Tuesday, March 04, 2008

Tebak Lingerie Berhadiah

Huaaaa, barusan gw abis PMO miting.

Biasa deh, sehari sebelum PMO miting gw uda stress duluan. Sampe mo tidur aja kebayang2. Sesudah PMO miting pun bukannya jadi lega, malah tambah stress.

Abis client tuh mintanya macem2, seolah2 tools yg kami tawarkan adalah super tools yg bisa apa aja. Mereka compare-nya sama Excel. Klo di Excel bisa, kenapa di datawarehouse gak bisa?

Gubraks!

Jadi PMO miting bisa disamakan dengan miting pembantaian.

Hiks... hiks... hiiiiiiiiiiiiiksss...

Tapi ya sutra lah, untuk sejenak, mari kita lupakan ribetnya "daleman" datawarehouse yg harus gw design. Jam 2 nanti gw mo ada miting lagi (jam 9 miting, jam 2 miting, jam 5 miting, besok miting seharian.... mampusssssssssssss, kapan gw nyelesein kerjaan gw sendiri?)

Gw mo cerita yg sik-asik aja aaaaah...

Teman-temaaaan, dengan bangga bin nor-q (norak, maksute, hihihihihi)... hari ini gw umumkan bahwa berat gw sekarang sudaaaaaaaah? 61kg. Horeeeeeeee!

Body Fat 38% alias 23kg-an. Bandingkan dg BF gw yg dulu 44% atau sekitar 30kg!

Secara fisik, uda banyak orang yg bilang gw kurusan. Yang paling kaget adalah boss gw, karena baru gak ktemu seminggu sama gw, uda keliatan banget bedanya. Katanya, gw asli keliatan kurus dari muka. Menurut dia sih, kurusnya gw keliatan "bagus", karena muka gw jadi lebih fresh, jerawat berkurang, dan badan tetep keliatan berisi. Duh, rasanya pengen gw peluk2 tuh boss gw setelah muji2 gitu. Untung gw masih inget suami di rumah. Mwahahahahahaha!

Trus kalian liat kan di poto gw yg ada di artikel "Bedah Rumah"? Di situ gw pake celana 3/4 warna item. Tau gak sodara2, celana itu tuh uda lama masuk lemari bagian bawah, soale selama ini uda kagak muat. Eeeeh, minggu kemaren dicobain... kok muat? Seneeeeeeeeeng banget rasanya. Kikikikik.

Naaaah, sebagai bentuk "penghargaan" atas usaha dan kerja keras istri tercintah, maka suamiku sayang benar2 memenuhi janjinya untuk memberikan reward pertama.

Apakah ituuuu?

Hihihihihihihihihihi....

Idih, kok ketawa kaya' kuntilanak?

Abis malu sih nunjukin hadiahnya...

Nih deh, gw kasih liat gambarnya...

Tadaaaaaaaaa.... tuh dia rewardnya. LINGERIE, booooooooooow! Huaaaaaa....

Lingerie warna pink terang (Lingerie 1)... plus... celana sekseeeeeeeeeeh. Mwahahahahahaha!


Yang ini... aiiih... lingerie pink (Lingerie 2) juga... tapi liat dooonk... mani nerawang2, euuuuy....


Terakhir... sweet lingerie (Lingerie 3)... lebih terlihat manis, gak binal, gicccuuuuu... Mwahahahaha!


Yang ini bukan lingerie, tapi kaos D n G. Pssst, ukurannya M, lhoooooo!


Itulah reward yg gw terima menyambut turunnya sekitar 4kg lebih berat badan gw. Karena baru 4kg, kata Mas Adi, hadiahnya 4 dulu. Klo turun lebih banyak, nti nambah lagi. Aciiiiik, jadi semangat gak tuuuh!

Apakah gw bahagia?

Iya dooonk!

Untuk menyebarkan kebahagiaan, maka gw mauuuu... bagi2 hadiah berdasarkan kuis.

Kuisnya adalah:

LINGERIE YANG MANA YANG LANGSUNG GW PAKE TADI MALAM? APAKAH LINGERIE 1, 2, ATAU 3?


Yang berhasil menebak pertama kali, akan mendapat hadiah berupa:

DITRAKTIR MAKAN OLEH MAS ADI


Keterangan lebih detail utk traktiran diberitahu setelah pengumuman pemenang melalui YM (contact gw di acen147)

30 comments:

Anonymous said...

jawaban gue yang kedua deh...

