Wednesday, March 14, 2012

BBLC 2 - Week 10 (Anak - Karir - Bisnis - Gym)

Laporan hasil kerja keras minggu lalu aaaahhhh...

Lagi2 turun cuma kaya beli telor, 3 ons ya? Klo timbangan di gym sih 54.4... Di rumah 54.5... Untuk amannya dan maintain pattern yang sama, gw pake patokan timbangan gym + 2 ons, jadi 54.6kg.

Meskipun turun cuma 3 ons, tapi gw uda merasa ada penyusutan size baju dan celana. Minggu lalu masih ber-M-ria, awal minggu ini uda muat S. Klo celana uda bisa pake jeans sebelum hamil, yg size-nya 28. SENANG!

Ok, gw langsung aja update last week activity ya...

Anak
Ceritanya hari Kamis minggu lalu susternya Bayu minta ijin pulkam karena kakeknya meninggal. Bisa ditebak deh, gw cuti kantor buat ngurus Bayu soale gak ada orang lain yg bisa handle kecuali gw. Even nyak gw ikutan cuti, tetep aja kudu ada gw yg turun langsung. Dua setengah hari yang melelahkan. Libur gym, makan gak kontrol, stress karena Bayu susah makan... Uda deh pokoke sulit diceritakan dg kata2. Intinya kegiatan gw amburadul lah di minggu itu. Makanya gw pasrah klo pun timbangan naik. Tapi ternyata masih bisa turun ;)


Karir
Ada hubungannya dg BBLC gag ya? Dikit sih, soale gara2 kerjaan belakangan juga bikin schedule gym rada on-off karena kecapekan miting, lembur, kejar project, dsb... :(

Suatu hari gw ditawarin untuk join suatu company yg baru berdiri. Secara gaji akan di-adjust dikit dari sekarang. Yang menarik adalah janji profit sharing semacam ownership dan megang jabatan yang cukup strategis dalam struktur organisasi. Berhubung ini company masih kecil, gw belum berani lepas yang sekarang. Meskipun demikian, gw tertarik utk join bantu2in cari project. Akhirnya gw jalan paralel deh. Mayan lah sekali cuap2 presentasi dan bantuin nge-goal project, bisa buat tambahan PT lagi 30 session hehehehe. Cuma teler juga ya jalan paralel itu. Baru kelar miting project sekarang, kudu buru2 ngacir utk miting di tempat lain. Yah saat ini sih coba dijalanin aja... sampe gw mo pengsan kali baru btereak :D

Lagi semangat2nya ngejar duit tambahan, tiba2 dateng lagi tawaran dari company asing. Basis di Jerman tapi punya regional office di sini. Mereka lagi cari PM dan klo gw jadi join bakal dikirim training dulu ke Shanghai ato Jerman selama beberapa minggu. Sayangnya, selama 2 taon pertama statusnya kontrak dulu. Nah ini gw ngeri, nti tau2 gw dinilai gak perform, langsung ditendang deh... Temen gw sih ngejamin gak bakalan seperti itu. Dan gw diminta utk tetep kirim cv, gw pikir nothing to loose lah... gw kirim aja buat iseng2... Minta gaji dobel sekalian... Klo beneran diterima, baru deh mikir diambil ato gak, hahahaha. Temen gw yg lain nyaranin utk ambil aja, klo pun gak bertahan lama... balik aja lagi ke company sekarang pasti masih diterima... Hmmmm....

Dipikir2... apa sih ya yg gw cari? Jalanin yg sekarang aja gw uda keabisan waktu. Ini mo ditambah kerja di tempat baru yang butuh extra effort selama masa probation, belum lagi training jauh2 berminggu2, bisa2 ancur deh jadwal gym gw, wakakakaka... Huuuffffttt... sampe saat ini belum decide anything! Let it flow lah...


Bisnis
So far so good. Penjualan naik turun ya. Tergantung season. Cuaca cerah, rame... mendung ujan dikit agak berkurang. Lagi persiapan juga untuk franchise produk kedua. Ini juga bikin repot. Wiken bukannya waktu utk berleha2 melainkan setup bisnis baru. Belum lagi gara2 sempet gag ada suster kemaren, makin rempong deh... ya ngurus anak ya bisnis juga, padahal weekdays pulangnya uda malem muluuuu... bleeeehhhh...


Gym
Ini gag ketinggalan... penyiksaan. PT sampe dengan hari ini uda session ke-5. Banyak gerakan functional. Berasa banget bikin badan kenceng, perut agak rataan. Walau minggu lalu kurang maksimal karena beberapa aktivitas lain yang menghambat, mayan lah bikin berat badan tetep turun. O iya sambil nge-gym gak lupa tetep korsetan. Jadi badannya lebih "rapih". Mo lari2, angkat beban juga aman karena diiket kenceng sama si korset, hehehehe.


Uda deh segitu dulu aja update-nya. Maap ya klo rada gado2. Tapi semua itu lah yang menghasilkan penurunan 3 ons tadi, hehehehe!

No comments: