Monday, May 21, 2007

Aku dan Keluarga (Poto-poto)


"Haloo, namaku Indriii". Imut yah?!



Tante narcis bersama 2 keponakan yg lagi diajarin narcis juga. Huehehehe.


"Ihhh Tante Cuciiiii... maluuuuuuuuuuuw". Hihihi..


Tarin sama Om mejeng di motor Bajaj.


Pura-pura bobo niy. Gaya doank. Btw, perhatiin deh bed covernya yg full gambar wayang. Mimpi wayang kaleee. Kekekkeek.


Mbak Lina and Fam. Gw nyempil ah. Hehehe.


5 comments:

anungnymous said...

ehhh ehh eh..
tarin indri.. uda gede yaaaaa...

.:acen147:. said...

gawat, om anung uda ngincerrr... huehehe

Limmy HL said...

sus,di foto lu bertiga tarin dan indri, lu pantes bgt jd emak mereka. tampangnya mirip. jadi gue udah kebyanag nih tampang anak lu dan mas adi kalo ntar lahir anak cewek. hehe

oh iya numpang post di sini.
kalo mo ajarin masak, jgn sampe harus main ke rumah lu dong. jauh bo.bisa kapan tau deh gue baru kesampean.

nat said...

ya ampunn ada poto bugiill...awas ni blog dicekal sus...:P

eh iya setuju kata limmy, kok diliat2 elo mirip juga ya sama keponakan2 mas adi itu...

.:acen147:. said...

@limmy: pas liat2 poto mereka, gw juga baru mikir, kok rasanya tampang gw mirip ya sama mereka. ternyata lu n nat berpikiran hal yg sama. hehehe. tapi setelah dipikir2 lagi, tipikal tampang orang jawa emang gitu kali? yaaah... manis2 getoooo... huahahahhaa... muntah deyyy...

ampuun deh, bahas soal ajarin masak uda di blog nat, di imel kita, masih juga nyempil di sini. kan uda gw ajarin tuh resep balado ikan tuna sama pancake. lu praktek dulu deh. klo uda lulus baru gw kasih "jurus" berikut. huehehhee...

@nat: hihihi.. sebenernya ada lagi pose yg lebih vulgar, nat. tapiii.. jangan deh. kesian nti klo uda gede tuw anak. gak ngerti apa2 tapi poto bugilna uda beredar di internet. huahahaha... *tante yg nakal*