Tuesday, January 15, 2008

Tumbang

Hari Minggu kemaren...

"Ndut, kamar mandi kaya'nya uda kotor banget deh..."

Maksud gw: kapan kamu mo bersiin?

Tapi reaksi Mas Adi cuma...

"Hmmmm...."

"Ih liat tuh, lantainya uda mulai dekil. Trus aernya kesumbat nih sama rambut2..."

Maksud gw: hayooo, ambil sikat, kosek lantainya, buang rambut2 yg nyumbet aer.

Tapi Mas Adi cuma bilang...

"Gampaaang..."

Sampe menjelang bobo akhirnya tuh kamar mandi tetep dalam keadaan semula. Bedanya cuma rambut2 aja yg diangkat.

Semalem, pulang dari kerja...

Aaaah, capeeeek... mandi aaah...

*buka baju... buka undies... buka bra... *

Hihihihi... hayooo, mikirnya pada ngeres yaaaa... hihihihihi... namanya juga mo mandi kan emang musti bugil?!

*dari dapur sayup2 terdengar suara orang menggoreng*

"Ndud, kamu masak apa di dapur?"

"Ada deh. Aku laper. Biar aku goreng sendiri..."


Oke deh... berarti gw bisa melanjutkan ritual mandi 7 kembang... hihihihi... gak ding... mandi aer anget dari water heater andalan (jadi inget Viol nih yg sama2 pecinta water heater, kekekeke)

*puter kenop water heater, air mengucur dari pancuran... pertama2 keluar air dingin... lama2 menghangat*

*langkahkan kaki ke dalam areal mandi, di bawah pancuran... baru aja kaki kanan masuk... eh... kok... licin...*

Maaak?!... aye keilangan keseimbangan niiiih...

*cari2 pegangan... dapet... pegangan pancuran aer segede upil...*

Adaaaw... mana sanggup dia menahan badan gw yg segede gentong...

*mencoba berpegangan pada apa pun yg ada di dalem kamar mandi... tapi belum sempat tangan meraih sesuatu... waaaaksss... akhirnya tanpa bisa ditahan... bumi gonjang-ganjing, langit kerlap-kerlip...*

GUBRAKS!!!

"HUUUUUUUUUAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!! SCHAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat?!?!?!?!"

Mendengar gw jejeritan, Mas Adi yg lagi goreng2 di dapur langsung melempar peralatan menggorengnya dan berlari2 menuju arah gw...

"Schaat, kamu kenapa siiih?"

"Huaaaaaaaaaaaaaa, jatoooooooooooooooooooooh!!!!!!!!!!"


Uda tau jatoh, masih nanyaaaaaaaaa....

"Kok bisa jatoh? Kamu ngapain aja?"

"Ya mo mandi, lantainya liciiiin. Huhuhuhuhuuuuuuuuu!!!"

"Uda tau licin kenapa gak pake sendalll?"


*nadanya 1/2 ngomel*

"Kan biar sendalnya gak basaaaaah.... Huaaaaaaaaa... lagi sakit begini kok malah diomelin siiiiiiiiih????"

*nangis beneran... sambil meringis megangin paha yg kepentok toilet... ngeliat gw mewek, Mas Adi melunakkan nada bicaranya*

"Ya udah, ya udah... mana coba yg sakit?"

*tau mulai diperhatiin, keluar deh manjanya... sambil mengusap aer mata, tunjuk2 paha yg cenut2, telapak tangan yg nyeplak lantai krn menahan tubuh gw, dan telapak kaki yg agak2 keseleo krn tergelincir...*

"Duuuh, kacian... cini... cini... opa pijet... cakit yaaa..."

"Iyaaa, cakit, tawuuu..."

*merengek manja*

"Hihihihi, lagian sih... uda tau licin, gak pake sandal... genduuttt... genduuut..."

"Huaaaa... hua.. huaaaaaaa... jangan dibilang gendut dooonk, tambah cakit niiiih...."


Maksudnya: cakit atiiii dibilang gendut, hihihihi....

"Hihihihihihihihi... ya udah, bangun yok... mo mandi lagi gak?"

"Hiks... mau..."

"Bisa mandi sendiri?"


*angguk2*

"Ya udah, aku tinggal goreng lagi ya... kamu ati2 loh. Nti aku pijitin deh yg sakit..."

*angguk2*

Mas Adi berlalu sambil bergumam...

"Hihihihi... dasar enduuut, enduuut... uda endut pake jatoh, lagi... hihihihi...."

20 comments:

Pitshu said...

membaca judul yg pertama kali kepikiran, jangan2 poon depan rumah tumbah nimpa pagar rumah

taunya yang tumbang pemilik rumahnya hahahaha...

dipijitin ama mas Adi sambil bugil enak donkkk ^^

.:acen147:. said...

@pitshu: maksutnya pemilik rumahnya yg segede poon entu tumbang kali yaaa? wekekekekek...

dipijitin sambil bugil? mau dooonk :">

hihihihi...

Unknown said...

ooo begini toh kronologisnya?

hehehe masih geli.

Anonymous said...

gue pikir terjadi gempa lagi di indo sus..ternyata gempa local..kekekeke

Nn said...

duh sus, gw kira lo tumbang karena kecapean cuci kamar mandi, hehehe gak taunya, jatoooHHH.... pasti memar2 ya sus?? tp pasti langsung ilang kan sakitnyaa, bis dipijetin mas nya sihh... suit suittt... ;p

Anonymous said...

--8 Tahun Berlalu--

Seorang anak kecil membuka website http://acen147.blogspot.com/ dan membaca archive bulan januari,2008. anak tersebut terheran-heran membaca judul ini... tidak disangka, ternyata mama-nya dulu seperti ini... LoL :D

.:acen147:. said...

