Tuesday, May 08, 2007

Si Dia Berinisial TS

Siang tadi di Setiabudi Building...

Tia: Aaaah, ada TS..
Gw: Hah, mana siiy?
Tia: Ituuuuuwwww.... di toko CD
Gw: Hayooo masuuup.... Hihihihi....

Setelah berebutan masuk toko CD...

Gw: Eh eh, gw bawa kamera nih. Poto yuks.
Tia: Ogah ah, lu aja deh. Gw paling anti klo poto2 begitu.
Gw: Idiiih... blagu... TS nih, TS... minggu lalu gw baru melewatkan poto bareng DS*), sekarang gak mungkin ngelewatin TS begitu aja.
Tia: Ya ude deeh sono, gw potoin lu aja. Lu minta ijin dulu dih sama dianya.

Gak pake dikomando 2 kali, langsung gw samperin TS. Duh, dag dig dug.

Gw: TS, boleh poto gak?
TS: Oh, boleh donk...
(Dasar tukang banyol, tiba2 dia ngeluarin hp-nya mo motret gw)
Gw: Eh, bukan gitu.... Maksudnya kamu poto bareng saya. Hehehe. Tuh temen saya uda siap jadi juru potret. Ok dey, ayo Tia, potoin gw dunk.
Tia: Okey... Chheeezzzzeeee
Gw: Eh, tapi tunggu dulu, jangan keliatan bagian bawahnya yaaa...
TS: Iya, soalnya kita bawahnya gak pake apa2, jadi telanjang duooonks...
Gw: Hihihihi...
Gw: Lu mo poto gaaaak?
(Nunjuk Tia yg tampangnya uda ngeces2 ngiler ngeliatin TS)
TS: Iya, mbak mo poto bareng gak?
Tia: Errr... err...
(nada ragu2)
Gw: Hayooo... kapan lagi...
Tia
(sambil nyengir): Errr.. ada jigong gak di gigi gw?

Haiiissshhhh.... bilang aja pengen poto pake minta cekin jigong segala. Huahahaha.

Jepret!! Nih dia hasilnya.



Duuuh, gak rugi kan niat daftar fitness tadi pagi, terbayar dg pertemuan bersama TS yg lezat pisan keliatannya... sluuuuuuuurpppp... Hihihihihi...

*)DS = Darius Sinathrya -- sori klo salah spelling, hehe.

13 comments:

Unknown said...

haiya sus. kirain ketemu temen lama siapa gitu. nda taunya si tora2.
tp sejak ada isu dia selingkuh sm meike gue udah males nonton extravaganza.

.:acen147:. said...

tadinya Tia uda ampir mo tanya soal selingkuh itu loow. untung gak jadi. ngerusak suasana aja nanya2 gituan.

btw, dalam seminggu ini gw ktemu cowok ganteng 2 kali, yaitu Darius pas di mall Margo City, Depok. trus tadi Tora di Setiabudi Building.

apa artinya yaaaaa.... mungkin maksute nti klo punya anak cowok ganteng perpaduan 2 orang ituw. hihihihi...

Anonymous said...

Ya ampun baru ngeh pas elo nyebut2 tora di blog gue heheh...

Gue juga uda pajang poto bareng dia :P

Me said...

kok Tora kumisan jadi aneh ya :D

Anonymous said...

ahh... gantengan anung.. [-(

.:acen147:. said...

@nat: huahahahaha... tadi pas baca blog lu itu gw baru aja apdet blog gw. jadi masih "mabok tora". hihihi. btw, pas lu poto bareng dia dulu, dia keliatan lebih imut ya? mungkin karena tanpa kumis?

@ceemot: skg dia berkumis, rambut buntut tikus. katanya utk keperluan shooting pilem. tetep ganteng sih, mot. duuh toraaa...

@all:
tus sodara2, tadi dia tanya juga: uda nonton pilem nagabonar belum? gw jawab kenceng2: uda dooonks... kamu lutuuu deh di situwww...

hihihihi...

.:acen147:. said...

@anung:

GUBRAKS...

diliat dari mane yee gantengan situwnyee.. hehehehe...

Unknown said...

sus, kalo anak lu perpaduan darius dan tora, ntar mas adi curiga ga? hihihi

.:acen147:. said...

@limmy: eeerrr.. gw rasa bukannya curiga, lim. tapi bangga. soalnya dia mikir: gile, ternyata gw GAK KALAH GANTENG dari tora n darius. huahahahahaha...

*suami istri narcis mode on*

Piku said...

tora kumisan jd mirip pak raden jaman muda dulu =))

.:acen147:. said...

@epi: epiiiiiiiiiiii, sejak kapan pak raden bening2 menggiurkan kek gicuu?

Yulia said...

allooww Sus, pertama lam kenal dulu ah..
hihihiii jd itu yg namanya Tora, hmmm keknya dia cakepan yg di blogna tante Nat dey :p
kumisnya itu yg gw gak tahan xixixiii..makan gado2 nyangkut deh tuh kacang2 huehuehueee..

baca2 dulu ah ke cerita yg laen ;)

.:acen147:. said...

hi yulia... salam kenal juga. waah, akhirnya mampir juga ke sini. hihihi. klo gw uda beberapa kali mampir ke blog lu. tapi heirannya, tiap mo isi komen gagal mulu. napa yaaa?

besok2 gw mampir deh. sekalian liat2 perfeto (eh salah gak tuh gw nulisnya?)