Tuesday, April 15, 2008

Numpang Ngetop di Fitness First

Ceritanya, karena gw termasuk yg sukses nurunin berat badan, gw disuruh bikin testimonial sama Roland.

Tapi kudu mejengin poto gendut sebelum ikut PT. Trus hasilnya setelah PT. Kaya' poto before-after gitu deh.

Potoooo?

Walaaah, mahluk narcis kaya' gw kok ditawarin poto, ya uda pasti gak nolak lhaaa. Tapi klo poto yg dipejeng itu poto gendut? Ya gak masyalaaaah, gendut-kurus, dakuw tetep cantik koook. Namanya juga narcis akut. Mwakakakakakakak!

Untuk poto kurusnya bakalan diadain sesi pemotretan di tempat pitnes, dg potograpernya si Roland. Yah, walopun badan uda bak model, gpp deh dipoto sama potograper2an. Yang penting kan esensi dari pemotretan tsb, yaitu menghasilkan poto cantik diriku. Hoahahahahaha! *silahkeeen, yg pada mo muntah... gak ada yg nglarang, kok. hihihihi*

Jadilah hari Jumat kemaren, sebelum gw janjian sama Pitshu, gw ama Roland sibuk maen model2an dan potograper2an. Hihihihi.

Awalnya, si Roland mo motret pake kamera hp-nya. Halaaah, modelnya uda beda2 tipis sama Angelina Jolie gini, kok dipotret sama kamera hp? Rugi donk gw???

Untuuuuung, gw tuh orang narcis yg berpengalaman, jadi begitu tau mo ada sesi pemotretan, gak lupa donk bawa kamera sendiri. Hihihihihi.

O iya, sebelum mulai moto2, gak lupa gw tunjukin poto gendut gw. Roland terkagum-kagum... eh mungkin lebih tepatnya, terkaget2... ini orang apa sapiiii? Mwahahahahahaha! Dia sampe berkali2 nanya, "Ini beneran lu? Ya ampuuun kok lu dulu gede amaaat!"

Ih gak supan emang tuh anak, uda tau dulu gw gendut, masa dia gak ngerasa sih? Emang waktu pertama kali dia ktemu gw, dia berasanya ktemu orang apa sapi sih? Hihihihihi.

Setelah puas memandangi poto gendut gw, dimulailah sesi pemotretan. Sengaja nih gw pake baju pinkie. Kaos Giordano ukuran S, bow. Abis katanya gw disuruh pake baju terang, misalnya pink. Padahal jarang2 gw punya baju pink. Sampe minta beliin suami segala tuh demi dihasilkannya poto gw dg warna cemerlang. Mwahahahaha!

Jepret pertama... Ih kok udah? Lagi dooonk? Mwahahahaha! Si Roland sampe bengong, mungkin dia mikir, baru kali ini modelnya narcis abis. Mwakakakakak!

Setelah beberapa jepret poto2in gw, ada temen si Roland nongol. Dia ngeliat poto gendut gw. Trus ngebandingin dg gw sekarang. Trus dia kaget deh. Mwahahahahah! Parah-parah... apa gw dulu sebesar itu ya, sampe orang pada terkaget2?

Temen Roland ini (yg gw kagak tau namanya), bilang, klo testimonial gw bisa nih dibawa ke Senayan City. Pada saat itu gw jadi binun, harus berbangga hati atau miris ya? Soale klo dipajang di sono, kan artinya selama ini blom ada orang yg segede gw? Atau klo mo mikir sisi positip, mungkin maksutnya, jarang nih ada yg BERHASIL program PT seperti gw. Hihihihihi.

Mumpung ada temennya, sekalian deh gw minta dipotoin sama trainer gw, sapa lagi klo bukan si Roland. Haduh, ternyata die juga sama narcisnya kaya' gw. Langsung sigap begaya begitu kamera mulai on. Wakakakakak! Sebelumnya gw suruh dia agak nunduk dikit ah. Soale dia kan tinggi banget, nti gw disangka anaknya lagi. Hihihihi.

