Tuesday, May 15, 2007

Pertanyaan Di Tengah Hujan

Sebuah pertanyaan sepele telah membuat hatiku terluka...

Akupun menangis di sepanjang jalan menembus hujan...

Benarkah aku tak peduli dan hanya mementingkan diri sendiri?

Ah seandainya engkau mengerti... perkataanmu telah mengiris hati...

8 comments:

Piku said...

cuaca mendung emang membuat mellowwww :P

Me said...

betul neh.. bikin meloww aja.. mari Sus jia youuu bersama2 :D

nat said...

cup cup..jgn mellow2 sus...bentar lg long wiken pan?
*gag nyambung yak* hihi..

serius mode on :
iya sih, kadang gue jg pernah kok ngerasain sebuah pertanyaan yang menohok, mungkin si pelontar tidak menyadarinya, tp bagaikan belati terhunus menghujam ulu hati rasanya bisa dirasa2kan...
Biasanya kl uda gitu gue tarik napas panjaaang aja, tar jg lega sih sus biasanya ;)

hv a good day yak!

[23] said...

cieehh.. yang mellow... :D

@nat: menohok, melontar, menghunus, menghujam... bendahara kata seorang copywriter sejatih :D

nat said...

@23 : huss ah om nyamber aje...;p

.:acen147:. said...

@piku: iya.. klo biasanya masih bisa tahan, tapi gara2 ujan, jadi jebol juga deh. hiks.. hiks..

@ceemot: iya, mot. abis tulis blog ini, trus mampir blog lu. jadi makin melow dey. huaaa..

@nat: hhh... mungkin karena men are from mars n women are from venus ya? kita lebih sensitip dibanding laki. gw juga cuma bisa narik napas panjang, nat... tiap orang buat kesalahan. gw juga pasti begitu. let it be fixed by the time :)

@si om: hahahaha.. iya tuh. bahasanya si nat bener2 deh...

anungnymous said...

menangis tidak menyelesaikan apa2 :)

.:acen147:. said...

tapi bikin ati lebih lega, nung.

kan seperti melepaskan beban atau rasa sesak di dada. cieeeh.

merupakan salah satu therapy loh..

coba deh sekali, klo lagi kangen berat sama doi dikaw nangis2 di depannya. huahahahhaahhaa.. bad sample, don't follow :p