Wednesday, May 09, 2007

Nyetir?!?

Dooooh... uda lama nih sejak punya supir pribadi.. eh maksute suami... hihihi, gw gak nyetir sendiri.

Tapi karena mulai minggu ini sampe 2 bulan ke depan Mas Adi berkantor di Plaza Semanggi, jadi gw yg kudu jemput dia. Dari sana baru pulang dey.

Secara kantor gw ada di Abdul Muis, ada beberapa alternatif klo mo ke Pelangi. Bisa lewat Casablanca untuk menghindari 3 in 1. Atau lewat Thamrin-Sudirman, klo uda lewat jam 3 in 1.

Dilemanya ada 2. Mo pulang cepet, kudu lewat Casablanca. Macetnya aujubile. Mo bebas macet, lewat Thamrin-Sudirman, tapi kudu nunggu agak malem biar bebas 3 in 1. Gak bisa pulang cepet dey.

Uggghh... sebel nih sebellll... yg mana yaaa yg dipilih?

Untuk malem ini keliatannya gw bakalan pilih alternatif kedua. Abis tadi gw tanya temen gw: J, jam segini ke arah Casablanca kira2 macet gak ya? Eh dia cuma jawab dg ekspresi muka senyum simpul. Yang artinya: lu kaya gak tau ajeeeeee.... jam segeneee, geto loooh... Hiks.. hiks..

Mana badan gw sebenernya lagi pada agak pegel2 niy. Gara2 tadi pagi gw uda mulai fitness.

O IYA, gw lupa kasih tau ya. Gw uda mulai fitness di Manhattan. Cihuuuuy... Asiiiiiiik bangeeeeeeeet. Dimulai dari pemanasan treadmill lari2 10 menit. Tyus maen alat. Alatnya rada2 kuno klo dibandingin FF. Tapi lumayan lah. Apalagi didampingin instruktur pribadi, yaitu Mas Adi. Tambah asik deh. Hihihi.

Abis fitness, gw berenang. Dooohhh... sedapnyaaaaaaaaa... Uda lama bangeeeeeet gw gak berenang. Tapi gw masih kalah sih balapan renang sama Tia. Gile, tuh anak bener2 atlet renang. Start barengan neh... eh dia uda lap ke-3, gw lap ke-1 aja masih megap2. Huehehehe. Uda gitu, si Tia uda bermanuver dengan gaya2 bebas, katak, kupu2, punggung. Gw mah masih asik sama gaya bebas n katak doank. Huehehehehe. Ya gpp deh, yg penting gw uda niat n praktek olahraga.

Ups, jadi ngalor-ngidul ke soal fitness. Abis emang asyik sih. Hihihihi...

Uda jam 6.30. Siap2 pulang nih. Ahhhhhhhhhhhh.. inget nyetir lageeeeeee.. Capek deeeeeeeeeeeeeeeee....

10 comments:

anungnymous said...

Haih.. mending yg santai atuh.. ngapaen cuma beda 1 jem tp sengsara dan kaki patah T_T

weits.. mo balapan renang ama anung?
xixixiixx....

.:acen147:. said...

bedanya 2 jam, nung. klo lewat Casablanca, jam 5 teng gw uda bisa cabut. Klo lewat Sudirman, kudu tunggu jam 7.

gw tau apa yg lu maksut dg "balapan renang a la anung". yaitu gw beneran berenang di dalem kolem. lu "berenang" di pinggir kolem. alias lari2 doank. ya, kan? hihihi

nat said...

bwakkaakak...baru gue mo nulis gitu sus, uda keduluan elo=))

Elo jangan mau balapan renang ama anungg, banyakan curangnyaaa =))

Me said...

klo jam 5 teng pulang tapi macet, sampe rumah jam brp ?
klo jam 7 baru pulang dari kantor tapi ga macet, sampe rumah jam brp juga ?

klo kira2 beda sampe rumahnya ga terlalu lama, kan mending ambil yang jam 7 Sus ? daripada cape di jalan ? ya tak.. :D

*pendapat orang ga bisa nyetir.. :)*

.:acen147:. said...

@nat: gw tau bocoran itu dari epi, nat. dia bilang pas balapan di cirebon gitu ya? tapi anungnya tyus jatoh kesandung apa, gitu. huahahahaha. *i wish i was there to see*

@ceemot:
klo jam 5, sampe rumah jam 7.30 (2.5 jam)
klo jam 7, sampe rumah jam 8.30 (1.5 jam)
klo jam 8, sampe rumah jam 9 (1 jam)

bedanya antara jam 5 ama jam 7 sih cuma 1 jam. tapi 1 jam lumayan tuh, mot... bisa nonton, baca, dan "aktivitas lain". huahahahaha. HUSH!!

sebenernya klo bukan gw yg nyetir sih, jam brp aja okey yah... kan tinggal duduk manis doank? hihihi.

Me said...

wah.. klo sudah menyangkut "aktivitas lain", g iya aja d ama lu Sus :))

si Anung bukan kesandung Sus, tapi kepleset.. :D puas ketawa d waktu itu :))

anungnymous said...

hwes hwes hwesssss...

ci ceemot buka buka kartu ne..

pokoke ane menang! :D

Yulia said...

*ngakak bc comment tante Nat* :p

Ih lg fitnesan yak..duh mpok gw jg mau fitnes tp kok br ngeliat aja badan gw dah teriak2 ..capeeekkkk..hihihiiii

Luooohh..kok gak isa comment di gw? tp yg soal lotere itu masup kok sus ;)

Piku said...

waaa ternyata disini lg membahas masa lalu anung yg gelap kala itu di cirebon yak wakakakakakak

.:acen147:. said...

@ceemot, anung, epi:
WAHAHAHAHAHAHHAAHA... bayangin anung kesandung... bergetar gak tuh kolem jadinya? hihihihi...

@yulia: eh maksut gw, gw gagal mulu nulis di shoutbox. klo nulis komentar pernah, pas lu pejeng gambar kalung perfeto. yg trus lu binun, mo dijual apa pake sendiri. hehehehe..