi kami...

*Sabtu jadwal kencan sama dr Med niiiy... CIhuyy!

15 comments:

^KillerWae™ IS BACK ..!! said...

maaf Ini Bukan Spamm !!..


ini hanya sekedar Blog Walking..
Visit Back Please..


^Bocah Edan™ ..
^Hacker Blitar Sejati™..
^DEEVRO™ IS CRIME !!
^NEO DEEVRO™..
^BLITAR™ WAE..


tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..
Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

Pitshu said...

huahh congratz yah! Bayu punya dd, semoga dapet na ce jadi na sepasang :)

angel said...

wow..congrats sus...
another one yah..hihi..tapi emang elo udah plan th ini kan yah mo yg ke 2. smoga beneran cewe soalnya mama nya uda centil, klo cowo centil kan gaswat..hihihi..

congrats once again sus..

Anonymous said...

Mba Susi..
duh senengnya, g pembaca pasif dari jaman 'perjuangan' Mba Susi mendapatkan Bayu. Sekarang malah dapat suprise ya. Semoga lancat dan sehat2 sampai melahirkan!
Ina

Yulian said...

congratttsss suhuuu!!!!
moga2 cewe yaah, biar sepasang kek murid ;)

eny said...

congrats susss!

hihihi... ya udah kata orang sekalian cape, bagus juga kan. Ntar tinggal menikmati aja kalo anak2 udah gede. Congrats yaaa

.:acen147:. said...

@all: lho kok komennya ilang?

eniweiii, makasih yaaa buat doanya. moga2 beneran dapet cewek. klo pun cowok jg gpp deh, namanya anugerah yang patut disyukuri ;)

Rita said...

Selamat selamat! Mudah-mudahan sehat selalu :)

sakuralady said...

congrats susss.. :)
semoga sehat2 sampe delivery ntar

nattever said...

congrats yaa susss...
dulu gw pernah baca, lu bukannya mau 1 anak aja ya? hihihi..ternyata baru baca komen angel, lu rupanya emang uda ngeplan taun ini mao 1 lagi yah..
moga2 lancarrrr jaya yah...

Flora said...

Wowww bravo...Selamat yah Sus..
Semoga dapat cewe tapi yang penting anak sehat mo cowo/cewe sama saja itu anugerah Tuhan :).

.:acen147:. said...

@willy, rita, nat, flora: makasih ya semua... emang siy awalnya hamil pingin 1 anak. tapi lama2 kok pingin nambah, hahahaha! amin, cowok cewek sama aja ;)

th3sea said...

congratz sus :)
moga2 lancar teruz dan beneran anak perempuan :D

Anung said...

Coongrats tante cuss!! wah bayu dapat dedeeee..

Cewe nih feeling anung =))

.:acen147:. said...

@desi n anung: amiiiiiiiiiiiin, makasih yaa buat doanya :)