Pada penasaran gak sama hasil poto2 kemaren? Ini diaaaa...

BEFORE



Dua poto di atas ini sebenernya gak gw tunjukin ke Roland. Tapi kata Pitshu, gw terlihat lebih gendut di poto2 waktu gw jalan2 ke Jawa. Jadi gw pejeng aje deh. Ini waktu maen2 ke candi Borobudur n Mendut. Gile... buled yak? Hihihihihi.



Nah dua poto inilah yg gw kasih ke Roland. Poto ini diambil pas ke Bali, pas banget baru mo mulai PT. Dasar narcis, uda dibilang "berantakan", tetep aje ngotot minta dipejeng dua2nya. Hihihihi. Atas pertimbangan ukuran yg lebih besar, maka dipilih poto kedua. Klo kata temen gw, di poto yg pertama, tanah sampe pada retak2 gw injekin. MWakakakakak! Kurang azaaaaar!


AFTER


Naaaah, ini dia poto after eikeeeeh. Plis deh, bajuna mani nge-piiiink. Setelah gw itung2, di lemari gw, ini adalah baju ke-4 berwarna pinkieh. Hihihihihi. Keliatan amad yak bedanya before n after? Kekekekek.



Klo yg iniiiii, poto narcis bareng Roland. Ternyata dia sama narcisnya kaya' gw. Dia bilang, nti klo punya website, mo dipejeng ini poto, biar ngetop di internet. Gw bilang, yah, kalah sama gw donk. Soale klo kagak pake nunggu lama, uda pasti langsung nankring di blog. Hoahahahaha!


Selain poto, gw juga disuruh nulis "kata2 mutiara" untuk testimonialnya. Waduh, gw lagi disuruh cerita, ya emang demen. Makanya bikin testimonial serasa bikin novel. Panjaaaang pisaaan. Mwakakakakak! Kata si Roland sih nanti mo diedit aje. Silahkan deeeh, asal gak melenceng dari isi aslinya yah *uda kaya' skrip pelem aje, hihihihi*

Ini dia testimonial gw... (versi asli)

Setiap melihat pantulan diri pada cermin, aku merasa resah, karena melihat tubuhku yang bulat.

Setiap mencoba baju yg ada di lemari, aku merasa sesak, karena gak ada baju yang muat.

Setiap bertemu teman lama, aku merasa gundah, karena semua berkata, "Suuus, kok lu gendut amaaat!"

Puncaknya, adalah ketika aku melihat foto jalan2 ke Bali, aku rasanya mau pingsan, soalnya aku seperti bukan melihat diriku sendiri saking besarnya!

Sejak saat itu aku bertekad untuk mengembalikan berat badan ideal, merubah cara hidup dan pola makan yang sehat.

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi berdasarkan riset dan pembuktian sana-sini, yang paling tepat adalah mengkombinasikan olahraga dan diet yang benar.

Untuk itu, tanpa banyak buang waktu, aku kembali mendaftarkan diri ke Fitness First Plaza Semanggi. Gak lupa ambil paket PT.

Bersama Roland, aku banyak diberikan wawasan dan bimbingan dalam melakukan pola latihan, plus pengawasan diet sehari-hari.

Ternyata, setelah dijalani, gak berat loh! Latihan kardio 2x seminggu dan latihan beban 2x seminggu. Yang penting menjaga motivasi dan selalu disiplin.

Hasilnya?

Tanpa terasa, dalam waktu yang cukup singkat, aku berhasil menurunkan berat badan dari 65.6kg menjadi 56kg, dan Body Fat dari 45% jadi 31%.

Selain itu, badan lebih terasa segar, stamina bertambah kuat, penampilan selalu energik dan fresh.

Thank you, PT. Thank you, Fitness First.


