Monday, May 19, 2008

Tanteku Cantik

Hari Sabtu kemaren gw kondangan ke keluarga dari pihak papi Mas Adi.

Gak seperti sebelum2nya, terutama pas gw lagi ndut, kali ini gw menantikan pesta itu dg rasa tak sabar. Iya, gw uda gak sabar mo cobain gaun2 pesta yg dulu ngepas body! Hihihihi.

Tadinya gw uda pilih gaun pesta warna pink tanpa lengan, dg bentuk bener2 ngepas body, yg bagian bawahnya ada rumbai2, yg bikin jatohnya di badan sexy banget, mirip2 penari Spanyol gitu daaah!

Pokoke gw uda PD abis dah, soale perut gw uda rata kaya papan setrika plus body gw uda kaya nggitar sepanyol itu loooh. J-Lo atawa Angelina Jolie mah kalah kali. Wakakakakakak!

Eeeeeh, uda mimpi2 tampil cantik di pesta, tiba2 dapet "kabar buruk", pestanya gak jadi di gedung, melainkan di rumah aja. Siang hari pulak!

Walah, klo gw pake baju sexy gitu, kira2 gimana tamu undangan yg lain ya? Apalagi yg jadi penganten itu pake jilbab. Jangan2 nanti gw dicekal kaya' penyanyi dangdut DP. Mwahahahahah!

Udahlah, simpen baek2 itu baju sexy, beralih ke gaun simple yg tetep elegan. Dan biar lebih sopan, tetep pake selendang utk nutupin bahu terbuka dan tangan kenceng hasil latian triseps dan biseps di gym. Hihihihi.

Selain gw n Mas Adi, yg akan dateng ke pesta itu adalah papi. Mami gak jadi dateng karena kurang enak badan. Trus ada kakak2 ipar, yaitu Mbak Dina, Mas Budi, Mbak Lina dg keluarganya kumplit, artinya ada 2 ponakan yg lucu2, sapa lagi klo bukaaan...? Tarin dan Indri! Yihaaaa, bisa ktemu mereka. Uda kangeeeeeeeen banget rasanya! Huehehehe!

Seperti yg uda gw duga sebelumnya, pada saat kondangan itu, semua sodara2 pada terbengong2 melihat penampilan gw. Emang sih dulu mereka tau gw langsing. Tapi seinget mereka pas Desember gw tuh bengkak abis, dan kenapa dalam waktu dekat bisa balik lagi langsing? Jangankan kakak2 ipar, papi aja yg uda sepuh sampe pangling liat mantunya ini. MWahahahaha! Jadinya pada nanya2 deh: APA RESEPNYA?! Dan sekali lagi gw jawab dg bangga: FITNESS dan DIET SEHAT! Obat2an, sedot lemak, suntik2? NO WAY lah yaaau! Hihihihi!

O iya, selain terlihat jauh lebih langsing, wajah gw juga terlihat lebih cerah. Ini berkat hasil perawatan dg obat Dr's Secret. Yang tadinya Viol bilang temennya gak cocok pake produk ini, ternyata di gw cocok banget. Dan sekarang tanpa perlu pake bedak, muka gw terlihat kinclong. Klo pun ada jerawat, yaaah, 1-2 biji yg dalam beberapa hari langsung kempes tanpa meninggalkan bekas.

Selain produknya bagus, juga aman. Jadi gw gak khawatir mo program hamil or bahkan hamil nanti, teuteuuup akan lanjut dg produk ini ;)

Karena penampilan yg baru ini, gak heran banyak tatapan mata terarah padakuw... dan sesekali gw liat tamu cewek melirik 1/2 sirik. Mwahahahaha! Ge-er amat sih lu, Sus. Biarin ah, sekali2... hihihi... Sedangkan bagi anak polos seperti Tarin, dia hanya menatap tanpa kedip sambil berkomentar, "Tante cantiiiik..."

Hihihi, senangnyaaaa!

Oke deh, tanpa banyak cerita yg panjang2, langsung aja ya gw upload poto2nya.








11 comments:

Unknown said...

mas adi mukana bahagia banget tuh, sus

Unknown said...

sus, itu om2 yg foto sm lu siapa tuh?
wuakakakaka *kabur*

Pucca said...

eh sus, temen gua yang gak cocok itu pertamanya cocok kok. udah pake setengah taon baru jadi jerawatan.

iya ya..siapa ya itu..perasaan kita kenal ya lim wuahaha :D

Anonymous said...

waaahh, hari itu serasa kayak artis dunks...hehehe...

.:acen147:. said...

@bebek: bahagia krn apa ya, kira-kiraaaaaaa *wink-wink* ;)

@limmy: om-om-ku cayank. mwhahahaha, jijay dey :p

@viol: temen lu itu terusin gak paket 1-2-3? klo utk kasus muka yg bermasalah, sebaiknya emang pake, biar tuntas. klo gw sih masih bisa pake yg paket 1 aja. ato mungkin temen lu ada salah cara pake? ato kulit gak cucok? hehehe, banyak kemungkinan. klo gw baca di forum2, banyak yg sukses kok, malah lepas gak pake lagi, tapi masih tetep oke. well, mungkin tiap org hasilnya lain2. moga2 gw termasuk yg sukses itu. hehehe.

kenal donk, kan beberapa kali gw ajak tuh si om tiap ktemuan sama kalian. mwahahaha!

@leadja: ho-oh, artis... asal bukan artis dangdut aje. mwahahaha!

Pitshu said...

Tentu secantik g donk!! Bunda nya cantik, anak na lebih cnatik donk ah!!!!

.:acen147:. said...

@pitshu: mwahahahaha, iyaaah deeeh anakku emang cuanttttttiiiiiiiiiiikkkkk...

Anonymous said...

duileee...beneran langsing loohh... ck..ck... bener2 sukses perjuangan loe :) cakep euyy

.:acen147:. said...

@fun: ihik... ihik... *mesem-mesem-malu-malu*

7ustm3 said...

hoooooo baca seri postingan terakhirrr...manthappp...nge encourage buat ke gym hihihi... tapi ini badan lagi sakit2 gara2 kemaren abis nge+gym plus sports festivalan pula di kampus hihi
kalo lagi sakit2 badan gini gmn dunk?

Anonymous said...

Doh... jadi mupeng pengen pitness.. berasa banget nih ngeliat progressnya tante susy.. :D