Monday, October 15, 2007

Dongkel Net

Haloooowwww bloggers...

Gimana liburan kalian? Seruuuu?

Klo liburan gw gak terlalu istimewa. Yah, pas Lebaran silahturahmi ke rumah oma, pakde-bude. Trus nyekar ke kuburan opa, eyang putri n salah satu sepupu yg meninggal muda karena lever tahun ini (3 hari sebelum gw merit).

Setelah ituuu... masak-memasak. Klo ini mah, uda dimulai dari sejak sehari sebelum Lebaran. Ketupat, Opor Ayam, Semur Daging, Rendang, Sayur Ketupat. GEMPORRRRRrrrrr gw ngulegnya. Huehehehehehehe.

Tapi syukurlah masa2 itu telah lewat dg hasil yg cukup bikin tersenym. Walaupun baru pertama kali terjun langsung di acara masak2 untuk Lebaran, ternyata masakan gw digemari seluruh anggota keluarga. Bahkan khusus untuk Opor Ayam-nya, Mas Adi nambah sampe berkali2. Huehehehe.

Abis masak-masak Lebaran, gw juga ada experiment makanan lain. Di antaranya Swikee Goreng Tepung, Udang Tempura Saos Mayonaise, daaan.... Risoles Jeung Nattever.

Untuk Swikee n Udang-nya sukses. Eh giliran Risoles Jeung Nat nih... lapor, Jeung Nat... kurang sukses... Masalah di ukuran sih. Gara2 gw terlalu napsu, masukin isinya gede2 banget, yg harusnya daging smoked beef-nya 4x1cm, gw bikin jadi 2x lipetnya ada kali. Akhirnya jadi Risoles JUMBO. Wakakakaka!

Uda gitu, proses pembuatannya buru2 karena ada janji mo ngunjungin salah satu temen. Jadi yah... sampe dg saat tulisan ini dibuat, risolesnya belom digoreng. Huehehehehehe.

RESEPnya dooonggg, Suuuuussss.... TENANG... nti gw kupas habis2an di Waroeng Iboe Soesy. Tungggu aje yeee.... Hihihihi.

Sekarang ini gw lagi mengunjungi temen gw nih. Sambil nulis blog juga di sini. Pada bisa nebak gak dimana itu?

YAK, gw ada di warnet Dongkel Net alias warnet-nya LIMMY-ADI. Waaah, nih warnet rame banget dah. Dan sebagai tamu agung, gw n hubby dapet previllege, boleh maen gratis. Hihihihi.

Jadiii, pas sampe sini, gw langsung buka komputer, dan tau gak apa yg pertama kali gw cek, sodara2? YA BLOG GW INI DOOONK. HOAHahahahahahaha!

Si Limmy sampe bilang: dasar narcis... Bodo dah! Hahahahahahahahaha!

Sebenernya tujuan gw maen ke tempat Limmy bukan cuma mo numpang maen gratis kok. Walopun setelah maen, kok keterusan ya. Huehehehe.

Gw ituuu, mo ktemu Dhika yg lutuuu.... Tapi sayang, pas gw dateng, Dhika-nya masih bobo. Dan setelah bangun, anak itu malah nempelnya sama emaknya mulu. Digendong ama gw gak mau. Takut kali yak. Kekekekekeke. Gpp deh, yg penting secium-2 cium mah dapet dah... Walopun dianya meronta2. Pelecehan seksual tuh. Apa phedophilia? Hahahahaaha!

Tadinya gw mo kemari bareng Viol. Pan kesian sebagai istri kesepian ditinggal suami ke India, ada baiknya diajak jalan2. Daripada nti bengong2 trus kesambet, tul gak? Hihihihihi.

