Wednesday, October 10, 2007

Melow

Hikss...

Barusan mampir ke blog temen2 sini. Mereka pada posting yg melow2. Sekarang... gw jadi ketularan deeeeey...

Gak tau nih batal puasa gak ya klo ngembeng2 gitu?

Tanggung jawaaaab... buat yg ngerasa bikin gw ngembeng2in aer mata... Huaaaa!!!

Sebenernya gw orangnya sensitip juga. Masa lalu percintaan gw juga suram. Dulu mah, seriiiing banget gw disakitin. Jadi serrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiing banget dibuat nangis. Bahkan gw sempet berpikir apa Tuhan memberikan nasib jelek dalam kehidupan asmara gw ya? Abis patah hati mulu. Hiks... hiks...

Balik lagi ke soal temen gw...

Walopun beda dg yg gw alamin, gw bisa ikut larut dalam perasaan mereka saat ini. Klo pun mo nangis, mungkin air mata gak keluar, cuma ada rasa perih, pedih, dan ngilu di hati.

Seandainya luka di hati sama seperti luka fisik, enak banget ya. Cukup diobatin, ilang deh. Yang repot, luka yg satu itu berhubungan dg perasaan, obatnya bentuknya abstrak dan walaupun kadang sepertinya udah sembuh, dia bisa dateng lagi.

Besok gw uda mulai gak ngantor. Gak bisa akses internet, klo pun bisa terbatas banget. Jadi gw gak tau deh gimana suasana hati mereka yg lagi pada melow2 itu. Bisa berubah jadi ceria gak ya?

Yah, semoga klo mereka baca postingan ini... mereka sedikit terhibur. Apa malah jadi ikutan tambah melow ya? Huehehe... Maap klo begitu.

Dan sebenernya gw cuma mo kasih tau, lewat postingan ini, seandainya ada satu hal, sebagai teman, yg bisa membuat kalian terhibur, jgn ragu2 untuk berkeluh kesah dg gw. Mungkin gw gak bisa kasih solusi juga, tapi semoga gw bisa jadi pendengar yg baik :)

Sebaliknya, gw juga memahami jika kalian memilih diam merenungi diri sendiri dan kehidupan, karena tidak butuh didengar atau diberi komentar atau nasihat oleh orang lain. Gw tau kok, kadang menyimpan sebuah kisah bagi diri sendiri adalah penghiburan yg sudah lebih dari cukup.

Akhir kata, gw minta maaf klo uda terlanjur ngomong trus ada salah n malah bikin masalah tambah runyam. Gw gak pernah bermaksud apa2, gw cuma mau sahabat2 gw bahagia dan kembali menyunggingkan senyum ceria :)

Duh... beneran melow nih sekarang :(

8 comments:

Anonymous said...

Hmmffh...

*tarik nafas panjang, hembuskan kuat-kuat*

samar2 terdengar lagu unchained melody dibelakang..

dan semoga bersamaan dengan tenggelamnya sang surya senja ini, tenggelam pula segala kenanganku tentangnya...


*numpang ngelanjutin postingan protected blog gue disini sus*

:(( :((

.:acen147:. said...

huaaa... huaaaa... beneran gw jadi sedih nih, nat...

barusan aja gw tulis imel buat si viol, sampe gak berasa nitikin air mata.

sekarang lagi liat koment lu... huaaa...

kan mo liburan niiih, ayo donk pada ceria :((

7ustm3 said...

Huff...kata2 "pat kay" banget...
cinta...deritanya tiada akhir..

Though heartbreak is the saddest one (for me) but still it's the best lesson from all feelings... (sekali lagi for me)

Anonymous said...

wah wah wah.. pagi pagi menjelang liburan pula kok pada mellow-mellow... :)

ayo semangat!! :D

ya moga2 yang lagi ada masalah cepet dapet jalan keluarnya ya...

Pitshu said...

Aduh jadi inget masa - masa jomblo dulu euy~

*nyambuh ga sih?

Anonymous said...

Dari dulu beginilah cinta..

Deritanya tiada pernah berakhir..

*sigh*

Yulia said...

Susss..met lebaran yak :)

emang lg pd mellow2..gak pa2 tar pd makan ketupat jg ilang mellownya hihihihiii..

.:acen147:. said...

@all:
Hiiii... lupa nih.. mo ucapin MET LEBARAN. Minal Aidin Walfaidzin. Maapin klo ada salah kate ye....

untuk yg mellow2 ituuuw... uda gak kok. pan uda dijejelin ketupat lebaran, jadi ceria lagi deh. huehehehe.