L'a Sugar said...

karna renzia udah jawab yg no 2, gue jawab nya yg no 1 aja dehhhhh, absinya dipajang paling atas juga sih.. hueheuheuee...

btw gue juga boleh ikutan maen kan, traktiran menyusul gpp ko sus. atau di kirim cash jg boleh.. hahaha

L'a Sugar said...

sus ketinggalan, mo nanya:

klo turun 12 kg dapet lingerie selosin donk loe.. hahaha.. enak bener sih...

Anonymous said...

karena uda ada yg jawab 1 dan 2, berarti tinggal yg ke 3 :D

eh.. kayanya malah kaos nih yg pertama kali dipake wkwkwkw..

Pitshu said...

yang ke 2, soalnya g suka anak 2 wakakakak...

wah hadiahnya candle light dinner sama mas adi yah!!!

Anonymous said...

yah.. ud telat donk nih... ud dijawab semua hehehe..

kalo gw nebak yg nomor 1, yg ada G-string nya hihihi

Anonymous said...

aih Sus, tuh celokan dokan kecil bener, kalah sm cdnya Sade gedenya wakaakkakaakkk..

kl gw menang traktirnya gmn? tungguin gw dateng kali yak :p

gw tebak kek Anung, t'shirt! ahahahahhhhh..

Nn said...

gw tebak yang pertama deh sus, tapi dah telat yak... hehehe...
gw gak nyangka sus, lo berani buka2an lengerie di blog... cowo2 bisa pada ngencesss niy, hehehehe, sambil membanyangkan body hasil pitnes dan diet lo, hehehehe....

-mandayandalove2T- said...

gue tebak yang no.2 deh, enggak binal juga enggak terlalu malu2 kucianggg......hehehhe.....seppp

Anonymous said...

si anung gak nebak tuh,.. jadi bebek pilih nyang nomer 3 dey!

traktirna di sg yahhhhh
*pede menang mode on*

Pucca said...

gua sih jawab yang pertama sus... pemenangnya bukan cuma satu kan ya? pokoknya siapa pun yang menjawab benar ditaktir..gitu kan hihi :P

Anonymous said...

Duh suami sekarang...
begitu ngebetnya liat istri langsing sampai nyiapin bonus super spesial :)

Arman said...

pemenangnya berapa orang nih? kalo cuma 1 ya berarti udah gak bisa nebak lagi dong ya?? :P

iye gile kalo lu turun 5 kg ntar dapet 5 lagi (jadi total lingerie lo ada 9), turun 6 dapet 6 lagi ( jadi 15), trus 7 jadi 22, trus 8 jadi 30, trus 9 jadi 39, trus 10 jadi 49, trus 11 jadi 60... huaaa lu bisa buka toko lingerie kali sus? hahahaha

.:acen147:. said...

@all:
PENGUMUMAN-PENGUMUMAN!
Batas kuis ini adalah sampai hari Kamis sore. Pemenangnya akan ditraktir makan sepuasnya pada hari Jumat (kan pas tgl merah tuh).
Karena gw sedang berbaik hati, maka gw akan mengambil 2 pemenang. Jadi bagi kalian yg baru pertama kali menebak, bisa nebak lagi mulai... SEKARANG! (maksimum nebak 2 kali aja yah, hehe)

@dessy: ayo des, boleh nebak lagi tuh... ;)

@angel: mwahahahaha, iya nih, lu kan jauh yak. klo menang gimana bagi hadiahnya? hehehe.

@anung: anung nih jawabannya membingungkan. kikikik.

@pitshu: candle lite dinner sama mas adi doank? enak ajeeee... wakakakakak!

@cicha: ketauan lu koleksi g-string yak?

@yulia: mwahahahahahahhahahahahaa! gokil lo, g-string disamain sama celokan ladem-nye Sade... (emak gokil niii)... hihihihi. klo lu menang, lu kudu dateng ke jakarta dooonk!

@vin: kan yg dipejeng cuma gambar lingerie-nya doank, vin. entah bagi cowok2 yg suka berfantasi... apakah mereka akan ngebayangin pemiliknya lagi make itu lingerie? huehehehehehe!

@manda: yg paling binal yg nomor 1 yak, man? hihihihi.

@bebek: emang tuh, bek. anung jawabannya aneh sendiri. kikikik.

@viol: walaaaaah... pemenangnya gak semua donk, vioool. tapi gw pan baek, jadi masing2 gw kasih kesempatan 2x. bagi yg jawaban salah satunya benar dan pertama kali nebak, dia yg menang.

