Wednesday, April 23, 2008

Bersama Kita Bisa

Halooow teman-temaaaan...

Buseeeed, uda lama banget yak gw gak update blog. Abis kerjaan itu loooh, numpuuuuuk, gak abis2.

Gw mo curhat soal kerjaan ah... maap ya, sekalinya nongol kok malah curhat. Abis hari ini tuh be-teeeeeeeee banget sampe rasanya mo nangiiiiiiis. Hiks, hiks...

Gimana gak... dimulai dg tadi pagi nih...

Sebelum PMO miting, salah satu temen gw ngomong...

"Eh katanya data Collateral minta dimasukin juga, padahal kan gak masuk scope! Gimana, Sus?"

"Waaah, gak mau ah. Gila aja mintanya baru sekarang. Gw harus rubah design donk, trus development mundur donk. Kapan selese-nya nih project?"

"Ya, lu ngomong aja pas PMO miting. Lu ngomong ya, E (PM)..."


Nah, di sinilah babak be-te pertama dimulai. Si E nyautin omongan temen gw dg bilang begini...

"Sebelum gw ngomong, lu tanya Susy dulu deh. Kan biasanya dia yg mau aja nerima apa pun permintaan user!"

Tiiiiiiinggggggg, langsung kuping gw merah. Panas gw dibilang gitu, soalnya selama ini gw tuh bukannya mau nerima gitu aja. Tapi gw selalu bilang, klo mo nolak harus dg reason yg jelas. Klo gak jelas, akhirnya dipentalin balik ke kita.

Karena gak terima, gw bantah abis2an. Yang selama ini gw diem aja, pagi tadi gw agak "meledak", gak terima dg pernyataan PM barusan.

Dia tuh gak tau apa yg sebenernya terjadi di lapangan. Jadi jgn maen nuduh sembarangan donk! MO MARAH!

Be-te selanjutnya... tadi sore... karena manajemen minta BOD miting tgl 5 May besok, maka gw kerahkan semua orang utk menghasilkan sesuatu yg bisa di-show.

Dengan amat sangat berbusa2 gw terangkan ke team development. Bolak-balik gw terangin, adaaa aja yg masih pada gak mudeng. Lama-lama mulut gw kering, jadi rada es-mos-i... nada suara naek 1/4 oktaf, hihihihi...

Eeeeeeeeeeh... pas lagi emosi gituh, tiba2 salah satu temen yg lain malah nimbrung...

"Sus, lu gak liat sih... muka si A, dari tadi stress gara2 dengerin lu..."

"Yeeeh, gw juga stress tau... tapi kok gak ada yg kasian sama gw?"

"Mwakakakakakaka... gimana mo kasian sama lu, orang sumber stress-nya ada di luuuuuuuuw!!!"


Gw tau dia lagi becanda dan gak maksud serius dg kata2nya. Tapi gw bener2 lagi gak mud buat becanda. Besar banget tekanan yg gw hadapi dari sana-sini. Dari boss n client maunya project gak telat, tapi client sendiri telat kasih data dan tetep aja tgl 5 May harus present BOD, belum lagi pas nerangin ke team development kok syusyaaaaaaaah bangeeeeeeeet! Ini gw-nya yg gak pinter nerangin apa gimanah siiiiiih!!!!

HUAAAAAAAAAA!!!!!

Makanya pas dibecandain gitu, gw merasa tersinggung banget. Akal sehat gw gak bekerja karena uda terlalu lelah dan abis dipake mikirin banyak hal.

Jadinya reaksi terhadap becandaan temen gw tadi... ya cuma... NGAMBEK!

Dan kata2 yg keluar dari mulut gw adalah...

"Sebenernya sama aja, dia stress, gw juga lebih stress... bedanya, klo dia stress ada yg kasihanin, sedangkan klo gw, gak ada yg kasihanin..."

Tyusss... pasang mulut manyun tampang cembeyut. MWakakakakakak!

Yang adaaaa... setelah itu semua malah tambah pada ngolok2 gw...

"Beeeeeeeuuuuuuuuhhh, si Susy ngambeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk!!!!!"

Mwahahahahaha! Bodo ah...

Biarin aja sekali2 gw ngilang, gak muncul selama 2 hari, matiin hp... gw mo tau... apa jadinya project ini?

Hihihihihi...

Tapi ya udah ah. Rasanya childish banget. Malu donk co-PM kok ngambekan? Gimana pandangan team nanti? Dan klo boss tau? Hihihihihi, yg ada gw bakalan diledekin abis2an...

Jadi... dg sedikit narik napas dalem2, gw buka blog... trus jadi terhibur... eh gak lama kemudian di YM ada yg manggil, ajak kenalan n nanya2 soal diet. Lupa deh sama be-te2 yg tadi...

O iya, sejak gw tulis artikel soal kista, olahraga, diet... banyak orang yg manggil gw di YM untuk tanya2 hal seputar itu. Seneng krn jadi banyak kenalan baru. Apalagi klo gw bisa ngebantu, krn gw sendiri merasa terhibur sih :)

So thanks ya, friends... dg kalian gw jadi percaya sama slogan "Bersama Kita Bisa" ;)

5 comments:

Pitshu said...

g cerita ama temen2 g.. klo g punya temen blog, dulu punya kista, trus di pitnes ilang,

banyak yang enggak percaya sih! secara orang percayanya, klo lahiran kadang bisa ikut keluar atau operasi ^^

.:acen147:. said...

@pitshu: pit, ilangnya bukan karena pitnes doank. tapi karena jaga makan n tentu aja dikasih obat sama dokter. coba deh suruh temen lu baca artikel gw :)

Me said...

jia you Sus... bersama kita bisa.. g juga harus mulai percaya tuh kata2 itu :)) hahaha..

Pucca said...

bersama kita bisa? wuahaha..sby banget sih lu sus :P
btw, semoga proyeknya cepet kelar ya, semoga lu bisa nimbrung lagi di imel gue n limmy.
cia you sus!! :D

.:acen147:. said...

@cimot: thanks for ur support, mot ;)

@viol: huehehehehe, gw uda ketinggalan banyak banget nih kayanya. kapan2 kita harus kumpul2 lagi kali yaaaa... ;)