Monday, November 20, 2006

Ex-Modbloger Gathering at Natalie's Wedding

Akhirnyaaaa... kesampean juga gw nulis postingan soal gathering bersama anak2 ex-Modblog. Beberapa waktu yang lalu cuman bisa baca postingan mereka tiap ada gathering. Dan klo selama ini gw gak pernah liat langsung anak2 ex-Modblog, Sabtu kemaren gw malah poto2an sama mereka. Hihihihi...

Karena kebanyakan dari mereka kurang narcis seperti gw, jadi gw sama sekali gak punya bayangan gimana "wujud" aslinya. Seperti Epi yang selama ini cuman liat gambar mata doang. Cipi n Ceemot yang ada sih beberapa potonya tapi kurang banyak. Rike yang potonya seupil. Anung yang potona cuman muncul sekali. Natalinus yang bener2 kagak ada poto. Cici2nya Arip yang ternyata cantik2 dan imut2. Klo Arip sendiri sih uda tau lama, kan dulu sekantor ;). Sayang sekali si Ongol2 gak bisa dateng, jadi sampe sekarang gw gak ada bayangan gimana bentuknya tuh anak. Pernah sih liat poto2na di Bali... Cuman kan gak seru aja klo gak liat langsung - huuu... payah kau, Ngol. Hihihihi... -.

Tapi walaupun belom pernah ktemu sebelumnya, gw merasa langsung "blended" dg mereka. Gak ada rasa canggung karena rasanya kok seperti jumpa teman lama. Mungkin karena selama ini saling sharing ttg kehidupan sehari2 lewat blog. Bahkan kadang ngobrol bareng lewat chatting.

Btw, bukan cuman Natalie aja yang pasti repot urusin weddingnya, gw juga punya beberapa persiapan lho. Diantaranya...
1. Karena Mas Adi gak bisa ikut, beberapa hari sebelumnya gw langsung booking Erisa utk nemenin gw. Dan tau gak, setelah ngeliat anak2 ex-Modblog, dia jadi tertarik utk ikutan bikin blog. Hehehehe...

2. Beberapa hari sebelumnya juga gw mencari info dari Arip gimana cara akses gedung WTC. Rasanya kok gw pernah dateng ke kondangan temen di gedung itu. Tapi lupa jalannya. Yeah, klo inget jalan, bukan gw namanya. Wekwekwekwek...

3. Sehari sebelum Natalie's Wedding, gw sempet panik gara2 ada jerawat sebiji nongol di muka. Dengan harapan supaya segera kempes, gw kompres pake alkohol banyak2. Hasilnya... jerawat emang kempes. Tapi kulit gw jadi kering n gosong gara2 kebanyakan alkohol :((. Damned!

4. Hari Sabtu pagi sempetin fitness dulu biar badan fresh.

5. Abis fitness langsung creambath biar rambutnya "wangi". Hehehehe...

6. Dari Plaza Semanggi muter2 sampe jam 4.30. Sampe kost jam 5-an. Mandi bebek trus dandan. Pilih baju seadanya deh mengingat gw lupa bawa gaun dari Depok. Janjian sama Ceemot jam 6.10, tapi jam 6 dia uda nangkring di warung Mbak Darti. Waaa... gubrak sana sini, lari2 takut telat. Hihihihi...

Naah, kelar persiapan di atas, tinggal berangkat. Di jalan sempet ditelponin si Arip nanya uda sampe mana, diingetin supaya nyetirnya ati2, tru ada juga dia nanyain bawa lem kagak soalnya si Rike angpaonya belom ditutup. Haduuuh, lagi repot di jalan niiiy..... Mana takut nyasar pulak.... Kekekekekek... Untung gak nyasar deh. Sampe di Natalie's Wedding jam 6.30. Baru ada Arip n cici2nya. Yang laen belom dateng.

Setelah kumpul semua, kami berpoto2 ria. Jadi selain Natalie n Nathan sibuk poto2 di pelaminan, kami juga sibuk sendiri. Hihihihi... Sampe pada akhirnya giliran kami dipanggil utk poto bersama. Horeee... Kaya'nya pada heboh sendiri deh... maksudnya semangad banget gitu dipotonya. ^^v

Ini dia hasilnya ;)





13 comments:

Anonymous said...

hmm di poto pertama keliatan deh siapa yg doyan makan =))

.:acen147:. said...

wakakakakakakakak.... gw baru nyadar lhoooo....

khusus buat anung niiy, ceweknya sampe repot mondar-mandir ambilin makanan sedangkan dia repot ngunyah. HUAHAHAHAHAHAH!

23 said...

sorry i cannot make it guys.. hope it was great :) *kudu say sorry berapa kali nih ke natt?*

.:acen147:. said...

huuuuuuu... payah nih si om. nti giliran gw yg merit kudu dateng ya. klo gak dikutuk 14 turunan (7 turunan dari natalie + 7 lagi dari gw)

btw, yes.. it was really FUN! rugi banget yg gak dateng!

Anonymous said...

jadi geli klo ingat waktu foto bareng pengantin, ga pegi2 seblom diusir =))

.:acen147:. said...

sepertinya demam narcis sudah menular ke seluruh warga modblog.

huahahahahaha >:)

Anonymous said...

Ga nyangka anung ganteng juga di poto :))

@acen:Heey.. it's called teamwork

Angela said...

anung: pingsan
all: naseb T_T, kekekek tar kalau ada gathering agi daku usahain dateng ma lakiii tercinta

Anonymous said...

hahahaha. bener tuhh.. ga tau malu ya kita-kita. si potografer sampe bilang "udah udah" dengan nada mengusir. hahaha. uda gitu salaman nya ga jelas banget si. ada yg dari kiri, kanan, depan. huhuhuh.

btw tante, tante lebih cantik ya kalo di asli nya. eh beneran loh ini. bukan rayuan. hihi.

Anonymous said...

hahahaha. bener tuhh.. ga tau malu ya kita-kita. si potografer sampe bilang "udah udah" dengan nada mengusir. hahaha. uda gitu salaman nya ga jelas banget si. ada yg dari kiri, kanan, depan. huhuhuh.

btw tante, tante lebih cantik ya kalo di asli nya. eh beneran loh ini. bukan rayuan. hihi.

Anonymous said...

HAHAHHAHAHHAAH.. kocak nya kita2 wkt malem itu.. ^O^ sama2 narcisss, sama2 napsu bngt hunting mknan, bener2... wad a teamwork.. =)) ^O^

.:acen147:. said...

@anung: eh anung aslinya imud ya... pipina itu lhoooooo.... hihihihi

@ongol2: hayooo kapan luu mo ktemu gw? rugi banget kan lu gak ktemu gw? hihihihi

@cipi: klo epi uda gw cium tuh di blognya... klo cipi diapain yaah... hihihihi...

@rike: ho oh, ke... inget kan kita sampe disorot 3x... ^^v

Anonymous said...

btw nanya dong, di poto ke4, itu urutannya sapa aja sih? rada lupa2 gue...hihi maap...
fenny,gaktau,temennya susi(erisa?), susi,epi,rike,cimot,gaktau...
Dibagian blkg itu cowo sapa?tus pipit,limmy,cipi,anung,arip,natalidut...

tolong dunk..yg gue 'gak tau' itu sapa2 aja ya?
btw, anastasia kok gak ada di poto yak?