Friday, April 04, 2008

Ditraktir Limmy

Hari ini gw n Viol ditraktir Limmy dooonk!

Tebak kenapa Limmy jadi baik hati begituuu? Hihihihi.

Benaar sekali, sodara2. Limmy itu tgl 30 Maret kemaren ultah. Gw ampiiiiir aja kelupaan. Sumpeh deh, gw pan lagi sibuk banget di project, jadi kagak pernah blogwalking. Gelap deh sama kabar temen2 dunia maya gw. Maap yah. Hihihihi.

Ingetnya pas hari Minggu, pas tgl 30 Maret itu... gw lagi ngapain yah? Lagi kutak-kutik hp deh. Trus entah kesambet setan apa, eh bisa inget Limmy. Trus inget klo hari itu dia ultah. Astaganagaaaaaaaa, dasar gw pikuuuuuun. Untunglah gw masih inget, klo gw lupa gimana ya kira2 reaksinya? Jangan2 dia ngambek, trus gw diantepin aje sebulan. Hihihihi.

Langsung gw SMS dia ngucapin met ultah. Berhubung udah malem, ya trus gw bobo tanpa ngecek SMS. Besokannya hari Senin, kok SMS gw gak dibales ya? Gw liat statusnya: Pending. Gw telpon ah... lho kok hp-nya mati? Telpon hp Adi (suaminya), eeeeh mati juga. Ya udah, gw imel... lhaaaa... gak dibales2? Cuma Viol doank ngebales.

Kemanakah si Limmy? Hilang bak ditelan bumi? Jangan2 ngabur sama Adi, hanimun ke-2? Ah klo ngeliat mereka bukan tipe romantis, kaya'nya kagak mungkin deh. Hihihihi.

Takut dia raib karena diculik allien, maka gw coba telpon ke rumahnya di Priuk. Eeeeeh, ternyata dia adaaaa... Rupanya dia n Adi lagi upgrade hp-nya, dari XL apa ke apaaa gitu deh, jadi selama 3 hari kagak bisa aktif. Trus Senin gak bales imel karena gak masuk kantor, Dhika sakit. Halah, halaaah...

Setelah ucapan ultah basa-basi, hihihihihi... yg paling utama adalah... apalagi klo bukan? MINTA TRAKTIRRRRRRRRRRRRRRRRR! Jadi intinya sih gw bela2in nyari dia biar dapet makan2 gratis, gichuuuu. Mwahahahahahhaahahahahhahaha!

Berhubung gw yg paling sibuk dan paling banyak pantangan makannya, jadi acara traktiran disesuaikan jadwal dan tempatnya dg gw. Diputuskan lunch Jumat ini di fudkort Mall Ambassador.

Horeee... horeeee... makan2 gratiiiissss... Gw pesen ikan bakar, sayur asem, pepes jamur, es merah delima. Tagihannya "reimburse" ke Limmy. Hihihihihi.

Trus seperti biasa deeeh, ngobrol seru ngalor-ngidul. Limmy bawa kamdig baru hadiah dari Adi. Gw dg narcisnya langsung mikir dia bawa kamdig karena mo moto gw yg uda kembali langsing. Gw lupa klo Limmy tuh juga narcis, maksutnya narcis anak. Jadi dia bawa kamdig utk ngeliatin video Dhika, bukan karena mo moto gw. Wakakakakak!

Gak lama setelah Limmy dateng (tepatnya setelah makanan gw juga uda abis duluan, soalnya kelamaan nunggu mereka dateng), eh Viol dateng. Ini anak, bener deh seperti yg dia bilang di blog-nya... Kuruuuuuussssaaaaan. Kok bisaaaaa yaaaaaaa, turun 2kg tanpa keluar duit n tenaga kaya' gw? Ih ngiriiiiiiii. Huehehheehhehehe.

Setelah bertiga ngumpul, dg agak sedikit ngotot, gw minta dipoto. Yah pegimana yah, narcis forever n ever dah pokoke. MWahahahahaha!

Yang bikin seneng siiiiiiih, kata mereka, gw kurus loooooooooh. Malah kata Viol bedanya jauh banget (duh pengen gw cium langsung si Viol ini, sayang di tempat rame, wekekekekek). Limmy juga pegang2 perut gw. Hihihihi. Ah senang deeeeh dibilang kuyuuussss...

Uda kenyang makan n gossip, saatnya balik ke kantor, apalagi gw mo miting sama client jam 2.

Seru deh bisa ktemu mereka, soalnya selama project, gw uda kaya' orang dikarantina... kagak tau dunia luar, kagak pernah ktemu temen2. Jadi pas ketemu... seneeeeeeeeeeng... :)

Makasih ya, Lim. O iya, skali lagi, HEPI B'DAAAAAAAY!

4 comments:

Pucca said...

untung di tempat rame, kalo gak bisa terjadi pelecehan seksual terhadap gua tadi huehehe :P

Pitshu said...

huahhh... g enggak di ajakin :((

Bunda kan lagi diet, jatah makan mbok ya buat anaknya gitu low !!

Unknown said...

sus, lu udah baca blog viol belum ttg kelanjutan cerita setelah kita berpisah di ambas?
gue dan viol keujanan bo. mana sempat terlibat perebutan taxi dengan ibu2 ganas di depan lobi ambas.

-mandayandalove2T- said...

whuaaaa.....serunyaaaa....... kalo gitu, musti mintak foto2 narsis sama Limmy dong ya niy Sus?? hihihihi