Sunday, October 24, 2010

Suamiku, Cepat Pulaaaang!

Lagi di warnet... maintenance... format n install ulang, dibantu sama lakinya si Limmy, yang namanya Adi juga. Warnet gw baru jalan sebulan uda kena virus, gara2 blm install deep freeze. Sebenernya uda diinstall, tapi karena tiap update games kudu dibuka deep freeze-nya dan operator gw masih rada2 binun, akhirnya dilepas... eh malah jadi kebablasan kena virus deh.

Untung si Adi mau bantuin. Itung2 bales budi, katanya... dulu kan sempet gw masukin kerja di kantor lama. Tapi itu uda lama banget, ternyata dia masih inget aja... jadi terharu, hiks-hiks... Kadang kita ngebantu orang bisa lupa, ternyata yang dibantuin bisa inget terus ya??? That's what friends are for. Tq, Adi! ;)

Mas Adi belum pulang dari Hongkong n Shanghai. Katanya sih malam ini sampe Jakarta. Moga2 pesawat gak ada delay... mengingat cuaca buruk mulu ya beberapa hari ini... Moga2 selamat sampai di rumah tanpa kurang suatu apapun. AMIN!

Gw kangen banget nih sama Nyunyu satu itu. Apalagi pas hari2 kerja kemaren... terutama jam pulang kantor... Makin berasa kangennya... Kenapa coba? Hihihihihi... soale biasanya klo ada Ayah, kan ada yang nyetirin pulang-pergi. Sejak dia gak ada, mau gak mau gw kudu nyetir sendiri... HUAAAA!

Klo berangkat kantor sih gak masalah. Gw kan berangkatnya pagi, jadi jalanan belum sepi. Mo lewat tol atau jalan bawah, semuanya lengang. Kebalikannya klo pulang kerja, apalagi klo hujan... hu-hu-hu... tau sendiri deh kalimat selanjutnya T_T

Pernah gw pulang jam 5 sore, sampe rumah jam 8. Tiga jam di jalan! Yang biasanya paling 1.5 jam... klo pun agak macet, yaaah 2 jam lah. Tiga jam mah harusnya uda nyampe Bandung yak. Mana susah liat jalannya karena ujan, gelep uda malem, sendirian... kaki pegel, nyut-nyut-nyut... pingin nangiiisss, hiiiksss!!!

Dulu sih, pingin beli mobil matic, ditentang banyak orang. Alesannya, maintenance-nya susah, mahal, gak bisa sembarangan bengkel, dsb. Lagian kan katanya gw tinggal duduk manis, gak usah nyetir. KENYATAANNYAAAA???

Jadilah gw kembali sebagai supir angkot. Mengingat kenangan2 lama. Dan klo lagi kesel, keluar deh premannya... buka kaca jendela, saling "menyapa" pengemudi lain dengan teriakan F*CK YOU sambil ngacung jari tengah... hehehehe!

Yah itulah kerasnya ibukota. Wanita lemah lembut seperti gw bisa berubah beringas *gak salah statement nih? Mwakakakakaka!

Yo weis gw mo lanjut beresin warnet dulu... Nih juga, gara2 Ayah gak ada, semua urusan jadi kudu gw kelarin sendiri. Ya warnet, ya urusan tukang n bangunan *gw lagi bangun kamar buat Bayu... HUAAAA!!!! Pusyiiinggg... Belum urusan meres susu... kaya sekarang nih... meres-time...

Ude dulu yaaa... Byeeee!!!

*suamikuuuw, cepat pulaaang!!!

1 comment:

Yuliana-Fun said...

masak si susi yang manis ini bisa jadi preman?? hehhee :) *ga percaya*