@limmy: kejadian sebenernya mah ... ngilu2 dah pokoke... kekeke...

@angel: iya, ngel... gempa lokal. untung gak sampe tanah longsor. hihihihi.

@vin: huuu... klo cuci kamar mandi maaah... ogah... biasanya mas adi yg bersiin noh. klo gw mah... biar kata kotor... bahkan sampe jatoh... kagak mau ah disuruh bersiin kamar mandi. wekekekekekk.

@zen: GUBRAKS! baru nyadar... nanti anak gw gimana yak?

hihihihi...

pastinya die bangga donk punya emak ajaib gini? :p

Pucca said...

hihi..lucu amat sus..mestinya lu ngerengek lagi ini gara2 kamu gak nyuci kamar mandi makanya kau jatoh hehe..spy laen kali dia rajin sus :)

Anonymous said...

bagus pala lu gak kena toilet Sussss..buset dah. Kata org Londo ongeluken zit in een kleine hoekje artinya kl leterlijk: kecelakaan ada di pojok yg paling kecil maksudnya ati2 atuuhhh kecelakaan bisa terjadi di tempat2 yg gak di sangka atau krn sesuatu yg kecil.

jd ayooo sikat kamar mandi tiap hari kek gw..wakakakakakk..

Pitshu said...

manjanya kenapa ga sekalian mintak di mandiin aja :), habis di mandiin, mintak di masakin juga, trus udah itu bobox mintak di pijit sekalian di kelonin ampe bobox wakakakak ^^

.:acen147:. said...

@viol: ini dia makanya gw tulis di blog, viol. maksudnya biar dia sadar diri, gicuuu. wekekekekek.

@yulia: buset, lu sikat kamar mandi tiap ari, yul? rajin amiiiirrr.... mau donk punya laki kaya' lu... mas adi mo dituker tambah gak yaaa... wakakakakak, gelo!

@pitshu: hihihihi... mumpung abis jatoh, piittt... klo gak, kapan lagi dimanja? ditawarin pijet pulak? wekekekek.

Anonymous said...

sebenernya yg plg sering nyikat kamar mandi ama toilet gw, Maik kadang2 aje..teritoriumnya dia cuci baju, keringin baju, lipetin baju, cuci piring sm kadang2 nyapu lantai bawah. Uenak emang dah gw wakakakakakk..apalagi skrg doi rajin masak jg wakakakakk..

Anonymous said...

hmmm... jadi pas jatuh di kamar mandi terus mas adi masup. berarti elu dalam keadaan bugil kan... hhhmmmm... dikatain endut2? kebayang deh... gue soalnya sering digitu2in... ***dikatain endut2 pas gue lagi bugil abis mandi maksudnya***

sus..... gue penasaran... mas adi goreng apaan?

.:acen147:. said...

@yulia:
klo gitu laki kita boleh dibilang sama2 rajin donk, yul. atau kita yg sebenernya istri penindas? wakakakaka!

@dessy:
iyaaaa... kan lagi mandi, des. jadi bugil, gitu. ah gw mah uda kebal deh dikatain gendut ama orang2.

LIAT NANTIiiiiiiiiiii PEMBALASAN SAYAAAAH... *hiiy, ngeriii

mas adi goreng telor, tahu, tempe. dia mo makan malem, ceritanya. pdhl di kantor uda buka puasa. jd gw pikir gak makan lagi di rumah. ternyata oh ternyataaaa... perut gentong dieeee... wekekekekek.

Unknown said...

wakakakak,...luthuuu
tapi kesian jugahhhh,...untung gak kepentok kepala,...bahaya euyyy!

Anonymous said...

mwakakaka.. adoh tante sus.. itu lantai kamar mandinya ga papa kan? ga ada yg retak? aduw.. ati2 makanya yak lain kali.. kasian lantainya =))

*cabut*

Arman said...

wuaaa sakit banget pastinya.
gua inget pas dulu pernah gua jatoh di bathtub gara2 kepleset juga soalnya mau ngangkat telp.

wuii sakitnya setengah mati!!
mana gak ada yang nolongin pula (lagi terdampar sendirian di batam).

ya kudu ati2 ya kalo di kamar mandi emang.

.:acen147:. said...

@bebek: ihikssss... diketawain... kamu kejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmhhhhhhhhhhh....

kekekekekek.

@anung: laen kali klo mo jatoh pilih2 tempat ah... misalnya di atas anung. pan empuk tuh... hihihihi.

@arman: emang kamar mandi bahaya banget. gw jadi inget di rumah yg ada orang tuanya biasanya dipasangin pegangan buat jaga2 klo ampir kepeleset, bisa megang sesuatu. soale pas gw mo jatoh itu, gw cari2 pegangan, kagak ada... ada juga kenop pancuran, yg idiiiih.... imut2 segede upil. hihihihi...

SinceYen said...

Nahhhhh???? Mas Adi digetok pake penggorengan aja tuh, coba kalo dari awal sensitip dikit langsung mneresin tuh kamar mandi kan endut 'gak perlu pake acara jatuh ya?? Udah gitu diketawain lagi... parah!!!! (lha??? ini sih ngasih minyak di api namanya :D hihihihi)

Trus gorengannya gimana tuh? 'gak memar angus kah? :D

Anonymous said...

Gue pikir ada adegan berikutnya setelah mas Adi menemukan istrinya dalam keadaan bu*il ... hahahahhahaha ...

Btw, selain Schaat elu panggil 'Ndut' juga ga siy ke mas Adi??