Wednesday, November 29, 2006

Jadi Bujangan

Begini nasib, jadi bujangan...

Yeah, gw lagi ngebujang nih. Mas Adi ditugasin ke Bali selama 6 hari. Yang biasanya berduaan, ktemu tiap ari, sekarang kudu serba sendiri lagi. Termasuk nyetir sendiri. Hiks.. hiks...

Untunglah Jakarta sedang agak bersahabat. Kondisi jalan gak macet gila2an. Udara juga gak panas2 amat. At least sampai dengan hari ini gw masih merasa comfortable.

Gw termasuk type cewek yang mandiri. Ada or gak ada cowok, gw bisa pergi kemana pun gw suka. Kerja, meeting dg temen or client, fitness, shopping, nganterin nyak, ke dokter kulit, facial, ke bengkel, bahkan nonton pilem pun bisa gw lakukan sendiri.

Setelah ada Mas Adi, gw mulai "dimanjain". Kemana2 dianterin. Mo apa2 disediain. Pokoknya asal dia bisa, apa pun yg gw mau pasti dipenuhin. Enak juga sih. Tapi efeknya jadi berasa setelah dia "ngilang" selama 6 hari ke depan... :

Pertama, kesepian. Biasanya berangkat-pulang kantor selalu bareng. Abis pulang bisa nonton, shopping atau sekedar nemenin makan sambil ngobrol. Weekend pulang berdua. Bisa beres2 rumah bareng, ke Bogor bareng, or pergi berempat nyak-babe.

Kedua, capek nyetir. Klo ada yayang, kemana2 tinggal duduk manis, gak perlu capek n pusing ngeliat macet. Hihihihihi...

Ketiga, males kemana2. Abis di luaran isinya orang2 yg gak gw kenal. Belum lagi klo jalan ke mall, kebanyakan liat orang pacaran, gandengan tangan. Sedangkan gw ngegandeng angin kali. Ajak temen yg lain? Hmmm, mereka seringnya sibuk dg urusan mereka sendiri. Apalagi klo uda pada punya pacar, pasti pergi pacaran deh. Ngikut acara orang pacaran? Ih, ogah deh... belom mau jd kamcong alias kambing congek. Kekekekek...

Keempat, berasa kaya' ada yg ilang. Yeeaah... rasanya jadi gak balance, gitu. Pincang. Abis biasanya sebagian jiwa raga ini ditopang oleh yayang. Taelaaa...

Klo dipikir2 heran juga, klo dulu gw pan cuek beybeh ajah. Kantor jadi rumah kedua. Pelangi jadi rumah ketiga. Taman Anggrek jadi rumah ke-empat. Dan beberapa mall lain yang betebaran di Jakarta siap gw jadiin rumah ke-lima, dst.

Trus kenapa juga jadi cengeng begene?

Yaaaaaaaah... intinya sih gw uda berubah manja. Biasa enak, mo apa ada, sekarang kudu mandiri lagi.

Kok waktu gw ke India selama 2 minggu, gw keliatan tough2 aja di sana? Hihihihi... Siapa bilang? Jujur nih, seminggu pertama rasanya uda pengen balik banget!

Atau mungkin gw kangen yah?

Naaah, itu dia jawaban yg paling pas... Soal balik menjadi mandiri gak masyalaaah... Gw cuman kangen aja. Rasanya 6 hari lamaaa pisaaaaaaan...

Sayang, cepet pulang dooong.... Cukup deh ngebujang selama 2 hari ini :(

2 comments:

Anonymous said...

Neng.. sendirian aja neh neng? :))

.:acen147:. said...

iya nih, mas..

godain kita doonks...

HI HI HI HI HI >:)