Thursday, January 12, 2012

BBLC 2 Dimulai

Helooo temans... Sebelumnya thanks ya utk ucapan selamatnya atas lahiran baby Kiera baik melalui FB, BBM, SMS, ato blog ini. Maap klo belum sempet bales, maklum lah walo cuti di rumah, sibuknya ngalahin kerja kantoran... pfiuuuh!

Ok, kembali ke topik utama. Berawal dari reuni alumni BBLCers yg diadakan di resto Mpek2 161 di Gading, waktu itu gw masih hamil, terlontar keinginan untuk ngadain kompetisi serupa. Namun karena kendala waktu dan kesibukan, gw sendiri juga baru lahiran, niatan itu akhirnya baru terwujud sekarang. Yippieee!!

Lebih serunya lagi, kali ini kami dapet sponsor dari wwww.CantikSehatShop.com, yang selain menyediakan "perlengkapan perang" selama kompetisi, juga memberikan bonus hadiah2 menarik bagi pemenangnya.

Dua hari setelah BBLC 2 dimulai, "perlengkapan perang" dari sponsor sampai di rumah, yaitu:
1. korset pelangsing dan pembentuk badan biar kaya nggitar Spanyol, Loe Luffa
2. massage shapper untuk memangkas selulit dan merampingkan paha
3. suplemen makanan tinggi serat yang mengandung bakteri LB Prebiotic yang baik untuk pencernaan, Maxim 2
4. cairan oles yang berisi formula canggih yang bisa membakar lemak dan menyingkirkan air berlebihan di badan, SlimCut

Sedangkan hadiahnya yang bikin ngeces: Pemenang 1 berupa BB Onyx, Pemenang 2 dan 3 uang sejumlah Rp. 1 juta. Blum lagi ada hadiah hiburan dari peserta yang potonya menang "like" terbanyak di FB... waah... macem2 lah...

Bayangin deh, yang mulanya kompetisi ini hanya sekedar iseng2 (namun serius) dari para blogger, eh sekarang kok makin seru berkat dukungan dari sponsor. Jadi semangat ngejalaninnya... Makasih ya, CantikSehatShop ^^d

Eits, tapi jangan seneng dulu. Karena dibalik "rangsangan" tadi, ada banyak pengorbanan dan kerja kerasa yang harus dilalui. Belum lagi sanksi tetap berlaku... bagi yang beratnya naik pada saat pengukuran mingguan, kudu bayar 100rb/person. Hehehehehe!

Daaan untuk menghindari adanya "mal praktek" yang dilakukan masing2 peserta, kali ini penilaiannya lebih ketat. Selain ngirimin poto timbangan, juga kudu ngirim ukuran badan, poto diri... Selain itu, wajib hadir pada saat penentuan pemenang nanti... Biar semua lihat progress nyata si pemenang... Jadi uda gag bisa ngeles lagi tuh, ngakunya turun 20kg, tapi kok di poto badannya tetep bengkak, wkwkwkwkwk!

Okeh, sekarang giliran update progress berat badan. Berat awal gw di kompetisi ini adalah 57.5kg. Baru turun sekitar 10kg dari sejak lahiran. Dan stuck. Padahal gw ASI yak, trus begadang mulu. Tapi justru karena itu, pola makan dan OR jadi gak beraturan. Makan seenak2nya aja sepanjang mulut pingin mangap, berasa ada alesan: kan ASI... OR makin gak sempet sejak gak ada maid dan Bayu mulai sekolah. Tapi ya mungkin karena ASI juga berat gw stuck, klo gak... weleh uda naik 10kg lagi kale, wakakakak!

Mulai ikut BBLC 2, gw bertekad utk lebih disiplin. Gw kagak diet lhoooo, kan ASI... tetep makan 3x sehari n meal time 2x sehari. Tetep minum susu, nyemil buah/biskuit/roti... Tapi uda gak lagi deh yang namanya: martabak ketan keju, duren, es krim, coklat, bakso, mie ayam, roti2 manis (ganti roti tawar)... Trus minum juga tetep segentong. Alhamdulillah ini uda hari ke-4 gw diet dan produksi ASI tidak ada gangguan.

Ditambah lagi pake Loe Luffa... ini perasaan gw doank ato bukan ya, kok kayanya perut gw kempesan. Secara kemaren2, walo badan kurus, perut tetep aja kaya hamil 3 bulan... eh pagi tadi kok agak rataan, dikiiiiiiiiiiiiiiit, wakakakakak! Takjubnya lagi, gw nimbang... waaaah, turun booowww!! Melotot gw liat timbangan... apa karena pengaruh dietnya (yang gak berubah banyak) ato korsetnya kah? Apapun itu, gw hepiiii banged... soale utk menembus angka 56 dari kemaren susahnya naujubilah... eh akhirnya hari ini tercapai juga. Walopun bukan angka valid yaaa, krn validnya nanti baru Senen pas nimbang. Tapi liat ada perubahan gitu uda bikin mood gw lumpat2 kegirangan *lebay deh, hahahaha!

Gw blum coba yang lain2 (suplemen dan cairan oles), karena klo suplemen Maxim2, gw pikir masih ASI jadi harus tetep makan normal... nanti lah klo uda menemukan pola yang lebih stabil, gw mo coba suplemennya. Klo cairan oles SlimCut, katanya blum aman untuk busui... Mungkin klo dicoba makin tokcer lagi hasilnya... Bener2 ikutan kompetisi kali ini MANTAP berkat dukungan dari CantikSehatShop!!

Ok deh, segitu aja update dari gw... Buat yang penasaran sama produknya CantikSehatShop, ini dia penampakannya...



Sedangkan bagi yang penasaran sama gw *emang ada? hahahaha... niy penampakan ogut di awal kompetisi ini ;)


7 comments:

Dessy said...

'met berjuang sus... ayooo semangat... ^^

Fun said...

ciayouuuu... kok gw mampirnya ke blog orang.. PR sendiri aja belon dibikin hehehe :)

Yulian said...

suhu mah semangaddddd yaaa!!

murid murtad ini belom mulei, padahal uda hari ke-4 haizzzz

Pitshu said...

wow... Bunda langsing aku, anak na udah 2 bodynya masih ramping begini hahaha

amey said...

mari kira mengulang kesuksesan BBLC 1 ya kekekeke *gandeng tangan Acen*

.:acen147:. said...

@dessi: tengkiu deees, bantuin nge-like yak nanti, hehehehe!

@fun: ayo buruan update, fun... pingin baca2 juga perjuangannya ;)

@yulian: hahahaha, biasanya murid murtad justru nanti yg juara neeeh, kekekeke. semangaaat!!

@pitshu: weleh, peyutna masih beleberan, piiit... itu pan lagi pake korset wkwkwkwk!

@amey: hyuuuk, mareee! ;)

Katrin said...

hehehe, sama nih gw blom bikin pe-er juga malah dolan ke tetangga2 dulu...

markitngat...mari kita smangaaattt....saling dukung mendukung...