Tuesday, November 21, 2006

Postingan Gado-gado

Hadoohh.. makin hari kerjaan makin gak jelas ajah nih. Gara2 project ngegantung semua. Serba nungguin kontrak selese or nunggu client lagi gak sibuk.

Klo project gw kasusnya client salah beli modul, jadinya sekarang mereka malah sibuk mo milih modul yg mana sambil harap2 cemas apakah modul baru yang akan mereka pilih dapat meng-akomodasi semua kebutuhan --"

Akhirnya diputuskan utk mendatangkan pakarnya dari India yang bisa ambil keputusan klo di luar scope apakah akan free customized or ada charge2 ttt. Tapi trus ada keraguan, klo tu India uda di-import jauh2 tp tetep gak ada decision gimana? Jadilah dibuat suatu perintah supaya gw n Tia dateng ke Bandung sebelum si India dateng. Kapan itu? Entahlah. Hhhh...

Udah ah, garing amat nge-blog isinya kerjaan...

Ngomongin apa yaaa.... Fitness? Yeah, sekarang uda rutin nih 3x seminggu. Badan uda balik sekel lagi. Terutama bagian tangan, kaki, dada, bokong. Herannya perut kok masih gendut aja yah. Emang susah tuh mo bikin perut kotak2 dikiiiiiiiiiit aja... gak usah 6 deh, ada 2 or 4 juga cukup... terutama utk menggantikan bagian yg mblendung ke depan :

Berat badan uda turun sih 2kg. Tapi buset deh, klo makan dikit bisa naek antara 0.5-1kg lagi. Ya olo, apa dosaku segitu beratnya sampe nambah bakso 2 mangkok aja langsung naek timbangan *bakso 2 mangkok? ya iya laaaaah...kekekekek*

Mana yayang nih uda mulai melancarkan rayuan mautnya. Ngajak makan all u can eat. Klo gw gak mau dg alesan diet, dia selalu bilang: tapi aku kan gak diet. Doooh, kamu mah klo mo ngurusin badan gampang beneeer... ibaratnya tinggal kentut doang uda turun 5kg. Nah gw, naek 1kg kudu sit up 100x n kagak makan 3 hari *okay, it's hiperbolic, hihihi...*

Ngomongin apa lagi ya... Soal Natalie's Wedding. Kadang gw wondering, dia lagi ngapain sekarang di masa2 hornimunnya? Jangan2 lagi maen cambuk2an *kata Epi juga gitu*. Hihihihi... Well, yang jelas pasti lah perasaannya uda lega dan bahagia karena segala urusan wedding yang reseh itu akhirnya terlaksana dg lancarrr... Giliran daku nih... masih banyak utaaaaaaang. Hu hu hu...

Btw, gw belom komentar ya gimana kesan gw pertama kali liat anak2 blog? Gini nih..

Pertama kali ktemu Ceemot di warung mantannya Arip (Mbak Darti). Kesan gw: imuuuuuuuuut-imut amad. Bandingkan dengan gw yang mungkin 2.5x lipetnya. Hihihihi... Tyus pas ngomong, ternyata Ceemot ini berlogat Jawa. Gak nyangka kan? Hehehe... Ceemot *yang baru gw ketahui bernama asli Yeni* dateng sama temennya Lusy.

Tyus sampe di Natalie's Wedding, ktemu Arip. Lhaaa yg ini mah basi dah. Abis daku kan uda kenal dia dari sejak ngantor di AAJ Integrasi. Bahkan tau dunia per-blog-an juga gara2 "diracunin" sama blognya. Huahahaha... Canda, Riep... Ama Arip dikenalin sama cici2nya, Pitzie ama sapa tuh yg satu lagi? Kesan pertama... waaah... cicinya Arip cantik2... kok beda sama Arip yang.... Wakakakakakak... *kabur*

** duh peyut melilit. LAPEEEEEEEER. mo makan yang BANYAAAAAAAAK... c u again... **

Gak lama kemudian dateng Epi n Cipi. Klo Cipi uda beberapa kali liat potona di blogna. Berkacamata dan rambut jabrik2. Nah giliran Epi nih kagak ada clue. Taunya cuman mata sebiji doang. Tyus dia bilang kurus banget. Tapi setelah gw liat.. gak ah... Epi manis. Badannya gak kurus seperti yang digambarkan kok. Klo gw mah pengen bangeeeeeeeeet punya badan segituw. Kurus, langsing, pake baju apa aja gak takut mblendung kanan kiri. Sigh....