Eh dasar tuh anak, pas diajak kemari kok ya malah sakit perut trus kembung2. Halah... Jadinya ya sutra deh, ditinggalin. Sayang banget deh Viol... Limmy bilang lu missed makanan enak di sini. Klo yg itu mah gak usah dipercaya. Di sini kagak ada makanan, wong Limmy kagak bisa masak. Mo gw masakin Ayam Goreng aja, dia kagak punya bumbunya. Hahahahaha!

Yang enak di sini ya itu, selain bisa godain Dhika... bisa maen internet gratis di Dongkel Net. Aksesnya cepet lho... musiknya enak2 up to date. Mo minum, tinggal ambil di kulkas. Gratis juga. Ada jualan voucher handphone. Klo yg ini gratis juga gak, Lim? Hihihihi.

Nah, sekian lah pengalaman gw di Dongkel Net. Sekarang uda ada 12 komputer. Rencananya malah mo nambah jadi 3 lagi. Bahkan klo mungkin, ruang dapur mo digusur n dijadiin warnet. Bener2 maju deh usahanya si Limmy-Adi.

Gw doain semoga rame terus n semakin sukses ya. Hidup Dongkel Net ;)

14 comments:

Anonymous said...

Horeeeee gue comment #1!! Pasti gara2 gada yang masuk kantor kecualih gue :(

Minal Aidhin wal Faidzin ya Jeng ... Met Lebaran :)
Salam buat seluruh keluarga :)
Kapan open house????
Pengen nyobain masakan Waroeng Iboe Soesy ... hihihihi

Yulia said...

akhirnyaaaaaa ada yg ngeblog jugaaa huahahahah..brp hari dah kek kuburan ni dunia ngeblog :p

jd gak dpt makan gituuu?? hihihihiii lapar dunkkk??

Unknown said...

met lebaran sus

Pitshu said...

kemarin di add YM sama Susi udah itu dia ngilang!!!

hahahaha...

Padahal mau mintak jatah kue lebaran :)

Unknown said...

hihihi terima kasih udah sponsorin warnet gue sus.

sorry waktu main ke rumah gue ga bisa maksimal menjamu elu. pan elu udah tau gue ga sejago masak elu hehe =p

Anonymous said...

Tante cus.. met lebaran yak :D. pngen telp tapi tak tau no hp tante cus.. kasi tau dong via ym.. kan jadi bisa ajak tante cus ngedate gtuh kali.. hohohoh.. :)

7ustm3 said...

Waaa...jeng sus...selamat lebaran yakkk..muhun maaph lahir bathin..

* d'oh maaph telat buangetsss... *

xixixi... lebaran blogers juga ikutan liburan :p ketauan pada biasa akses blog dari kantor xixixi (include me :D)

Anonymous said...

met lebaran yaaa.
wah serunya masakannya... pengen minta sebenernya... hahahhaa

Anonymous said...

met lebaran ya jeng... mohon maap lahir dan batin...

dongkel net itu di daerah mana seh?

SinceYen said...

hehe.. itu risoles gimana? udahan belom digoreng? :D

Unknown said...

Susi, minal aidin yahhh.. mohon maaf kalo aye ada salah..

.:acen147:. said...

@all: TENGKIUuuuu buat ucapan met Lebarannya. Tenang deeeh, semua kesalahan dirimu sudah gw maapin. Huehehehhee.

@ola: kagak ada open house, yg ada malah gw ngerecokin rumah orang. huehehehehe.

@dessy: Dongkel Net daerah Cilincing, Tanjung Priuk, des.

@pitshu: soalnya cuma numpang ngetes warnet, pit. jadi bentar doank. kekeke.

@since: risoles uda digoreng dong. dan karena banyak berlatih, ukurannya bisa normal. huehehehe.

Anonymous said...

mba,sekarang dongkelnet dah jadi 18 komputer.semoga maju dongkelnet.!

.:acen147:. said...

@anonymous @dongkelnet: wah, congrats yaaa... dongkelnet juga skg punya "sodara" nih, namanya hepinet... 16 unit... moga2 bisa nyusul kesuksesan dongkelnet ;)