Monday, November 27, 2006

Bandung: Makaaaaaaaan... -Part 2-



Yang ini namanya Zupa-zupa. Pesen waktu makan di Valley. Isi di balik roti (or pastry?) yang segede gaban itu ternyata creme soup. Gak tau rasanya karena bukan gw yg pesen. Tapi kaya'nya sih yummy....



Sate Maulana Yusuf. Berhubung uda kenyang, pesennya 'cuma' 5 sate ayam, 5 sate kambing, 5 sate usus ayam n 2 sate usus kulit. Bumbunya ngulek sendiri.




Bubur Mang Oyo. Buburnya kentel. Ayamnya bejibun. Bisa pake telor, ati, ampela, cakue, kerupuk, kulit ayam yang kriuk2. Dijamin kenyang sampe makan siang.



Tahu Goreng Isi di Bubur Mang Oyo. Panas2, empuk2, hmmm... enaaaakkk...


Bakso Boy. Mirip2 sama Bakso Akung, cuman dia ada babat n kuahnya lebih light. Ukuran dan porsi baksonya juga lebih 'manusiawi', gak buanyaaak buanged kaya' Bakso Akung.

Yang belom kesampean: susu yoghurt, bebek goreng, batagor Riri/Kingsley, mie kocok, martabak San Francisco, resto Sunda di Bumbu Desa, dan masih banyak lagi lainnya... Kapan yaaaaaaa ^^

O iya, sorry juga poto2 steik Suis Butcher gak bisa diupload. Padahal uda dicoba berulang2 loh. Napa yaa??

4 comments:

ke' said...

aaaaaaaaaaaaa.....!!!!
ncus neh..........
blog loe asli lezaaaaaatttt.... *slurpp*
tanggung jawab, cus.. ^O^
kpn pada ke bandung loe ikut yak !
hihihihihi... tunjukin dimana aja tu makanan2 enak yg loe pajang =D

.:acen147:. said...

masyalahna daku gak tau dimana itu jalan2nya. yg jelas muter2 asia afrika uda berapa kali tuh. trus ngelewatin ayam Nyonya Suharti ada 10x-an deh, tp gak pernah mampir situw - maap buu -. kekekekek...

Anonymous said...

Hohohooh.. zupa zupa.. puf pastry mantap :)

.:acen147:. said...

lho kata sapa gituh... zupa2 gak enak. klo gak salah si ongol2 yg bilang?

klo daku mah apa juga enak... hihihi

eh eh, tapi gw gak suka ceker ayam, kulit ayam n ati ayam... ternyata gw gak serakus itu ^^