Trus dateng lagi Natalinus ama ceweknya. Sebelumnya gw bener2 blank gimana bentuk ni anak. Tampangnya kek siapa. Abis di blognya sama sekali kagak ada poto. Ternyata Natalinus tinggi seperti yang anak2 pada bilang. Tapi gak gendut ah. Gw pikir gendut banget sampe kagak muat masuk Jazz gw. Ternyata cukup proposional ;). Natalinus dateng sama ceweknya (namanya sapa ya, gw lupa, euyy).

Ehhh kira2 5 menit kemudian, dateng dik Anung. Wakakakak, ini bocah mukanya kocak abiesz. Kagak perlu pake intro juga gw uda tau klo ini pasti yang namanya Anung, diliad dari buled2na, pipina gembil, matana segaris. Wakakak... Trus begitu liat gw, dg PD-nya dia bilang: Tante Susy yaa... *coba klo lu salah orang, Nung.. apa kata dunia??*. Gw sebenernya mo protes tuh dibilang tante, tapi inget2 lagi di kondangan orang, jadi gw cukup bilang: Dik Anung, yaaa.... Di balik badan Anung yang lebar, tersempil ceweknya, Limmy... *Lim, kok mau aja sih nyempil di belakang Anung, hihihihi...*

Baru agak kaget2an ama Anung, eeeh ada yang heboh2 di depan. Ternyata Jeung Rike. Dia baru abis dari lapangan basket. Tyus lari2an ke acara Nat. Tapi sempet2nya nge-blow rambut. Cewek mah teuteuup... Kekekekek. Jeung Rike ini cantik, tinggi semampai (apa karena pake hak tinggi yak). Orangnya rame, pasti gara2 banyak tereak2 di pertandingan basket. Kekekekek.

Uda lengkap semua deh personil Modblog. Akhirnya gw bisa tatap muka juga. Pengen deh ktemuan lagi. Tapi kapan ya kira2? Maybe nunggu Jeung Natalie selesai cambuk2an... eh maksudnya pulang dari hornimun. Hihihihi...

9 comments:

Anonymous said...

hehe.. g blom perna bilang nama asli g ya :D nama nya "Yen Lina" bukan Yeni.. berhubung klo kenalan nama "Yen Lina" terlalu panjang, dan kadang2 orang selalu nanya "siapa ?" untuk yang kedua kalinya, makanya lebih terkenal dengan nama cimot aja d :D

.:acen147:. said...

ceemot, sowwwiii.. abis waktu itu daku dengernya Yeni. trus nama cimot itu katanya uda pernah dijelasin di modblog.. daku belon pernah baca bagian yg itu ^^v

Anonymous said...

rame...? kata yg tepat kek nya lagi panic deh ncus.. =P
plus excited ^O^

Anonymous said...

ahakakakaka setuju ama susi, rike emang rame ah, kalo ngomong ama dia tiba2 berasa jd membara2 gitu..eh gimana si susah gue jelasin dengan kata2....

.:acen147:. said...

@rike: iye, ngomong ama dikau serasa ngomong ama 5 orang. hihihihi...

@epi: membara? rike emang HOT. wakakakak...

Anonymous said...

Haiyaaa.. se-ndut itukah dakuuu T_T

inget tanteeee.. quality over quantity ,daripada 6 kecil2 mendingan 1 tapi gede! :D

.:acen147:. said...

gak gendut, kok, nung.. cuman montok... kekekek...

mending 1 gede daripada 6 kecil2? anung lagi ngomongin kue yg kemaren dilahap ya? hihihi

Anonymous said...

katanya Farah sama om Dino jg dateng . mereka ga denger pas di panggil poto 'Modblogger' .

hikssss...

.:acen147:. said...

ah masa sih?

sayang kita gak tau wajah mereka ya?? klo tau mungkin bisa ikutan rame2 a ka narcis2 ama kita. kekekek...