Monday, August 06, 2007

Truk Cinta

Kemaren sore, setelah seharian bepergian, gw n Mas Adi menikmati sisa hari Minggu dg kesibukan masing2.

Klo Mas Adi mah tinggal santai2, soalnya pagi2 sekali dia uda ngerjain PR-nya, yaitu cuci n ngejemur baju, cuci mobil-motor, nyapu, ngepel. Gw juga sebenernya uda masak2. Gak ada yg istimewa, cuma masak Kangkung Tumis, Goreng Ikan Tenggiri, n Udang Goreng Tepung. Tapi masih ada 1 PR tersisa, PR paling menyebalkan... apalagi klo bukan... NYETRIKA. Uggghh... sebel... sebel... sebeeeeeeeeeeeellll....!!!

Tapi apa mo dikata lah.. itu PR mo gak mo dikerjain. Sempet kepikiran siy punya pembantu. Cumaaa... klo ada orang lain, rasanya kok jadi mengurangi privasi. Klo sekarang kan... ibaratnya mo mondar-mandir tanpa sehelai benang pun cuek beibeh. Kekekekekek... Trus, klo ada orang lain, nanti gak bisa cobain semua spot donk? Lho emangnya mo ngapain di semua spot itu? Hihihi... pada mikir yg ngeres2 yak? Maksut gw... mo guling2, mo nunggang-nungging, mo jejingkrakan... Wakakakakak....

Intinya, kami belum siap mengorbankan kebebasan berdua di dalam rumah kami sendiri. Klo punya anak, baru deh terpaksa pake pembantu. Atau seandainya gw berubah wujud jadi Wonder Woman, mungkin kata "pembantu" gak bakalan ada dalam list kebutuhan rumah tangga. Hihihihi.

Balik lagi ke pembicaraan di atas. Jadi si Mas Adi ini lagi menikmati Me Time-nya (pinjem istilah Jeung Nat) dia. Nonton acara sport di depan TV layar lebar nan datar di ruang tamu sambil tiduran di atas kasur busa dan kakinya nangkring ke atas sofa empuk dengan belaian lembut kipas angin.

Gw juga lagi Me Time, yaitu nonton acara lokal di TV 21 inch, nyalain AC, tapi sambil... ya itu... nyetrika. Lha itu mah Me Time apanya yak? Wakakakakak... Sutra lah, emang nasib. Walopun rada2 sirik dikit sih ngeliat Me Time Mas Adi kok keliatannya jauh lebih asyik dari Me Time gw... Padahal katanya yg namanya Me Time itu selalu asyik. Ini kok? Yah, Sus... lu-nya aja yg salah mendefinisikan si Me Time. Klo ktemu Jeung Nat, pasti lu langsung diprotes sama die. Wkwkwkwkwkwk...

Karena agak2 sirik, setelah gw ngelipet baju Mas Adi, sengaja gw minta dia masukin sendiri bajunya ke lemari. Padahal pan bisa aja gw yg masukin, orang lemarinya di depan idung gw. Tapi gak rela aja gitu liat dia leyeh2, sedangkan gw lagi lecek seperti baju yg gw mo setrika itu. Hihihihi.

Dan walopun gw kagak suka olahraga, gw juga rada2 sebel liat Mas Adi kok enak siiihhh bisa liat saluran kegemarannya. Sedangkan gw? Uuuuggghhh acaranya infotainment gak jelas, sinetron2 membosankan, dan reality show basiii... Haduuuh... tolong deh pertelevisian Indonesia ini lebih diperhatikan mutunya!

Tapi tunggu dulu deh... Kok dari sekian acara yg gak jelas, mata gw sepertinya cukup terpaku dg acara reality show yg namanya... Truk Cinta.

Pertama-tama liat sih... haduh... garink banget. Reality Show a la ABG. Tapi... biarpun garink, kok gw gak ganti2 channel sih? Malah sesekali gw brenti nyetrika. Gw ceritain deh ya isinya. Btw, buat yg kemaren nonton juga, dilarang komentar sebelum gw selese cerita. Hihihihihi...

Jadi isinya acara ini adalah... ada 1 orang Primadona, yaitu cewek, yg pastinya cantik, sexy, girlie... lha iya lah... namanya juga Primadona. Hihihi... Primadona ini lagi cari cowok idaman. Untuk itu, sang host (ada 2 orang, 1 si Marchel Chandrawinata sama 1 lagi cewek, gak tau namanya, gak penting siiiy... huehehehehe), akan mengumpulkan beberapa puluh cowok dan para cowok itu akan diangkut ke dalam sebuah truk utk menemui sang Primadona.

Nanti Primadona akan mengeliminasi para cowok sesuai dg kriteria yg diinginkan. Misalnya, Primadona gak suka cowok rambut gondrong, makanya yg merasa gondrong harus mundur. Atau klo gak tau malu sih, bakalan ditunjuk langsung sama Primadona trus diusir deeey... Kikikikik... Selain itu, kriteria sang Primadona adalah harus yg agak2 chubby dan gak pake asesoris.

Setelah eliminasi tahap pertama, para cowok terpilih harus menunjukkan bakat yg dimiliki. Ada yg nyanyi, baca puisi, joget2 gak jelas, macem2 dey.

Dari uji bakat itu, terpilihlah 3 calon pemenang. Tapi dari 2 calon kuat, ada 2 calon lagi yg ingin dipilih Primadona. Karena peraturannya tetep harus 3 orang, maka 2 calon terakhir harus dipilih 1. Caranya dg milih kata2 yg ada di permen K**S (klo gak salah merk). Jadilah terpilih 1 orang terakhir itu.

