Thursday, June 07, 2007

Kabar Dari Penggunaan Internet

CIHUY!!!

Itulah teriakan pertama setelah dapet imel dari HRD kemaren.

Bukaaan... bukan imel kenaikan gaji kok.

Naik pangkat? Duh, posisi boss langsung masih belum tergantikan deh.

Dapet award lagi? Weleh-weleeeh... kagak ada project, mo dapet award apaan?

Huehehehehe...

Imel yg gw dapet sebenernya juga didapet orang lain. Jadi bukan imel pribadi, gituuu. Lebih tepatnya imel pengumuman lah. Pengumuman bulanan. Apalagi klo bukan TOP 30 PENGGUNA TELPON, TOP 30 PENGGUNA INTERNET, dan TOP 100 SITES PALING SERING DIKUNJUNGI.

Bulan ini... GW GAK MASUK DALAM DAFTAR MANAPUN DARI TOP-TOP TSB. Horeeee....

Klo bulan ini gw berteriak "Cihuy" dan "Horeee", lain halnya dg bulan kemaren.

Sebenernya untuk TOP 30 PENGGUNA TELPON mah always selalu amaaan. Pernah sih sekali masuk 3 besar. Tapi ya cuma sekali ituw. Lagian gw gak mungkin jadi jawaranya. Soalnya reputasi sang "juara bertahan" amat sangat syusyah utk digantikan. Sapa lagi klo bukan boss gw, diikuti oleh anak buahnya yg juga temen gw sendiri, yaitu Tia. Dulu sebelum ada Tia, dari tim gw cuma ada nama si boss. Setelah Tia gabung, pemakaian telpon si boss berkurang 50%... soalnya yg 50% lagi di-"subsidi" sama Tia. Rupanya mereka pake sistem giliran. Klo si boss merasa uda memasuki "batas rawan", telpon berikutnya bakalan pake password Tia. Huehehehhehe...

Begitulah nasib sales, harus banyak nelpon. Makin jelek aja nasibnya klo yg ditelpon jauh2... di India, UK, Hongkong... Huehehehehehehe...

Tapi bukan berarti sbg konsultan, gw aman. Mungkin gw gak banyak nelpon. Tapi gw banyak research di internet. Sering download artikel2. Apalagi pas laptop gw kena virus dan harus diformat, gw sering download program2 yg ilang... kaya' DAP, Anti Virus, ETL tools, service packs, kamus... games... hihihihi.... Jadilah gw masuk list TOP 30 PENGGUNA INTERNET bulan lalu. Fiuuuh... masih untung gw gak jadi jawaranya.

Selain TOP 30 PENGGUNA-an, ternyata HRD agak kreatif juga. Mereka mengeluarkan TOP 100 WEBSITE PALING SERING DIKUNJUNGI.

Duh... tau gak... ibaratnya "virus flu burung", keluaran HRD yg satu itu cukup bikin gw panas dingin meriang-meriang bulan kemaren. Apalagi gw uda masuk 30 besar penggunanya... gw takuuut banget klo website yg gw sering kunjungin bakalan masuk 100 besar.

Tapi untuuuuung, gw masih disayang Tuhan. Gw lolos dari "flu burung" yg mematikan. Artinya, gak ada satupun website yg gw kunjungin masuk daftar. Website apa coba yg paling gw takutin masuk dalam daftar? Apalagi klo bukaaan... acen147.blogspot.com... alias blog kuwh tercinta iniiii... plus website2 lain yg bener2 mencirikan klo itu gw pemakainya, yaitu : nattever.wordpress.com, anungwaskito.com/blog/, littlepiku.blogspot.com, dan lain-lain semua list blog temen2 gw. Wakakakakkakakakakakakak...

So gals n boys, lets make nasi tumpeng atas selamatnya daftar kalian dari "daftar hitam website kantor Susy". Hihihihihihihi.....

Oke, uda merasa lega sekarang? Hihihihi....

Tapi tau gaaaak... ada satu website yg bikin semua orang terperangah melihatnya. Ya, kami semua gak nyangka klo ada orang di kantor ini yg amat sangat sering mengaksesnya hingga website itu nongkrong di posisi 63. Mo tau gak website apaan? Nih, liat deh...



Gara2 hasil "temuan" HRD ini, anak2 di kantor langsung berspekulasi. Kira2 sapa yaaa orangnya? Sebenernya ada suspect utama yg paling kuat dicurigai. Diliat dari gaya bicaranya, cara ketawa dan gerak-gerik, bisa jadi dia orangnya. Tapi diliat dari background kehidupannya, dia punya anak istri. Mungkin gayanya aja yg agak "melenceng", tapi sebenernya dia "lurus"? Atau dia gak sepenuhnya "lurus", alias sedikit "mencong kiri" dan "mencong kanan"? Hihihihi...

Salah seorang temen meng-claim klo dia tau percis siapa orang yg bener2 "melenceng" itu. Sayang, dia gak mo kasih tau namanya. Dia cuma bilang, bahwa kecurigaannya amat sangat kuat karena dari sekian banyak rekan lain yg memegang punggungnya, hanya orang ini yg punya cara "khas". Apa iya sih, orientasi seksual seseorang bisa ditebak dari acara pegang2an punggung? Entahlah. Huehehehehe...

Siapa pun orang tersebut, keliatannya dia agak kapok untuk mengunjungi website favoritenya. Terbukti, website yg dimaksud tidak terpampang lagi dalam daftar 100 besar bulan ini :p

9 comments:

Anonymous said...

Mang itu gayromeo website apaan sus? *ga brani buka dikantor wakakak*
Website biro jodoh orang gay ya?

Eh gilee, kl diktr gue ada top ten website yg paling sering dikunjungi, gue jg keknya hampir yakin blog gue kedetect deh, wakaka...

Anonymous said...

Mwakaka.. si tanteee.. bisa selamat lho diaa :D

congrats dah.. ituw list top 100 site. ga ada yg berkaitan ama kerjaan gtuw =))

*untungg hrd sini ga gtu.. klo pun gtu.. saya yg keluarin list juga.. tinggal delete2 dah =))*

.:acen147:. said...

gw barusan buka websitenya. tapi cuma sampe halaman depan doank. abis jijay banget di depannya banyak poto cowok dg badan keker tapi tampangnya mupeng. hiiiy...

keliatannya cuma website utk perkumpulan org gay. bisa kenalan, cari temen or jodoh.

iya, sbg sesama narcis, gw yakin blog kita akan kedetect oleh kita sendiri. huahahahaha

.:acen147:. said...

@anung: embeeeeerrr... justru hrd merasa "menang" karena berhasil nge-gap website yg dikunjungin yg gak berhubungan sama kerjaan. huehehehe...

maksut lo nung, lu bakalan nge-delete website gayromeo yg sering lu kunjungin? *kabur sebelum ditimpuk anung* hihihihi

Anonymous said...

eh sus, gue jd mikir2, jangan2 blog lu itu ada di urutan 101 kali suss wakkakaak....

Me said...

wah... ketahuannn.. Susi yang buka tu.. hahahah :)) *j/k ding :D*

wah di BiNus klo ada begituan, alamat blog2 kalian pasti nongol dah :))

.:acen147:. said...

@nat: wakakakak.. bisa jadi tuh... tapi bulan ini hasil pengumumannya diedarin dalam 2 format tgl, 1-14 mei dan 15-31 mei (entah apa maksudnya kok sampe 2x). jadinya daftar orang2 dan websitenya lebih banyak (yg gak masuk di tgl 1-14 bisa jadi ada di 15-31). artinya bukan TOP 30 dan TOP 100 lagi dalam sebulan donk yaa..

untunglah dari kedua2nya itu juga gak ada website blog gw dan blog anak2 yg laen. hihihihi.

@ceemot: mwahahahaha... emang siy bulan kemaren itu malah jadi banyak yg penasaran buka si gayromeo.com. tapi ternyata gak masuk TOP 100 lagi bulan ini. berarti org yg aslinya demen ngeklik bener2 sering ke website itu yaaa.. hihihihi

Anonymous said...

wah kantor susi serem ya, ol inet ga 'aman' hehe...
lucu banget bayangin orang2 kantor pada heboh & gosipin Mr.X yg rajin ngunjungin gayromeo :))

.:acen147:. said...

tau tuh cia.. pdhl selama ini gak pernah ada peraturan macem2. keknya karena company gak achieve target taon lalu, jadi pengetatan ini itu..

iya, rame banget deh gosipnya pas ketauan ada yg buka gayromeo.com ituw. hehehe