@anangyb: sebenernya motivasi pengen kurus dateng dari gw sendiri loooh. suami cuma mendukung biar motivasinya gak luntur. hehehehe.

@arman: buruan nebak lagi, man. gw kasih 2 pemenang tuuuh...

@angel n arman: walaaaah, gak gitu aturannya... klo gw turun beberapa kg berikutnya, nilai hadiahnya meningkat... bukan jumlahnya. klo gw punya lingerie sebanyak itu, bisa jualan donk gw. mwahahahahaha!

Anonymous said...

jawaban pd kesempatan ke 2 : yg nomor 2 hehehe

Nn said...

sus tebakan kedua gw yang no 1 deh... :D

Anonymous said...

jawaban kedua gue: nomor dua. kalo pemenang ga bisa pas jumat, hangus apa di re-schedule lain waktu? :D

-mandayandalove2T- said...

tetep ah no.2 .......gue sukaaaaaaa bangettt....apalagi mas adi tuh kan yahh????
....bisa...bisa gini...
heghhhh....heghhhh....kiss..kiss...emuuahhh.......emuuuahhh....
sluuurrppppp.......cetaaarrrrrr
wkwkkwkwkwkkwkw

Anonymous said...

lingerie no 3? kenapa? karena masi malu, jadi buat nutupin lemak2 yang masi ada... hehehehehe *ngasal*

eh kalo gw beneran menang, gw ditraktir juga? sama tiket PP kagak? hahaha :)

Anonymous said...

Nomor 1!!!! (Duh, mestinya foto lingerie dipasang sama maneqin2nyah doooong, biar nebaknya lebih semangad!!!!!)

nomor 3 masiy bekas lipetan, pasti lom dipake ... :p

Congrats buat 4 kg muh ya ... :)

SinceYen said...

Kalo gw yg menang gimana traktirannya ya??? Hihihi :D

.:acen147:. said...

@all:
halo... haloooooooo.... kali ini pengumuman pemenangnya yaaa...

JAWABAN YANG BENAR: LINGERIE NOMOR 3

DAN PEMENANGNYA: BEBEK, FUN

masalahnya, bebek n fun ini pada jauh2 ya... jadi gimana donk gw nentuin sapa yg mo gw ajak makan siang besok?

Nn said...

ahhh jangan2 susy boong niy, milih jawabannya, yg dijawab sama org yang jauh2... *kaburrr sebelum dijitak susy.... hihihi...

.:acen147:. said...

alvina: *jitak lu beneran* hehehehe

Pucca said...

hmm..masuk akal vin..hebat lu bisa kepikiran hahaha :D

Anonymous said...

horeeeee...menanggg... :)
kenapa ga sekalian ama tiket PP aja? *gataudiri.com* heheh :)

dijamin kok, 2minggu lage dah berani pake lingerie no 1 hahaha :)

ladyfem tangerang said...

itu sukses ya..? apa rekan disini ada yg per
ladyfem yg katanya bs menuntaskan kista o
mohon testimoninya kalo ada yg pernah pake

jual ladyfem jakarta timur said...

halo bunda disini.. maaf numpang kasih sedikit masukan nih.. saya cowok bukan cewek... dan saya sebetulnya cuma iseng jualan herbal ladyfem dan gak serius dulunya.. karena takut itu obat herbal yg saya jual gak ada manfaatnya buat pembeli. ehhh gak disangka bunda... ada yang beli ke saya itu ladyfem yang katanya cocok buat miom atau kista gitu... saya saranin ibu beli satu aja dulu takutnya nanti gak cocok... 2 minggu kemudian dia beli lagi bunda... wah berarti ini ladyfem emang mantap cocok buat kista juga.. nah sudah sekitar 3 bulanan dia beli ladyfem terus ke saya . pas terakhir dia di cek ke dokter itu miom atau kistanya udah mengecil gitu.... apa mungkin dia rutin pemakaian yah.. jadi hasilnya emang terbukti.. ladyfem emang agak mahal sih harga kisaran 240 ribu ... tapi kalo bunda mau coba mending coba 1-2box dan pakenya rutin mungkin cocok buat bunda dan ada hasilnya... maaf ya bun saya bukan ngiklan tapi ini cuma cerita pengalaman saya jadi penjual ladyfem..

obat telat bulan said...

thank you very much for the information provided

obat telat bulan said...

thank you very much for the information provided