Monday, March 03, 2008

Idiiiiiiiiiiih...

Pada suatu sore nan cerah, gw bersama rombongan turun dari bus pariwisata.

Ya, kami baru aja kembali dari perjalanan wisata yg amat sangat menyenangkan. Daerah pegunungan, perbukitan, nan sejuk. Jalan menuju ke sana pun berkelok-kelok. Walaupun lelah, hati serasa puas karena bisa lepas sejenak dari kepenatan.

Tapi pas turun dari bus... kok... rasanya...

Brrrr... pengen pipissss...

"Suuus, lu dijemput sama ortu lu jam berapa?"

Eh itu si Siska, salah satu teman SMA gw. Gw liat baju yg dipakainya seragam SMA putih-abu2. Gw liat baju gw sendiri... kok sama ya... seragam putih-abu2.

"Gak tau nih, Sis. Mungkin bentar lagi... Tapi gw kebelet pipis niiih..."

"Sama dooonk. Gw juga pengen pipis. Yuk, kita ke toilet bareng..."

"Hayu deeeeh!"


Gw menggamit lengan Siska, dan kami berdua berjalan sama2 menuju toilet.

Sesampainya di toilet... o la laaaa, kok antriannya puanjaaaang buangeeeet... kaya' ular. Lucunya, yg antri panjang cuma toilet wanita. Toilet pria-nya kosong melompong.

"Eh kenapa gak pada pipis di sini aja?", gw bertanya pada salah satu pengantri yg berdiri paling depan sambil menunjuk toilet pria yg kosong.

"Gak mau ah. Jorok sih dalemnya. Masa di WC-nya ada... ee..."

"Hiiiiy, jijay bajay. Klo gitu, mending gw ikut antri deh. Yuk, Sis, kita antri di belakang..."


Siska mengikuti gw, dan kami berdiri di deretan paling akhir.

Sambil ngobrol ngalor-ngidul, tanpa terasa akhirnya sampai juga giliran gw untuk masuk toilet.

Dengan suka cita gw pun masuk ke dalem.

Set-set-set... angkat rok, buka celana... jongkok deh...

Setelah pasang posisi jongkok... mulai... pissssssssssssssss... kira2 gitu deh bunyi pipisnya.

Sambil pipis, Siska yg ada di luar ngajakin ngobrol mulu. Sampe akhirnya gw tersadar, ini kok gw pipisnya banyak bener ya... dari tadi pipis tapi masih berasa kebelet.

Eh... ngomong2... ini benernya pipis atauuu...

WAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKSssssssssssssss!!!!

"Schaaat, schaaat.... banguuuunn!", gw mengguncang2 bahu Mas Adi yg sedang tertidur pulas.

"Emmmmmmmm... napa siiiih?!?!"

"Banguuun... minggir sanaaaa...."

"Ada apa siiiiih?"

"Aku... NGOMPOLLLL!!!!"


IDiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh...

*kejadian di atas berlangsung hari ini, jam 4.15 pagi... murni tanpa rekayasa...*

15 comments:

Anonymous said...

bwaakakakakakakakakkkk..ancur deh lo Sus..gilaaaaa..hahahahahahahh..ya ampuunnn gw ngakak gak brenti2 *ngakak guling2an* :D

Anonymous said...

ya ampyunnnnn susiiiiii ngompollllllllll... ko bisa sihhhhhhhhhhh...emang bisa sih bikin pulau??? wakakakakaka...ngakak juga deh sus gue...hahahaha...

Anonymous said...

hah? yg bener sus?

Anonymous said...

*cengo*

gak nyangkkaaaaaa...=))

gue sih pas awal baca udah menduga, ini pasti crita mimpi lu lagi deh, eh tapi kok ujungnya ngompol, kakakakaka..

jadi, besok kerja bakti jemur kasur dooonggg???

pulau apa yg dibentuk suss??

Anonymous said...

masaolooohhhh

Anonymous said...

.......
.....
*speechless.....

wondering aja deh gua....

Anonymous said...

benar benar idihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh =))

*seandainya anak didik tante cus di kantor baca blog inih..*

Arman said...

huahahaha jorok banget sus!! :P

gua juga pernah tuh mimpi pipis, tapi gak sampe ngompol, langsung terbangun dalam keadaan kebelet banget pipis.

Anonymous said...

gue juga dari awal baca uda nebak elu mimpi... tapi gue ga nyangka kalo elu ngompol wakakakaka...

=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

tapi gpp sus... baru sekali ini kan selama elu gede? masih wajar....

Nn said...

gw udah tau deh dr awal cerita lo, kalo gak mimpi pasti cerita jadul.. tapi bener2 deh, masa siy lo ngompol??? hehehehe...

Pitshu said...

wakakakaka... g juga penah mimpi lagi pipis, tapi baru dikit eh kebangun, untungnya ga sampe kena kasur wakakakakak ^^

Unknown said...

wakakakakaka malu sm dhika ah tante susy.

hahahahahahaha

Pucca said...

kok bisa sih sus??? ya ampun...kan udah gede..ckckck..tapi gua gak mau ngata2in leih jauh ah..takut kualat gua hihihi :P

.:acen147:. said...

@yulia: mwahahahahahaha, iya nih, yul. geblek juga gw uda bangkotan begini masih ngompol.

@angel: iya, ngel... pulauuuuu... banjir deh pokoke :p :p

@nat: hoahahahaha. iya, nat. mas adi langsung ganti sprei, tapi blom sempet jemur kasurnya. hahahaha. jorok yak. pulau apa ya? hmmm... agak bulet gitu sih... bali kali? hihihihi.

@bebek: bek, nyebut, bek. hihihihi.

@zen: nti deh klo uda punya istri trus diompolin, baru tau rasanya. huehehehehe.

@anung: orang gw uda ember cerita ke semua di sini. ngompol kok bangga yak? kikikikik.

@arman: biasanya gw juga gitu, man. mimpi pengen pipis, trus pas ampir keluar, gw kebangun sendiri. entah kenapa, kali ini kok kebablasan sih? hihihihi.

@dessy: errrr... klo ampir2 pipis sih beberapa kali, des. tapi yg beneran ngompol ya baru kali ini. wajar gak tuh? kikikikik.

@vin: ih, jadi malu deh kitaaaa... abis beneran sih... ngompol, gicuuuu... hihihihi.

@pitshu: klo lain kali jadinya beneran ngompol, cerita2 ya... kan gw jadi ada temennya. hehehehe.

@limmy: huaaaa, iya... gw blom punya dhika, kasur uda pesing. mwahahahaha!

@viol: hayoooo... nti beneran kualat looooh... wakakaka!

Liga la Liga said...

Hahahhahaha, gk lucu pun...