Monday, May 07, 2007

Olahraga, Yok!!

Pagi semuaaaaaaaaa...

Wah, waaah... gw uda di kantor dari jam 6.30 nih. Maklum deey, hari Senin. Berangkat dari rumah harus lebih pagi. Soalnya klo berangkat jam yg sama, pasti kena macet. Apalagi klo telat!

Tapi gak pa pa... ada hikmahnya sampe kantor pagi. Jadi bisa blogging. Walopun laptopnya masih nebeng temen. Hiks...

Ngomong2, wiken kemaren kalian pada ngapain aja? Klo gw, wiken mah rada2 standard deh. Nyetrika, masak, beberes rumah. Sama kan kek wiken2 kemaren? Hehehe...

Tapi kali ini agak2 beda dikit. Kenapa? Karena wiken kemaren gw menyempatkan diri untuk... olahraga! Yupe, olahraga! Abis semua orang uda pada nyindir2 gw gendut. Bulet kek bakpao. Malah kata si Epi ama Anung, kek bakso. Wakakakakak. Apalagi nyak gw n suami tuh... mereka yg paling "rajin" ngeledekin gw. Hu uh...

Padahal keanggotaan FF uda gw cabut (sekarang nyesel!!!!) karena sepertinya gak mungkin masih bisa fitness di tengah2 jadwal yg berubah. Tadinya siihh.. cita2 "mulia" mo fitness lagi di gym deket kompleks. Fasilitasnya mah jgn dibandingin sama FF. Jaoh pisan. Tapi harganya murah. Trus bisa fitness bareng suami. Klo rutin dilakukan tiap wiken, yaah... lumayan deh bisa ngembaliin otot2 yg uda mulai kendor. Hihihihi...

Tapiii... apa daya. Cita2 tinggal mimpi. Kenyataannya? Boro2 mo fitness. Klo wiken, bangun jam 7.30 aja uda termasuk paling pagi. Abis itu jadi Oshin deh sampe sore. Malemnya tinggal ngegeletak. Hasilnya? Fitness terlupakan, badan tambah melar!

Karena uda gak tahan sama ocehan kanan-kiri, akhirnya wiken kemaren gw kembali mengobarkan niat utk fitness. Sesuai rencana semula, tempatnya yg deket2 rumah aja. Bangun kudu extra pagi biar siangnya bisa tetep ngerjain PR di rumah.

Ehhh... niat mulia terhambat dengan kenyataan. Pas ngecek brosur tempat gym, ternyata dia hari Minggu gak buka! Buka cuma Senin-Sabtu. Padahal niat baru disusun hari Sabtu malam dan rencananya mo dieksekusi Minggu pagi. Yaaah... dasar belom direstuin nih keknya... Huehehehe... cari2 alesan :p.

Bukan gw namanya klo gak "keras kepala". Gak bisa fitness di gym? Ya udah, lari2 pagi aja keliling kompleks. Abis itu senam ikutin gerakan Primaraga di ANTV. Kan apapun bentuknya, yg penting namanya o-l-a-h-r-a-g-a. Keluar keringet. Ilangin lemak. Bikin badan langsing lagi. Yaaah... macem2 deh tujuannya. Hehehehe...

So.. Minggu pagi gw tetep bangun pagi. Jam 6 bow. Klo Mas Adi mah emang uda bangun dari jam 5. Dia lagi nyuci. Yah, gw ganggu deh. Kegiatan nyuci bisa ntar2. Mo gak nemenin istrinya yg lagi niat olahraga? Untung dia mau. Jadi cepet2 deh nyucinya diselesein. Trus ganti baju olahraga, pake sepatu kets. Lets go, honey. Eh, jgn lupa bawa kamera. Kapan lagi mengabadikan istrinya yg narcis ini sedang berolahraga? Huehehehehehehe....




Ini taman yg ada di tengah2 kompleks. Nah, gw start lari dari sini niy.


Klo yg ini gerbang kompleks. Gw lari dari taman yg di atas sampe gerbang sini. Jaraknya kira2 hmmm... gak nyampe sekilo. Huahahahaha... Deket amat! Di depan kompleks klo hari Minggu selalu rame karena banyak orang yg jualan. Kek pasar pagi gitu. Trus banyak orang luar pada beli dan jalan2 keliling kompleks. Sepertinya ini termasuk salah satu strategi pemasaran kompleks deh. Biar rame pengunjung, sapa tau ada yg beli. Hehehehe.


