Wednesday, January 02, 2008

Lintas Jawa - Istirahat Sejenak

Ngosh, ngosh... gile... banyak jugaaaaaaa poto gw... kikikik...

Belom2 pasti pada protes krn gw terlalu narcis. Masa sih? * masih gak nyadar, wekekekek *

Barusan gw sampe bolak-balik nge-rize potonya. Soalnya klo gak, pada gak mo muncul. Uda gw upload ke Geocities juga gak bisa krn kena limit data transfer. Jangan2 klo terus dipaksain, lama2 blogspot semaput gara2 gw. Wakakakaka!

Tapi beneran loh, poto2 itu belom kelar. Gw kan belom cerita soal wisata kuliner?!

Pokoke tunggu aja deh ya... gw istirahat dulu nih. Cape juga edit-upload poto.

Yang jelas, liburan kali ini bener2 seruuuuuuuuuuuuuuuuuu! Malah saking serunya, taon depan uda buat rencana lagi bareng nyak babe: KELILING PULAU BALI... pake mobil sendiri donk tentunya ;). CIHUyyyy!

2 comments:

Pitshu said...

huahhh potona banyak ... ada yang ga kebuka hiks hiks

*yang penting comment dulu, liat photo belakangan hahaha

.:acen147:. said...

sabar ya, neng pitshu. lama2 juga kebuka kok potonya. tapi jangan muntah ya... saking kebanyakan gambar gw. hahahaha!