Duh, kapaaan ya testi gw ditempel di tembok2 Fitness First. Kan gak sabar pengen cepet2 ngetop. Wakakakakakak!

22 comments:

Anonymous said...

gile sus, PT elu bening amat yahhh.. gue jg mau donk di train dia..trus gue mo pura2 pingsan klo abis disiksa dgn harapan trus di gotong sm dia gituh.. wahahaha..

before afternya keliatan bgt bedanya ya sus, tgn loe jd kecil gituh, trus pipi jd sedikit tirus, ihhhh..pengennnn deyyy...

itu foto elo di jawa dikasih title donk sus, "org gendut di candi mendut" *kaburrrrrrrrrrrrrrr...

Anonymous said...

gw terpesona banget liat body barunya susi... berhasil banget sus.. jadi super langsing hehehe...

Anonymous said...

wakaka.. keren sus.. LOL..
mantap mantap.. ternyata ini toh yg namanya Roland.. kemaren pas balek indo sempet ngeliat dia pas pake free guest pass gitu..
Dia kayanya lagi nge-PT-in atau pacaran gitu ama cewe kurus langsing yg maniac body combat..
LOL..
congrats ya Sus, real achievement!

.:acen147:. said...

@angel: mwahahahahaha, itu mah namanya kesempatan dalam kesempitan, yak.

emang, keliatan banget di pipi yah. dulu mani tembeeem... sekarang jadi tirus gituh. ayo, ngel, ke jakarta, kita pitness bareng. huehehehe.

ya ampyuuun, gak kepikiran tuh title-nya bisa berima gitu. wekekekekek.

@cicha: thanks, cha... klo gak berhasil, gw minta duit gw balikin ah sama si Roland. hihihihi.

@willy: ceweknya si Roland emang member FF juga, wil (yah, banyak yg kecewa deh, kekekek). tapi gw gak tau sih yg mana anaknya. yg jelas harus langsing laaah. masa' cowoknya PT, ceweknya gak langsing. huehehehehehe.

Anonymous said...

Jeng Susi.. Salutttt... *tepok..tepok..tepok..*
gue juga mauuu jadi kurus gitu.. *ngiri.com :(
Emang mesti bayar mahal dan pake PT kali ya.. Adik iper gue juga *cowo tp* turun 9kg aja dalam waktu 2 minggu.. Mauuu...

Lha tapi gue mo jalan pagi aja kok susah banget realisasinya..

Anonymous said...

wah lama gak liat poto lu sus, uda beda ya skrg...berhasil..berhasil....*nari2 gaya dora*


btw itu si roland mirip banget sama mantan bos gue yg org korea, meni bening pisan sih...
coba kalo gua gak lagi hamil, ikutan deh gua minta dia jadi PT kikikikik...

Nn said...

Sus, lo suegerrr bangettt.... jadi keliatan kecil bgt deh lo.. TOB deh, keliatan beda jauh bgt, gak sia2 deh pengorbanan lo Sus.
n yg keduaa, ckckckck, meniuee bening tuh PT lo, hihihi... mau donk diajakin pitness... ;p

Anonymous said...

wah sus,... hebringgggggg
tapi lu tuh emang orang nyang disiplin sih,..... itu nyang juga patut diacungin jempol

.:acen147:. said...

@pearl: hahahaha, ayo donk, pearl. dimulai dari yg simple2 dulu. yg penting niat. klo uda niat, segala cara dicoba ;)

btw, klo mo turun berat badan sebaiknya bertahap, jgn terlalu drastis. takutnya nti cepet naik lagi ;)

@nat: allowww bumiiilll... gimane nih kabarnya? bentar lagi deadline, yaaa? uda dapet nama blom buat calon bebi?

halaaah, gak yg single, yg merit, yg lagi hamil, kok pada kesengsem semua sama PT gw yak? huehehehe.

