Friday, March 12, 2010

3 Years with You

Tanggal 10 Maret kemaren tepat 3 tahun usia pernikahan kami berdua.

Thanks buat temen2 yang ikutan kasih selamat... Banyak yang ngira gw n Nyunyu merit lebih lama dari itu ya? Kenapa ya? Hihihihi... Padahal gw kan meritnya bisa dibilang seangkatan sama Nat... klo gak salah cuma beda brp bulan doank gitu.

Padahal lagi, diantara sohib2 kuliah gw, gw yang paling terakhir merit lho. Pertama Viol, trus Limmy, trus Veli, trus Yulia... baru gw deh... Bisa dibilang gw paling telat merit dah. Pacaran mah paling sering gonta-ganti, hihihihi!

Ato mungkin gw n Nyunyu terlihat kompak makanya disangka uda bertaon2 merit kali yeeeee :p... Saking kompaknya, kami sering ngucapin sesuatu yang sama secara berbarengan. Aneh banget deh. Misal kami lagi jalan kemana... trus liat sesuatu... trus kasih komentar... eh komentarnya diucapin bareng, dan sama persis sampe titik koma! Hahahahaha! Lucu ya!

Amiiin deh semoga pernikahan kami akan tetap kompak dan langgeng sampe kakek-nenek ;)

Anniversary kemaren gak dirayain spesial2 banget. Malah agak2 kelabu, soale gw n Nyunyu lagi sama2 sibuk. Gw sibuk dengan urusan project, Nyunyu sibuk pameran. Pulang malem tiap hari. Sampe rumah loyo. Tapi demi membuat hari lebih spesial, kami tetep makan di luar. Pan deket ini sama mol... lagian gw LAFAR BERATS... jadi agak maksa ngajak makannya... wajib, kudu :))

Di usia pernikahan kami yang ketiga, banyak hal yang patut disyukuri. Dari sisi materi, alhamdulillaaaah... ada aja rejeki buat kami, bisa dibilang lebih dari cukup.

Dari sisi kesehatan, kami berdua bersyukur karena walaupun capek dengan kerjaan tapi masih enjoy dan badan tetep fit.

Dari sisi keharmonisan, bahagia karena sampai dengan detik ini kami berdua masih mesra dan saling cinta, tidak pernah merasa bosan, masih aja kangen2an padahal mah tiap hari ktemu yak, hihihi! Peluk cium selalu jadi moment spesial tiap hari, klo gak malah ada yang hilang rasanya ;)

Dari sisi apa lagi... oh, gak lupa tentunya... kali ini kami diberi anugerah luar biasa olehNya, berupa kehadiran Bayu dalam rahim gw. Klo inget2 dulu perjuangan kami... rasanya capek, melelahkan, mengharukan... tapi justru makin mempererat hubungan kami berdua :)

Semakin bertambah usia pernikahan kami, semakin gw mengenal sosok Nyunyu sebagai suami. Nyunyu yang gw kenal masih sama, gak berubah. Sifatnya keras, galak... tapi amat sangat penyayang. Sebagai suami, sangat bertanggungjawab. Gw jarang banget menuntut perhatian karena tanpa diminta, dia sudah memberikan... lebih dari cukup :)

Sampe sekarang gw sering terharu dengan perhatian2 kecilnya. Simple banget sih, seperti beliin tabloid favorite gw (sampe dia apal jadwalnya tuh tabloid muncul, hehehe)... Pas gw langsing, beliin baju2 modis, pas gw hamil beliin baju2 hamil. Klo dulu gw yang nyiapin makanannya... selama hamil, dia yang sibuk masak utk gw. Nyisipin bekel di tas laptop gw... Mijitin... Terkantuk2 nemenin gw nonton pilem drama... Anter-jemput... Ah banyak lah, gak bisa gw sebutin satu per satu, hehehehehe!