Tahap selanjutnya adalah, ketiga orang itu akan diajak kencan dg Primadona. Yang pertama, cowok keturunan Arab. Idungnya sih mancung, tapi demennya nyanyi lagu Arab. Adaww... mana tahaaan.... Hihihihi...

Yang kedua, cowok sporty, cool, keren... tapi... pendieeeeem banget. Bisanya cuma bilang "iya" sama angguk2 kepala. Capek deeey....

Yang ketiga adalah cowok yg "lolos dari lubang jarum" tadi. Yang kepilih dari 2 pilihan terakhir. Ini cowok biasa aja sih. Cuma lebih pinter ngomong plus ngerayu. Tapi jadinya lebih atraktif.

Tahap terakhir adalah penentuan Primadona memilih 1 diantara ketiga cowok tadi. Dan bisa ditebak dooonk... sapa yg kepilih? Yaaa... Anda benar... yg kepilih adalah cowok ketiga. Wah, cowok itu seneng banget, sampe bilang "YES... YES... YES!!!"

Sebagai hadiahnya, dia berhak mendapatkan uang 500rb dan... Primadona, tentunya.

Finish? Beluuummm... ternyata ada tantangan berikut. Si cowok dikasih pilihan... uang atau Primadona. Klo Primadona, dia akan mendapatkan uang 500rb yg tadi dan Primadona. Klo uang, dia harus kasih 500rb ke Primadona, dan dia akan dikasih pilihan lagi utk mendapatkan uang.

Huaaaa.... bagian ini yg bikin gw agak2 terpaku di depan layar tivi. Untung aja setrikaan gw kagak gosong. Kekekekek...

Nah kalian tebak deh si cowok pilih apa? Secara dia kan uda "diselametin" dg dipilih oleh Primadona sebagai pemenang?

Uda nebak? Hihihihi....

Yaaak... cowok itu... pilih... UANG... Hoahahahahahahhaa...

Meledak deh tawa gw. Mas Adi sampe nanya2 ada apa, soalnya kok gw heboh sendiri di kamar. Hihihihihi... Gw liat itu si Primadona tampangnya langsung jelek. Mungkin dia gak nyangka klo dia hanya berharga 500rb. Wakakakkakak. Host-nya aja sampe surprise banget begitu tau pilihannya sang cowok. Kekekekek.

Nah karena cowok itu milih uang, dia harus milih lagi 2 amplop, masing2 ada nilainya, yang bisa jadi lebih besar atau kurang dari 500rb tadi. Dalem ati gw siiiy berharap dia dapet NOL... tapi ternyata... dia dapet 1 juta. Tambah be te aja deh muka si Primadona. Hoahahahahahaha....

Di akhir acara, ditanya lah alesan si cowok, kok lebih milih uang. Jawabannya? Karena dia kurang tertarik sama Primadona. Tapi koook... klo gak tertarik, dia yg paling getol ngerayu2?

Jawabannya ditemukan sendiri oleh sang Primadona. Yaitu... LELAKI EMANG BUAYA DARAT!!

Gw tambahin deh... BUAYA DARAT YANG MATA DUITAN!!!

Mwahahahahahaha...

10 comments:

Anonymous said...

mwakakak.. salah tu cewek pake menggantung perasaan lelaki tersebut sampai musih berjuang extra buat nempatin posisi terakir..

hohoho..

Love sees no money..
But I see it =))

Anonymous said...

hahahaha... jadi pengen nonton... kapan n di saluran tv mana sus?

lelaki emang buaya (binatang) tapi wanita itu pencinta binatang pan? hahahaha...

23 said...

kan cuman permainan aja... namanya juga acara teve tah? truk cinta.. he3 baru denger....

.:acen147:. said...

@anung: ih... namanya cowok kan emang harus berjuang. uda dari dalemnya aja gitu kan... sperma rebutan 1 telor... *mulai deh bahas telor lagi, mwakakakakakak*

ah anung emang cowok matre... cowok matre.. cowok matre... kejebur ajeee... hiihiihihihi...

@dessy: acaranya di SCTV, hari Minggu.. jam berapa tuh ya... sore2an sekitar jam 4.30 or jam 5 deh, Des...

@si om: iya sih, emang permainan. tapi gw heran, tuh cowok apa gak malu ya sipat matrenya ditonton seluruh indonesa. uda gitu cuma karena duit 1 juta doank pula. wakakakakakak...

Anonymous said...

hahaha, hare geeeneee, tetep duit yang dipilih ya :))
dasar buayaaaaaaa

.:acen147:. said...

emang tuh nat... dg tampang tak berdosa dan tanpa expresi, dia milih U-A-N-G. padahal cuma sejuta loh. maksut gw, duit sejuta emang berarti, tapi klo dibandingin sama kelakuan minus dia ditonton seluruh manusia indonesah?

klo harga diri primadona itu... gak berani comment deh. yg pasti merasa terinjak2. klo gw jadi dia sih, gw terkam aja biar kata di depan kamera juga.

kikikikik....

Piku said...

Sus, ce nya cakep banget? Duhhh pengen gue tabokin tu co rasanya... BUAYA MATREEEE!! :))

Pitshu said...

uang bukan lah segalanya, tapi klo ada uang segalanya lancar ^^

hauhauhauhaua

.:acen147:. said...

@epi: itu cewek... menurut gw sih... walaupun keliatannya cukup cantik n sexy... entah kenapa kaya'nya kurang menarik. napa ya? hmmm... but that's not the reason for the boy to do stupid things, rite?

@pitshu: emang siy... but only 1 million for your dignity? cmonn... kekekekek

Anonymous said...

Sus , aku ikut doong..

TANTE-GIRANG.CJB.NET
.