@vin: waduh, gw dibilang seger, PT dibilang bening. hore-horeee... kekekek. yah, sayang paket PT gw uda abis, jadi gak bs dapet kesempatan kaya pitshu deh.

@bebek: aih... makacih ya, bek. abis klo gak gitu, percuma donk uda bayar mahal2. hehehe.

-mandayandalove2T- said...

pantesin pitshu sampe bilang "mooo moooo mooooo" heheheh....ternyata Roland bening banget ya? hehehhe

Jeng Susi juga keren deh skarang
badannya kek anak SMA ajah...makinan disayang suami ni... heheheh

Anonymous said...

....... *speechless*
uwaaaoow... wah, congrats deh buat segala daya upaya n usahanya, salut.. hasilnya bnr2 amat sangat memuaskan yak ^_^ Te-O-Pe deh pokoknya..

.:acen147:. said...

@manda: haduuuuh, semua pada bilang si Roland bening. lha gw-nya pegimanaaaah? kok jadi banyakan komentar buat Roland daripada buat gw? hihihihihihihi...

iya, manda. mas adi yg jelas makin lengket aja sama gw akhir2 ini. huehehehehehehe.

.:acen147:. said...

@pythia: hi, pythia... salam kenal yah... hehehe, makaci buat pujiannya...

Arman said...

wah iya hebat lu sus!!
terus semangat ya...

soalnya gua punay beberapa temen yang udah diet dan turun banyak, eh gak lama udah ilang semangatnya trus langsung balik naik lagi dah beratnya...

jangan ditiru tuh... contoh yang tidak baik!! :)

Pitshu said...

huhuhu... g mau photo bareng sama rolandnya aja boleh ?! hehehehe

.:acen147:. said...

@arman: thanks, man. tapi klo target gw uda tercapai, program selanjutnya mungkin program hamil... semoga sih klo pun belom hamil2, berat gw gak melonjak naik ya :)

@pitshu: mwahahahaha, makanya jd member FF, nti boleh deh minta poto bareng dia :D

Anonymous said...

hebat euy si susi....... mantep euyy!!!

Anonymous said...

yaolooo makkkk..kurus banget looooo *takjub kagak ngedip*. Perut lu kempes yak hihihihii, gw mau dunk sit up, pernah nyoba sit up tp kok sakit bener peyut gw ahahahahah

si Roland byk fans tuh hihihihii, tp mukanya kok gepeng gitu? huehehehehhehh..

.:acen147:. said...

@th3sea: ihihihihihi, yoi dooonk ;)

@yulia: alooow, jeeeuuung... ah dirimu pan kagak ndut, jadi nyantai aja kali sit-up-nyah?

btw, sit up emang sakit, kali. klo enak mah, dari dulu gw uda sering sit up donk. hihihihihi.

mwahahahahahaa... roland mukanya gepeng? emang sih di poto dia keliatan lebih kurus. tapi biar gepeng gitu juga banyak ibu2 yg pada mupeng tuh ma dia. mwakakakak!

Anonymous said...

CUCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII.....................

Ga tahan gw pengen ikutan comment juga..........................................

Anonymous said...

Eh tadi BLum sempet comment yak.. kekeke... NO COMMENT CAN DESCRIBE HOW GREAT IS UR EFFORT AND REFLECTED RESULT....

Beeuu.... serieus pingsan yak...

MadE_rEd said...

Ya aMpYuN SuSi.....
SuMpAH kErEN BGt Jd nyA Lw...
KiRa2 ButUh WaKtU bRaPa LaMa tuH bWt DpT hAsIl sEPeRtI iTu..

gW JugA mEmBeR FF tRuS tRaInEr gW jUgA Se RoLaNd
tp SaYaNg Gw ga aMbIl PT sAmA Dy..

gW cUmA PKe PoWeR pAcK sM Dy..
tP Gw TiAp 2 mINgGU sKaLi FitEs

LaM kEnAl Ya Mb SuSi...