Salah satu yg dijual adalah Tahu Lamping. Tau donk favorite Mas Adi adalah tahu, jadi yg kek gini gak boleh dilewatin gitu aja. Hehehe.


Selain jualan, ada juga senam bersama lho. Gw tadinya uda mejeng2 deket situw tuw... Kepikiran pengen ikutan senam gak ya? Tapi kok nengok kanan kiri pesertanya bapak2 n ibu2 semua. Ogah aaah.... Hihihihihi...



Akhirnya puas jalan2 n lari2 kecil n belanja n ngeliatin orang senam, gw balik ke rumah. Eh tepat pada saat acara Primaraga dimulai di ANTV. Nah ini dia, yg gw tunggu2. Yok, mulai. Tu wa ga pat! Lumayan biar cuma 30 menit doank. Jgn liat gayanya ya, tapi inget2 niatnya. Huehehehehe...


Duuuh, abis olahraga dan senam "beraaaaaaaaaat" banget. Rasanya lemeeeeesss... lapeeeerrr... Butuh energi tambahan donk? Klo gitu mari makaaan. Yeah, jangan kaget liat porsinya yg buanyak buanget. Ada sayur asem, pepes tahu, ayam goreng, ikan asin, tahu isi, empal, mendoan. Buset!! Abis laper siiy. Rasanya kok gak seimbang antara pengeluaran dan pemasukan yak? Hihihihi.

12 comments:

Piku said...

sus kok poto senam nya lebih mirip jaipongan ya :D

Me said...

olah raga tapi tetep aja potonya di samping makanan :))

Anonymous said...

Hahahah, aduh gile hebat bener lu bisa bangun pagi2 pas wiken. Gue mah boro-booroooo...
Mo ikutan gym di apt aja janji tinggal janji belakaaaaa....:((

.:acen147:. said...

@epi: wah, pi... jaipongan? bagus banget yak? jauh banged dari jaipongan. lebih mirip ondel2. wkwkwkwkwk...

@ceemot: naaah itu dia, mot... percuma aja kan gw senam kemaren? huehehehehe.

@nat: penuh perjuangan tuuuh naaat... tau deh bisa berlangsung tiap minggu kagak. huehehehe.

Anonymous said...

*bayangin mas adi sibuk moto susi nyang lagi senam* ckckck...

aduh jeng susie..tu makanan bikin laper aja jam sgini :p~

.:acen147:. said...

@cia: tau gak, mas adi itu motret gw sambil baca koran. jadi dia cuma maen jepret2 aje kagak merhatiin gw gaya apa. makanya hasilnya orisinil... eh ancur... wkwkwkwkwk

Anonymous said...

Wah.. klo kaya gitu anung semangat olahraga!!! lah wong di akir olahraga ada makan2nya :D

.:acen147:. said...

@anung: yuk senam bareng gw, nung... dijamin lebih banyak makan2nya daripada senamnya. huehehehe

Anonymous said...

hahaha, gua baru senyum2 pas ngeliat foto lo sus yg ngikutin gerakan primaraga? eh si epi malah comment kaya jaipongan..

semangat bener ya.. hebat hebat.. kekeke..kok lo bisa bangun pagi gitu ya? sehari tidur berapa jem tuh sus? ^__^

iya, kayanya makanannya selalu ada tahunya ya? gua juga demen makan tahu + tempe, cintah masakan indonesiah.. :))

.:acen147:. said...

@willy: gw tidur jam berapa aja yg penting minimal 7 jam, wil. klo hari kerja, karena bangunnya jam 4.30, tidur harus 9.30. klo wiken, tserah mo tidur n bangun jam brp aja, asal terpenuhi 7 jam itu. hehe.

abis biasa olahraga, wil. uda lama gak olahraga, rasanya jadi "berdosa" banget, gitu. huehehehe.

iya, tahu maniac. bakso maniac juga. kudu pinter2 variasiin tahu biar gw gak mati kebosanan (klo mas adi mah gak bosen2, heran gw)

Unknown said...

sus,ini lu niat mo olahraga apa mo narcis foto2? hihihi

.:acen147:. said...

@limmy: yeah.. maksute sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui, gicuu lim...

para pembaca blog gw uda apal kok betapa parahnya level narcis gw. kekekekek.