Saturday, September 25, 2010

Bayu 4 Months Old







Hari ini si Mata Belo, BayuNdut tepat berumur 4 bulan. Beratnya berapa ya? Gw rasa lebih dari 7kg deh. Secara waktu umur 2 bulan 20 hari aja uda 6.1kg... Trus blum nimbang lagi siy. Cuma ngerasa makin lama makin berat, huehehehe.

Foto ketiga paling bawah itu foto BayuNdut baru lahir di RS Siloam, Tangerang. Fotonya baru diambil tadi sekalian ngambil akte kelahiran. Lama amat yak ngambilnya... abis jauh sih, kikikikik.

Mukanya... secara keseluruhan banyak yg bilang mirip Mas Adi... tapi ada juga beberapa yg bilang mirip gw, terutama di buletnya, alisnya, mata belonya, idungnya. Sebenernya gw n Mas Adi agak2 mirip, makanya klo ada yang bilang BayuNdut mirip Mas Adi, jatohnya ya mirip gw... gitu juga sebaliknya. Niwey, mirip sapa aja yg penting bukan mirip tetangga, wekekekek!

BayuNdut terlahir dengan kulit putih kebule2an. Waktu disinar gara2 kuning, suster2 RS pada bilang klo nanti dia bakalan jadi item. Yang terjadi bukan item sih... tapi merah. Trus lama2 gak seputih waktu lahir, walaupun gak jadi item.

Baru belakangan ini kulitnya balik lagi jadi putih... tapi bukan putih yang bener2 putih, lebih tepatnya putih kemerahan... bibirnya pinky kemerahan... yah agak2 bule getoooo, hihihi!

Soal kulit ini gw agak binun, sebenernya nurunin sapa ya? Yang jelas bukan gw... Mas Adi... mungkin... soale utk ukuran cowok dia bisa dibilang mayan putih. Lebih mungkin lagi mirip nyak, dia emang putih malah banyak yang nyangka masih keturunan Tionghoa... padahal maaah... Sunda aseli, wkwkwkwk!

Bayu sekarang uda bisa apa?

Bayu uda bisa tengkurep sambil ngoceh2. Tapi blum bisa balik sendiri. Jadi klo kelamaan tengkurep n capek, dia bakalan nunjukin muka be-te sambil ngegerung2. Gw suka gemeeees deh liatnya, huehehehe... Trus mentang2 uda jago tengkurep, sekarang klo bobo uda gak mau telentang lagi, pasti deh miring. Korbannya gw deh, makin lama tidurnya makin mepet ke pinggir ranjang. Bentar lagi ambruk ke bawah, mwahahahaha!

Makin lama Bayu makin nggemesin! Klo liat mukanya, gw suka amazing... kok bisa yaaa, gw yang berantakan begini bisa punya anak se-cute BayuNdut... Darimana yak asal-muasalnya? Mungkin karena waktu gw hamil ngidamnya Brad Pitt, jadi hasilnya kebule2an? Hihihihi! *buat para bumil, mulai skarang ngarep deh yg bagus2 yak!

Jadi inget waktu itu nyak pernah bilang...

"Bayuuu... kok kamu ganteng amaaat?"

"Sapa dulu dooonk, bundanyaaaa" *ge-er

"Bayuuu... bundanya jelek gitu, kok kamunya ganteng amaaat?"


GUBRAK!

Yaaa mentang2 uda punya cucu... anak mah ke laut ajeeee! Hihihi!

Dear Son... hepi besdey ya... makin imut, makin ngganteng, lama2 makin kaya londo... pssst... nti pinter2 cari cewek ya... jangan yang matre, tapi yang pinter cari duit, sayang keluarga, gak usah terlalu cantik tapi jangan yang jelek2 amat... nti bunda bantu pilihin deh, hihihihi...

MUACH!

2 comments:

Yuliana-Fun said...

wuaaaahhh bayu...belon apa2, udah dicariin jodoh ama bundanya neh hehe :)

.:acen147:. said...

@fun: dicariin jodoh sih belum, cuma disiapin kriteria-nya aja wkwkwkwk!