Wednesday, October 24, 2007

Hepi B'day, Honey



Tadi pagi jam 4.30

"Schaaaat, banguuuunnnn....!!!"

"Uuuuhhh... uhhh...."


Dia ngulet2, nungging2 di atas ranjang.

"Ayooo donk, liat dulu siniii...!!"

"Ngantuuukkkk...!"

"Eeeeh.... HEPI B'DAAAAAY, Honeeey!!!"

"Aaaahhh... iya yaaa, aku kok lupa klo aku hari ini ultah?"


Matanya langsung membelalak, terutama ketika melihat gw menenteng sebuah kue lengkap dg lilin untuk ditiup.

"Muaaach, muaaach... Selamat ulang tahun ya, Sayang!"

Cium pipi kiri-kanan, jidat, bibir.

"Makaciiiii... Muach!"

Semalem jam 9.30

Setel weker ah biar nanti jam 12 bangun trus ucapin Hepi B'day.

Tapiii... nanti malah berisik, trus kebangun n abis itu gak bisa tidur lagi. Trus kesiangan deh kaya' kemaren?

Errrr.... Sleeping quality n quantity sangat penting tuuuh, daripada pusing2 besoknya? Hihihihi.

Ya uda, gak usah bangun malem2 deh. Mending malemnya bobo dg nyenyak, pagi2 baru kasih surprise!

Kemaren sore jam 6

Duh, binun mo beliin kue apa ya? Secara dia tuh gak suka kue, pasti percuma juga dibeliin yg enak2, pasti gak dimakan. Tapi gw pengen beliin kue trus ada lilinnya yg ditiup biar surprise.

Seharusnya nih kue gw kirim ke kantornya aja biar bener2 tambah surprise. Tapi rugi dooonk!!! Nti orang lain yg makan, gw malah gak kebagian. Wakakakaka! Ini niatnya mo ngasih surprise tapi gak mo rugi juga. Hihihihi!

Ya uda deh, gw beliin kue trus dibawa pulang aja. Tapi klo nanti ketauan sama dia gimana? Hmmm... kan dibungkus, bilang aja isinya roti. Klo dia curiga? Ya jawab aja, ROTI, ROTI, ROTI!!!! Hihihihihi!

Kemaren siang jam 12

Yah... sedih...

Kenapa tamu gak diundang itu dateng? Sehari sebelum dia ulang tahun?

Padahal klo dia gak dateng, bisa jadi kado teramat istimewa buatnya.

Emang sih, hari Minggu kemaren uda ada kado special buatnya, yaitu Sepeda Polygon, sesuai dg keinginannya. Awalnya mau IWii, tapi gara2 ikut Tarin sepedaan di Subang, dia berubah pikiran jadi pengen sepeda. Gw dukung deh, biar bisa olahraga. Sekaligus mengurangi "saingan" di rumah. PS2 sekarang aja uda merupakan "rival berat". Jangan sampe deh ada "saingan" tambahan. Kekekeke.

Tapi seandainya gw bisa memberikan kado yg itu... Bisa gw bayangkan senyum bahagia di wajahnya...

Sedih... terpukul... gak tau gimana kabari dia berita yg mengecewakan ini ya?

Hiks... Tapi dia berhak tau... walaupun berat bagi gw untuk memulai kata2...

Panggil dia di chatting...

"Schaat... kamu sayang aku gak?"

"Sayang, donk!"

"Walaupun aku belum bisa...?"

"Bisa apa?"

"Ya itu... hari ini tamunya dateng lagi..."

Lama gak dijawab... Ugh... Mendung di luar, semendung hati gw saat ini. Gerimis di luar, bersamaan dg turunnya air mata perlahan di pipi. Say something, please...

"Schaat, aku kasih tau kamu sesuatu ya..."

Akhirnya dia berkata-kata. Gw pasrah dg apa pun kelanjutan kalimatnya...

"Aku mencintai kamu apa adanya. Walaupun seandainya kamu gak bisa berikan aku yg satu itu. Karena aku menikahi kamu bukan untuk itu. Kamu harus percaya sama aku ya... dan juga kamu harus tabah dan kuat. Segala upaya kita coba, mungkin Tuhan belum memberi. Kita gak boleh putus asa. Dan ingat, aku akan tetap selalu mencintai kamu dengan atau tanpa hal yg satu itu."

Ahh... kalimat itu tiba2 menghangatkan relung2 hati gw yg paling dalam. Ingin rasanya gw berlari ke arahnya saat itu juga. Menumpahkan air mata yg terbendung di balik kelopak mata.

"Sungguh kamu mencintai aku apa adanya?"

"Ya!"

"Kenapa?"

"Simple, karena kamu gak neko2, dan kamu juga cinta dan sayang aku apa adanya. I love you, honey..."

