Monday, August 13, 2007

Good Nite Kiss with Bonus

Tadi malem menjelang bobo...

Mas Adi (MA): Sayang, sini doonk...
Gw: Nanti yaa.. aku mo melakukan ritual dulu.

Gw lalu mengeluarkan vitamin rambut dari meja dandan. Ambil gunting kecil utk buka vitamin itu, trus menuangkannya ke atas telapak tangan.

MA: Itu apa?
Gw: Vitamin rambut.
MA: Untuk apa?
Gw: Ya untuk rambut doonk.

Matanya menatap antusias seperti anak kecil yg baru melihat "barang baru". Sementara, gw mulai mengoleskan vitamin itu ke kulit kepala. Sambil nunggu gw, Mas Adi melanjutkan kegiatannya sendiri, yaitu nonton TV.

Kelar sama vitamin rambut, giliran gw buka peralatan muka.

MA: Sekarang ngapain?
Gw: Urusin muka.
MA: Tiap malem aku liat kamu pake itu, apaan sih?
Gw: Ini namanya krim malem yg mengandung vitamin dan pelembab. Biar muka sehat dan gak kering.

Setelah oles-oles krim malem, gw mulai buka botol... kali ini obat jerawat.

MA: Apaan lagi tuh? Kok belum kelar-kelar?
Gw: Yang ini namanya obat jerawat.
MA: Tiap malem aku juga liat kamu pake itu. Tapi masih jerawatan juga.
Gw (mulai kesel ditanya2in): Apalagi klo gak pake... tambah jerawatan dong. Kamu bawel amat siy.
MA: Abis kamu lama (dg nada agak merajuk).
Gw: Sabar ah. Bentar lagi juga kelar.
MA: Aku kan uda keburu ngantuk.
Gw: Tidur aja duluan.
MA: Sebelum tidur mo cium kamu dulu.

Ah co cuittt. Jadi terharu.... ya sabar ya sayaaang... abis ini kelar kok... Bentarrrr lageeee....

Tapi mungkin mata Mas Adi gak bisa diajak kompromi, gw liat uda kiyep2 gitu. Gawat nih, klo gw gak cepet2 kelar, bisa2 dia tidur beneran. And I missed his good nite kiss :p.

Buru2 bangun... Mas Adi juga ikut kebangun.

MA: Eh uda kelar ya.
Gw: Iya, udah.

Gw beranjak dari ranjang. Maksudnya mo cuci tangan ke kamar mandi.

MA: Lho mo ngapain lagi?
Gw: Cuci tangan.
MA: Duuuh... ribet amat sih kamu...
Gw: Biarin. Hihihihi...

Uda kelar semuaaaa.... atur posisi tidur. Mas Adi juga mulai atur posisi mo kasih good nite kiss. Cuma kok dia bingung...

MA: Eh... aku boleh cium yg mana nih...
Gw: Emang napa?
MA: Muka kamu... jidat, pipi, dagu... semuanya berkrim. Belum lagi totol2an obat jerawat.
Gw: Hihihihihi... Kiss my lips aja deh...
MA: Okay... MUAAACCHHH....

Asyik dapet gud nite kiss di bibir.

Tapi kok tiba2...

MA: Blaaah....
Gw: Heh? Napa?
MA: Bibir kamu juga ada kremnya...
Gw: Masa sih? Kena dikit kali? Hihihihi...
MA: Tau ah... tiap malem, aku selalu ngerasain rasa ini deh. Rasa salep... atau krim... atau obat jerawat... atau apa pun lah... Manis2 wangi gak jelas.
Gw: Hahahaha... sekarang aku tau deh...
MA: Tau apa?
Gw: Tau kenapa makin hari mukamu makin bebas jerawat... sedangkan mukaku masih aja tetep jerawatan. Abis kamu makan langsung obatnya. Klo aku kan cuma dioles, itu pun abis dijilat sama kamu
.

Yah itung2 kasih bonus setelah dikasih cium. Kekekekek...

15 comments:

Anonymous said...

kekeke... crita lucu sblun bobo... aturan sun dulu, ngapain dulu, baru cuci muka, pake krem n pake obat jerawat... ini si.. belum juga tu obat nyerep di kulit da kesapu lagi ma MA tu... pan sayang obatnya mahal... :)

.:acen147:. said...

@eneng tia: idih.. tumben nih muncul (padahal mah barusan aja gw paksa2 isi koment).. mwahahaha..

abis daripada ketawa2 sendiri baca blog gw trus kagak isi apa2?

hmmm... bener siy nasehat lu. tapi tergantung... kegiatannya apaan dulu. klo selain SUN? kan bisa2 gw kecapekan trus malah kagak ritual apa2 sama sekali... kekekekek...

Anonymous said...

mwakakaka...sama percis kek si Tan...

dia juga kalo nyium gue selalu misuh2 karena muka gue rasa krim katanya...

tus abis nyium gue, mulutnya suka dipeper2in ke sprei...:))
lengkeett katanya :D

.:acen147:. said...

@nat: mwahahahaha... kesian banget suami kita ya, nat.. klo mereka conference, mungkin salah satu yg dibahas adalah: bagaimana mencium istri tanpa merasakan krem?

wakakakak...

Unknown said...

aciannnnn deh
enakan bebek,...istri rumahan,...acara memanjakan diri yah siang ari bolong,...pas yayang gak di rumah. cik acikkkk

Anonymous said...

ih, nasib para suami sama ya dapet bonus2 wangi + lengket2nya perawatan istrinya.. xixixixixi..

apalagi kalau lagi maskeran, suka diketawain, ditoel2 tuh masker.. ampiun dahhh..

.:acen147:. said...

@bebek: tapi kan krim malem judulnya tetep aja malem, bek. masa dipake siang2? kekekekek.

@sakuralady: klo maskeran, gw suka kasih MA masker juga, wil. biar nanti diem, gak saling mengganggu. hihihihi...

Anonymous said...

*pasang tampang lugu*

apa yahh yg selain SUN? bikin kecapekan lagi...


*kaburrrr*

Anonymous said...

hati2 ntar krim2nya mengendap dalam tubuh suami2 anda sekalian kekeke...

kasian yah kaum misua2 :p

Anonymous said...

wastaga..

*memandang derita di masa depan*

.:acen147:. said...

@elita: selain SUN yg bikin kecapekan dan berhubungan dg ranjang, ya? hmmm... jemur kasur, pasang sprei n sarung bantal-guling, bersihin pake sapu lidi. capek lohh... hihihi...

@acia: udah tuh keknya, cia. abis mas adi mukanya gak ada jerawat sama sekali. kekekek.

@anung: klo anung keknya kebalik deh... nanti dia yg tiap malem sibuk pake krim sedangkan istrinya yg bingung mo cium dimana. mwahahaha.

Pitshu said...

hmmm... Pitshu mo komen apa yah?! married belom, punya suami juga belom ! hehehehe...

bagian ketawa ketiwi aja baca ceritanya hahaha ^^

.:acen147:. said...

@pitshu: dik pitshu, nanti deh klo uda punya suami pasti merasakan apa yg kurasakan dan memahami penderitaan yg suami mu rasakan. seperti yg uda terbayang oleh dik anung itu lhoo.. hihihi..

LitZ said...

ooohhhh....
ngangguk2....

dapet pelajaran baru lagi hari ini...
ternyata klo org uda married, jemur kasurnya malem yach? sebelom tidur? =))

.:acen147:. said...

@elita: mwahahahaha... masih dibahas neeh? hihihi... yah... elita pasti nanti mengerti laaah :">