Monday, October 05, 2009

Update di Pagi Hari

Morniiiink smuaaaaa!!

Pagi2 gw uda nongkrong di FF. Tapi bukan untuk nge-gym. Cuma sekedar menghabiskan waktu sampai jam kerja tiba. Sarapan, duduk2 santai, browsing, blogging, bahkan tidur juga bisa gw lakukan disini. Beginilah nasib klo punya rumah jauh, supaya gak kena macet, singgah dimana dulu gitu. Klo mo berangkat siang bisa aja, 1.5 jam sampe kantor. Tapi kesian si Nyunyu nti capek kena macet di jalan. Yah, moga2 impian satu lagi segera terwujud. Nti siang transaksi akan dilaksanakan. Moga2 lancar, dan persinggahan yang lebih nyaman bisa ditempati dengan segera :)

Ngomong2 soal nge-gym, sampai dg kehamilan 3 bulan, dipastikan tidak ada aktifitas gym. Tapi setelahnya atau kira2 klo dokter mengatakan janin gw uda kuat, gw pasti akan kembali olahraga ringan, seperti treadmill atau sepeda santai.

Olahraga merupakan salah satu bentuk terapi yang gw lupa sebut tapi gw yakini ikut memberikan kontribusi men-stabilkan hormon2 gw. Dengan olahraga dan gaya hidup sehat, maka otomatis semua racun yang ada dalam tubuh ikut kebuang. Apalagi, sebelum hamil, gw juga rajin sauna, steam... mungkin itu salah satu proses detoxifikasi tanpa gw sadari.

Well, apapun reason-nya, jangan pernah menganggap remeh berolahraga ;)

O iya, sehubungan dg kehamilan ini, gw pikir gw bebas loh makan apa aja. Ternyata, secara mengejutkan, dr Med bilang gw tetep harus pantang karena gw mengidap kista. Duh-duh... Jadi, lupakan lah itu goreng2an, lemak2, manis2... Tapi gimana ya nasib baby gw? Nti kurang gizi? Kata dr Med, boleh lah sekali2, selain itu kan gw diberi vitamin, dan pantangan ini hanya berlaku selama 3 bulan sampai janin benar2 kuat dan diyakini bisa mengalahkan si kista jelek!

Ok deh, gw turutin aja. Klo dulu demi gw aja gw bisa, apalagi skg demi dede, ya harus bisa. Lagian, sisi positifnya, moga2 gw hamil tapi gak bengkak2 banget, wkwkwkwkwkwkw *menghibur diri nih, hihihihi.

Sebenernya minggu ini bakalan super duper sibuk, karena kick-off project di suatu bank akan dimulai. Beberapa partner dari India juga uda mulai berdatangan... Di samping itu, due date submit proposal dan POC utk salah satu company telco juga di minggu ini. Masih ada tambahan, yaitu masalah data corrupt di salah satu bank, yang harus gw tangani... dan harus solved minggu ini pulak!

Gila ya, gw ini hamil, tapi sepertinya tidak bisa bermanja2 atau mendapat perlakuan khusus seperti kebanyakan wanita hamil lainnya. Jadi di tengah mual2 yg gw rasakan, gw harus tetap hadir dalam meeting dan memberikan decision... belum lagi harus tetep enjoy, hepi, gak boleh stress, gak boleh capek. Tapi gw yakin bisa lah, harus optimis, gak boleh capek... gw kan wonder woman *PD jaya, wakakakakaka! Trus gw akan menerapkan satu peraturan baru... hidup gw is number one, kerja is number two ;)... skali2 egois lah, hihihihi.

Trus ada beberapa pertanyaan menggelitik nih dari beberapa teman, apakah setelah gw punya anak gw akan berhenti kerja alias jadi FTM? Well, bagi yang mengenal gw, pasti lah tau jawabannya. Gw gak mo takabur atau sombong, tapi akan gw usahakan sekuat tenaga untuk bisa me-manage masalah rumah tangga dan pekerjaan dg baik. Kuncinya cuma 1, bisa menempatkan mana yang menjadi prioritas. Banyak kok wanita yg sukses membina 2 hal tsb. Contoh paling nyata adalah nyak gw. Klo gw punya keyakinan kuat... Insya Allah, gw bisa :)

Kerja, bagi gw... bukan cuma soal materi, pengen punya duit sendiri. Klo soal duit aja, gw punya suami, yang sepenuhnya bertanggungjawab thd itu. Dengan kerja gw bisa berexpresi, merasa lebih bergairah. Walaupun puyeng, be-te... tapi entahlah, gw terlalu cinta dg dunia pekerjaan gw untuk dilepaskan begitu aja, wkwkwkwkwk :p

Wah, updatenya jadi ngalor-ngidul nih... Sutra deh, ditutup dulu. Sekarang gw mo tidur, hahahaha! Orang pada ke gym buat olahraga, gw mah buat ngorok, hihihi...

Byeeee!

6 comments:

sakuralady said...

susiii.. selamattt yaaa.. semoga kandungannya sehat terus dan mamanya juga.. take caree

Pitshu said...

ditunggu photo2 narcisnya yah :D

luvly7 said...

Cus, jadi yaaa???
Horeeee ... congrats!!
Berdoa, semoga mom & baby (+daddy) sehat terus sampai waktu delivery nanti :)

GBU!!!!!

.:acen147:. said...

@willy: makaciii, wiiilll :)

@pitshu: ugh... nti narsis gw ato anak gw ya? wkwkwkw

@olla: alhamdulilah jadi, ollaaa :)... thanks ya :)

Im3th said...

say, blh ijin link blog kamu ndak? oh ya kemarin aku minta tlg anung untuk minta nmr hp kamu, aku bilang ke anung minta ijin susi dulu untuk nmr hpnya, terus kata anung,dibolehin ama kamu. oh ya mau ada banyak pertanyaan ney say....tapi sifatnya private ttg program kehamilan, boleh dikirim ke mana?

.:acen147:. said...

@imeth: met, klo masih ada pertanyaan kirim ke imel gw aja di acen147@yahoo.com. klo sempat nti gw bales. moga2 bisa bantu :)