Saturday, September 25, 2010

Activity @HepiNet

Lagi nge-warnet nih... di HepiNet... hihihihi

Walaupun warnet sendiri, tetep donk harus bayar :D

Waktu gw baru dateng, gw liat segerombolan anak sekolah lagi pada heboh main PB... mereka pada nanya ini-itu, komplen ini-itu, mana mainnya pake suara... jadi heboh. Di saat yang sama, datang beberapa orang dewasa yang mo main, mo bayar, mo ngeprint, beli minuman... pokoke ribet banget dah... sampe operator warnet gw kewalahan, wekekekek!

Gw sih pingin bantu, tapi gw sendiri belum familiar nih sama sistem billingnya. Jadi bukannya ngebantu malah ikut ngerecokin nanya melulu, wekekekekek!

Melihat prospeknya yang so far sih oke banget, hari ini unit komputernya ditambah, jadi total ada 16 unit.

O iya, soal listrik sekarang uda pake prabayar. Cuma ternyata beli vouchernya cuma bisa di bank Bukopin atau kantor pos. Belum bisa di Mandiri... Hmmm... gpp lah, yang penting jaga2 deposit aja jgn sampe tiba2 mati.

Ini dia penampakan HepiNet ;)









No comments: