Thursday, August 09, 2007

Jika Memang KehendakMu

Tuhan,

Aku mungkin jarang meminta kepadaMu
Aku mungkin jarang berterimakasih kepadaMu
Tapi aku tetap ingat kepadaMu

Sehingga ketika Engkau memberikan cobaan ini
Aku meyakini hati
Bahwa tiada cobaan yg tak bisa kutanggung sendiri

Jadi jika semua memang kehendakMu
Yang bisa kulakukan setelah berusaha dan berdoa hanyalah menyerahkan kepadaMu

Aku yakin dan tahu
Engkau pasti akan selalu mendampingiku...


* semangatku kembali berkobar setelah melihat video pendeta tanpa tangan dan kaki yg tetap meyakini bahwa Yesus mencintainya sehingga dia sekarang bisa berdiri di depan mimbar sebagai motivator bagi para jemaatnya *

11 comments:

Anonymous said...

Aminn... berjuanglah :D

23 said...

Nick ya sus..?

.:acen147:. said...

@anung: thx for the support, anung :)

@si om: iyah. pas gw liat videonya, mata gw sampe berkaca2. kok pas banget ya gw liat dia pas lagi ada masalah. mungkin petunjuk Tuhan klo gw harus tegar :)

23 said...

definitely.
gw percaya everything will be beautiful in His time. tetep asik yak... :)

Me said...

mari kita berserah bersama2 :D

Unknown said...

sus,inget kalo Tuhan ga pernah kasih cobaan yg melebihi kemampuan umatNya. Jadi inget dulu waktu gue lagi kena masalah, mertua gue pernah kasih nasihat kalo di balik semua masalah pasti ada hikmahnya.

memang pas lagi menghadapi masalah itu, lu pasti menggerutu hikmah apaan. tp ternyata setelah masalah itu lewat, baru deh kita bisa buka mata dan hati kalo hikmah itu bener2 ada di balik masalah.

be strong gal. gue yakin lu pasti bisa lewatin semuanya dgn doa dan dukungan dr keluarga dan temen2. cia yao! :)

LitZ said...

(duhh.. comment g ilang mlulu.. T_T ini percobaan #3)

klo liat org2 seperti pendeta Nick ini, salut bgt, meskipun cobaannya berat, tp mereka tetap yakin dengan imannya...

thx for sharing... moga2 kita semua jg bisa setegar dia...

.:acen147:. said...

@si om: sip, om. thanks ya :)

@limmy: iya... gw pun dari sekarang sudah bisa melihat hikmah di balik cobaan ini. thanks for always supporting me :)

@elita: makanya setelah gw liat video itu, gw jadi mikir... pendeta Nick aja bisa tegar dan akhirnya malah jadi inspirasi orang banyak. cobaan gw gak seberapa dibanding dia. makanya, gw jadi ikut termotivasi utk bisa setegar dia :)

Anonymous said...

gw juga terharu waktu baca cerita pendeta nick.

tetep semangat ya sus! :)stujuw ma om23 kalo semua pasti indah pada waktunya

Anonymous said...

*gak tau mo komen apa*

Serahkan semuanya pada Tuhan yak..

.:acen147:. said...

@acia n nat: makasih buat supportnya ya :)