Monday, May 21, 2007

Aku dan Tanaman (Poto-poto)


Beringin Putih di depan jendela. Cantik, kan?


Sebelum ditanam, tanah harus digemburin trus dikasih pupuk kandang. Biar aman dari flu burung, dipilih pupuk capi. Moooooooooooouuuuu....


Ini dia bibit semangka, labu parang dan bayem.


Lahan yang disiapin untuk penanaman bibit. Gak lupa ditaburin pupuk kandang dulu donk.


Yang ini puun jambu. Yang ijo2 ya, bukan yang pake baju putih. Huehehehe.


Ini bukan taneman. Ini makanan. Namanya Sup Iga Sapi plus Perkedel Kentang Daging Cincang plus Tempe Goreng plus Telor Asin. Buat yg pengen tau resepnya *lirik2 Limmy*, maeeeeeeeeeen ke rumaaaaaaaaaaaaah... Gw ajarin deh. Amat sangat super gampang sekali koook ;)

6 comments:

Me said...

itu yang ditanemin jadinya rumah Nyak apa rumah lu Sus ?

.:acen147:. said...

di rumah gw, mot. di bagian belakang rumah kan masih ada lahan kosong. daripada dijadiin tempat jemuran, mending ditanemin pohon ;)

klo rumah nyak gw mah... uda kagak ada space lagi. huahahaha.

nat said...

ckckck ngiriii deh bisa punya space nanem2 gitu, dirumah gue buat naroh pot sebiji aja mesti rebutan lahan dulu sama jemuran=))

anungnymous said...

Kemajuan.. ga ada poto narsis si tante :D

.:acen147:. said...

@nat:ayoo nat, pindah ke depok. kan kita bs tetanggaan. hehe.

@anung: sbnrnya ada, nung. tp pipiku bundeeeeeeeeerrrr.... jd maluw... hihi

aCia said...

wow...tamannya...nice skalih..pen punya rumah yg ada lahan nanem2 kek rumah susi niy :)