Sekali lagi air mata ini mengalir di pipi. Segera gw ambil tissue untuk menyekanya.

Gw pejamkan mata. Sejenak gw berkata dalam hati, "Tuhan, terima kasih karena telah memilihkan dia sebagai suamiku. Sungguh aku merasa beruntung..."

Happy Birthday, Honey. I love you, too...

34 comments:

Pitshu said...

Yah Jeung Susi pagi2 cerinta udah sedih begini, padahal cerita awal Happy gitu, kok di bawahnya sedih tapi Happy Ending , kek sinetron aja ^^ hahahaha

LitZ said...

So Swittttttttttttttttt ~

Yah, meskipun yang tak diharapkan itu datang... jgn sedih ya jeng, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, hehe.. kyk mo perang aje..

Happy Birthday buat Mas Adi yahh.. wish him all the best :)

Pucca said...

happy birthday too buat mas adiii.. :D
semoga gak tambah bulet kikikik.. :P

.:acen147:. said...

@pitshu: ehehehehe, agak melow2 dikit yah? tapi emang kejadiannya gitu. yg penting kan tetep hepi :)

@elita: makasih buat supportnya ya, Lit. wish me luck ;)

@viol: ahahahhaaha, klo soal bulet itu, keliatannya susah dicegah, viol. thanks ya :)

Anonymous said...

Ih cakenya maniez dhe.. bner2 ga mau rugi ya.. haha.. Itu dapet sepeda juga? ck ck..

Happy bday buat Mas Adi.. ^^

Iya ultahnya kamu juga dapet hadiah, hadiah indah kalau Mas Adi really yours and love you for what you're.. ^^ Happy couple always..

Anonymous said...

Happy bday buat mas mu ya sus :) soal "kado" itu pernah jg kejadian sm gue. Tapi gpp kok, mungkin emang blum waktunya sus, yg penting you are still the greatest present for him :)

Anonymous said...

happy bday to mas adi!!! semoga sukses selalu yaaaa...

waaaa so sweet ya.... :D
berdoa terus ya sus.. moga2 cepet dikasih ama Tuhan... :)

.:acen147:. said...

@willy: semanis yg ngasih donk, wil.. wakakaka, narcis teteuuup....
sepedanya itu uda duluan pas hari Minggu. mendingan deh, wil, daripada beli game player lagi. bisa2 gw dianggep kagak ada di rumah. wkwkwkwkw.

@angel: thx, ngel. wah, ternyata pernah ngalamin juga ya? emang yg terpenting kita bisa saling menerima apa adanya dan mensyukuri apa yg ada di depan mata, serta selalu enjoy dalam kehidupan. amin deh :)

.:acen147:. said...

@arman: makasih buat doanya ya, maaan... tuh kan mas adi bdaynya deketan sama andrew. hahaha!

Anonymous said...

Waaa...ceritanya romantissss ^^ wekekek...

Happy bday yang buat Mas Adi ^^
Samuga tambah suksessss in everything, trus istrinya tambah narcis (loh kok jadi nge-wish buat istrina hehehe)

* Ternyata ada yang bdaynya sama ama elit ^^*

.:acen147:. said...

@tata: makaciii doa buat istrinya. loh seneng ya didoain biar tambah narcis? wkwkwkw.

eeeh, si elita beneran ultah hari iniiii? huaaaaaaaaa!!! kasih selamet dulu aaaah!!

Anonymous said...

@all:
arigato gozaimasdeska... siek siek... graciazz... pillen danke... dawah sami2 matur sembah nuwun... GBU and all the best for you too...

-adi-

Unknown said...

happy birthday, mas adi.
susi,...JIA YOW!

Cicha said...

gw jd ikut terharu bacanya Sus.. semoga yg diharapkan bulan depan tercapai yah..

btw, happy birthday buat mas Adi..
seru juga hadiahnya sepeda.

Anonymous said...

sus, met ultah ya buat mas adi...

soal surprise yang gagal itu, sama kayak angel, been there too sus..


jgn sedih2, ultah mestinya seneng2 dooongg, apalagi kalo gue sampe dikirimin kue tartnyaaa *ngarepp*

Anonymous said...

@my dear cekuncil:
to isshoni yoru gohan o tabeyo, nihon no resutoranto no sushiii teiii... nyammiii...

-adi-

.:acen147:. said...

@bebek: thanks, bek... kita sama2 JIA YOUW yaaa ;)

@cicha: amiiin, makasih buat doanya, chicha ;)

@nat: ternyata lu pernah juga begitu... yah, kita harus sabar ya, nat. terus berusaha dan berdoa :)

btw, gw juga terinspirasi sama temen2 blogger yg tetep bahagia dan enjoy menikmati waktu bersama pasangan tanpa terlalu mikirin hal yg satu itu. jadi gw juga harus enjoy :)

kuenya boleeeh, ada tuh di depok, kebetulan mas adi kagak doyan kue2 gituan. jadi alamat gw yg harus ngabisin sendiri. hahaha!

