Monday, November 27, 2006

Bandung: Ngabodor


Di Hotel Savoy Homan. Dapet kamar Junior Suite, euuyyy....


Makan Serabi... Tuh liat gayanya si Tia uda kaya' doggie. Kekekek


Pemeran sinetron Hidayah. Muka gw buleeeeeed... Muka serasa pipi semua isina.


Gaya mo terjun di balik rerumputan.


Saking narcis-nya, tong juga dijadiin korban buat gaya.


Berantem nih. Begini ceritanya: (1) Si Tia mau ke sono, gw mo ke entu. (2) Mikir2 dulu deh enaknya kemana. (3) Ah kelamaan, Tia nonjok gw -ditonjok enak kali yeee, buktinya gw senyum2, hihihi. (4) Bales doong, gw tonjok mukanya Tia. (5) Abis tonjok2an pala gw puciiing -perhatikan background bapak2 di belakang yang mungkin bertanya: tuh dua anak gelo lagi ngapain yak-. (6) Pulang dg kepala miring akibat tonjok2an. Kekekekek


Mungkin 2 anak ini kena geger otak, soalnya setelah berantem makin gak keruan tingkahnya. Satu menganggap dirinya gorila, lainnya menganggap dia sudah berubah jadi monyet. Akhirnya gorila dan monyet dorong2an. Hihihihi


Puyaaaang... aksi termanis sepanjang di Bandung adalah ketika mo pulang. Mungkin jampe2nya uda mo abis kalee... Hihihihi....

8 comments:

Anonymous said...

Serasa baca komik :))

Anonymous said...

kekekekek iya yg poto tonjok2an, g serasa baca komik 2 wanita perkasa :D

23 said...

saya pesan foto gorila dan monyet satu ya.. 12R saja.

.:acen147:. said...

@anung & piku: ho oh, superwoman versus wonder woman. kekekekek...

@si om: gak pernah ada kan gorila n monyet secantik ituw? hihihihi

Anonymous said...

susiii ya ampun, wakakak elo mestinya dapet award nih banci poto of the year :))

.:acen147:. said...

hihiihi... tapi berkat poto2, gw jadi gampang dikenalin waktu gathering, nat ^^

Anonymous said...

ho-oh loe ncus.. pas di wtc gw gak takut salah pas bilang: "susi yah??" ^O^

.:acen147:. said...

tuh kaan...

hidup banci poto..

hidup narcisme....

^^v