Tapi diantara semua hal2 yang menyenangkan, yang paling berkesan adalah ketika kami bersama menghadapi saat2 susah...

Pernah loh kami keabisan duit sampe ngiriiiiiiiiiiit banget... trus nemu duit 20 ribu di kantong celana, rasanya kaya nemu harta karun! Hoahahaahaha!

Pernah juga gw liat matanya berkaca2 ketika untuk pertama kalinya tahu bahwa gw "memelihara" kista...

Pernah kami nangis berdua di tengah malam setelah sebelumnya gw yang nangis karena gagal insem pertama...

Pernah dia mengutarakan bahwa dia tetap cinta gw, even seandainya gw tidak bisa memberinya seorang anak... This part yang paling membuat gw berpikir bahwa gw tidak salah memilih suami...

Pernah dia bilang, terserah klo gw mo resign atau terus kerja, dia akan tetep support... Cannot imagine if he asked me to stop working...

Pernah dia bangun subuh2 ke Kelapa Gading, Buncit, Bintaro, dan berbagai tempat lainnya, utk nganterin gw berobat... dan dia tidak pernah komplen sedikit pun.

Haaa... banyak lah...

Klo inget itu semua... gw jadi semakiiiiiiiin cintaaaaaa!!!

Dengan berbagai kekurangan yang masing2 kami miliki, kami mencoba mengisinya dengan kelebihan2. Klo lagi ribut, kesel... yang membuat kami masih saling mencintai adalah dengan mengingat kelebihan2nya itu.

Kami berdua mulai dari nol... Dia bukan orang kaya, gw juga orang biasa. Bayangkan seandainya dulu gw memilih suami dengan kriteria harus punya ini-itu, secara fisik harus seperti begini-begitu... mungkin gw tidak akan melihat dia. Begitu juga sebaliknya dengan dia... seandainya dia memiliki kriteria calon istri yang setinggi langit, mungkin gw tidak akan dipilihnya...

Bagaikan mutiara, mungkin dari luar kami tidak nampak bersinar... Tapi yang ada di dalam hati lebih penting dari yang ada di permukaan. Terbukti bahwa kekayaan dan rupa fisik hanya bersifat sementara. Karena yang mempererat kami ternyata bukan itu... yang membuat kami bertahan juga bukan itu...

Thanks God for making me wait so long to finally met and chose him as my "someone special"...

And to my dear hubby, thanks for making my 3 years of life more meaningfully...

Luv u...

9 comments:

Arman said...

happy anniversary yaaaa...

baru ngeh kalo tanggal married kita deketan, tapi beda taun. hehe.

.:acen147:. said...

@arman: waaah, hepi anniversary jugaaaa... moga2 tetep kompak, saling sayang, tambah cinta... hihihi... salam buat Esther ya, Maan ;)

Pitshu said...

bunda... happy 3rd wedding anniversary yah ^^.. taon ini lengkap sudah keluarganya hahahaha...

Anonymous said...

Nice fill someone in on and this mail helped me alot in my college assignement. Gratefulness you on your information.

Pucca said...

happy belated anniv ya sus n mas adi, ini taon terakhir donk anniv berdua, taon depan udah anniv bertiga :)
semoga selalu rukun ya sampe nanti nanti heheh..

.:acen147:. said...

@pitshu n viol: thanks gals... iya taon ini uda ada bayu, jadi taon depan susah deh bedua2an lagi. kekekeke!

luvly7 said...

waaah ... terharuuu
setelah ketemu postingan mesra Arman kemaren, hari ini nemu postingan elu yang ini ... haduuuh, koq kalian mesra2 sekali siih???

*buru2 copas link ini biar laki gue juga bisa baca postingan ini ;)*

.:acen147:. said...

@olla: amin, moga2 akan tetep mesra n nular ke olla n hubby :)

Anonymous said...

Sorry for my bad english. Thank you so much for your good post. Your post helped me in my college assignment, If you can provide me more details please email me.