@cekuncil cayank: duuuuh, ngomong bahasa apa sih kamu, ndut? tapi ada sushi tei nya... artinya nti malem kita ke sono niiihhhh? asiiiikkkk :*

Anonymous said...

hihi, lucu juga.. mas Adinya ada blog juga toh.. bisa ngom nihongo juga ya si mas Adi? kekekeke..

.:acen147:. said...

@willy: hahaha, iya tuh, wil. dia punya blog. tapi isinya temen2 SMA dulu.

tau juga tuh, tau dari mana bahasa gituan. artinya apaan sih, wil? ngajak gw makan sushi tei pan ya? arti lengkapnya apa?

Anonymous said...

slamat bday :D

moga mogacepet goal!! :D

Anonymous said...

cekuncil, cekuncil cayank.. LOL..
cekuncil artinya apa? :P

Artinya kurang lebih : bareng2 nyok makan malem.. Di restoran Jepun, sushi tei. ;P

.:acen147:. said...

@anung: makaci ya nung, doain yaaa :)

@willy:
ah malu, jadi ketauan bahasa2 di rumah... hahaha...

dulu kan panggilan sayang itu Schaat. trus lama2 pronounce-nya jadi berubah. jadi Cekat-Cekut-Cekuncil. sampe sekarang tuh sebenernya dipanggil Cekuncil instead of Schaat, hihihi.

trus belakangan berubah lagi jadi Cekundud, gara2 berdua uda sama2 gendut. kekekeke...

Unknown said...

happy birthday to you
happy birthday to you
happy birthday mas adi
happy birthday to you

bagi kuenya
bagi kuenya
bagi kuenya skrg juga
skrg juga skrg juga.

*drpd mubazir sus* hihi

Me said...

ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa dumateng Mas Adi..

mugi2 Ngarsa Dalem paring berkah dumateng Mas Adi kalian Mbak Susi..

nuwun..

Anonymous said...

HaPpY B'DaY buat Mas Adi. Semoga panjang umur... sehat selalu... tambah banyak rejekinya... tambah sayang ke keluarganya... de el el dah...

Sus... itu kuenya kok ga bikin sendiri? Elu kan jago...

Ehmm... kata2 Mas Adi so sweet banget seh...
***berharap gue juga dapet kata2 serupa dari suami tercinta***

.:acen147:. said...

@limmy: ayo datang, ayo datang, bawa dhika sekarang. ayo datang, bawa dhika. bawa dhika sekarang.

jadi dateng yaaa ke depok, tp jangan lupa bawa dhikaaaa :)

@cimot: halah... satu bahasa planet, satu lagi bahasa alien nih keluar. hahahaha! mentang2 sesama orang jawa :p

Anonymous said...

Happy Bday to Mas Adi, best wishes buat mas Adi & keluarga mu Sus.

jadi terharu lho, sabar ya, sambil usaha tetep berdoa , pasti diberi yg terbaik :)

jia you! :)

23 said...

cieeehhh... mesranyaaa......
happy birthday buat mas adi!

.:acen147:. said...

@dessy: makaciii Jeung. gw kagak sempet bikin kue. pan ceritanya surprise, klo gw bikin sendiri, bisa ketauan donk. kekeke.

ah gw yakin david juga akan berkata hal yg sama kok ;)

@acia: makaci ya, cia. ya, gw akan selalu berusaha dan berdoa :)

@si om: iya donk, om. mesra. mana pan abis ujan, dingin2 gitu... pengen kaaan... hahahaha!

SinceYen said...

ada yg ulang taun... 'met ulang taun ya :)
Kuenya udah abis bis?

Anonymous said...

weits... ampir ketinggalan gue.. :)) happy bday yaa buat suami nya susiii.. ^^ ayo tetep usaha bikin junior nyaaa :D

.:acen147:. said...

@since: thx, since. kuenya masih ada tuh di kulkas. laki gw kagak doyan kue2 gituan. jadi kudu nunggu gw abisin deh. hihihi.

@epi: makaciii piii... iya niiih, ngadooon teroooosssss... wkwkwkwkwkw!!

Anonymous said...

Semalat Ultah kagem Dedi (=mas adi, versi-nya mbak susi) ...semoga sukses dan diberkahi Allah selalu. Wah katanya makan-makan romantis ama istrinya di retouran Jepang ya...asyik deh

.:acen147:. said...

@agung ehime:
waaah, akhirnya mas agung mampir sini juga :)

jadi donk dinner romantisnya. tapi yg makan aku semuaaa, krn mas adi gak doyan shushi sama sekali. mosok di restoran jepun malah nanya bakso, tahu, n tempe goreng. wakakkakaka!