Saturday, September 26, 2009

Nasehat Buat Para Jomblo

Buat yang uda cukup umur tapi masih juga single???

Jangan khawatir, jodoh kalian pasti akan datang!

Tips biar cepet dapet jodoh?

Kuncinya adalah... jangan terlalu dipikirin... Enjoy your life, bergaul, hepi2, seneng2... dia akan datang sendirinya.

Percaya deh!

Kemaren adalah kali ke-sekian gw membuktikan bahwa teori di atas benar.

Duluuuu, sebelum gw merit, dan agak2 mikirin kapaaan ya jodoh gw dateng? Eh tiba2 temen gw ngomong gini...

"Jodoh itu uda ada yg atur. Setaon lalu gw single, taon ini gw merit... Sekarang lu single, siapa tau taon depan? Yakin aja...!"

Dan guess what? 4 months later I met my nyunyu and 1.5 year later we got married :)

Kali ini berlaku juga sama sahabat deket gw. Semakin dia mencari dan memikirkan, malah gak dapet. Gw bilangin hal yang sama... trus dia mulai enjoy, hepi2... malah ktemu dan bentar lagi meriiiittttt!!!

I want to spread this "virus" to you all my friends.

Never think of broken heart as it's only one phase in your life.

Never feel hopeless, then you will always be happy.

Never give up, then you will find.

Buat yang masih jomblo, be a jojoba... Buat yang baru putus, cheer up, cari gantinya... Buat yang bertanya2... "kapan ya gw merit?"...

STOP ASK! Get out, have some fun, and enjoy your life. He/she will come when you never realized ;)

1 comment:

Cia said...

setuju! :)