Monday, June 30, 2008

Baweeeeeeeellllllllllll...!!!

Pada suatu siang yang panas...

"A, gimana data GL? Masih dobel gak?", tanya gw pada A, yang gw tau sejak beberapa minggu lalu punya masalah data GL yang dobel.

"Masih, gw uda pernah kasih tau mereka, tapi gak direspond", jawab A.

"Gw uda liat email lu, lu tuh masih salah keluarin data, makanya mereka bingung benerinnya, soalnya klo diliat dari data mereka gak dobel!"

"Masa sih? Padahal gw uda cek di data gw, masih dobel kok!"

"Lu cara ceknya gimana? Uda pake cara gw blom?", kata gw yang mulai geregetan karena gw sebenernya uda lama banget kasih tau caranya, tapi dia gak mo lakukan, padahal programmer yang lain lakukan dan terbukti klo cara gw bener.

"Gw pake cara yang ini, keluarnya jadi begini..."

"Kan gw uda bilang... uuuuuuuugggghhhh!!!!!.... gw uda bilang lamaaaaaaaaa banget, kenapa gak pake cara gw sih dari dulu? Iiiiiiiiihhh... capek deh gw kasih tau luuuuuuuuuuuuuwwwww, abis lu bandel!!!", gw mulai kesel karena gak habis pikir kenapa sih dia gak mo nurutin kata2 gw. Apa sih keberatan dia kok tinggal ikutin aja susah bener. Mending klo dia pake caranya langsung bisa selesein masalah, ini malah berlarut2, padahal deadline uda di depan mata!

"Soalnya begini, Sus... bla-bla-bla...", dia mencoba memberikan penjelasan, penjelasan yang sama yang dulu pernah dia kemukakan dan gw kasih tau dengan sabar (waktu itu masih sabar, kekekek) bahwa cara berpikirnya dia itu salah. Ugh! Gemes deh gw... capeeeeeeeek!!!

"Gini aja deh, lu jalanin cara gw... plis kali ini ikutin aja kata2 gw"

"Ya udah deh, nanti gw kerjain..."

"Okeh... gw tunggu yaaa..."


15 menit, 20 menit, 30 menit, sejam, 2 jam... ampuuuun, gak ada progress...

"A, mana, kok gw liat lu blom kirim email ke client tentang data GL dobel itu?", gak tahan, gw menagih janji.

"Iyaaah, bentaaar...."

Tunggu lagi, 30 menit, 45 menit, sejam, 1.5 jam...

"A... mana GL-nyaaaaaaaaaaaah?", ih gw gemeeeeeeeesss... soale gw yakin dia tuh gak bener2 ngelakuin apa yg gw minta, pasti dia masih berkutat dengan caranya yang salah itu.

"Sabar dooong, ini gw kerjaiiiiiiiinnnnn..."

Anggota team yang lain mulai pada cekikikan ngeliat gw mulai senewen. Emang uda pemandangan rutin sih klo gw itu super bawel, apalagi klo ngadepin yang tipe2 bandel seperti A. Mungkin ibaratnya kaya’ nyak2 lagi ngomelin anaknya ya? Dan klo gw uda mulai ngoceh2 gitu, buat mereka hiburan kali, soalnya lucu diliatnya.

Padahal mah... iiiiiiiiiiiiiiih, mereka gak tau ya klo rasanya nih uda makan atiiiiiiiiiiiiiiiii ngadepin anak yang susah dibilangin. GRRRRRrrrrrh!

Setelah 2 jam kemudian, masih gak ada progress... gw uda bener2 kesel sekaligus capek, tapi masih mo tetep nagih kerjaan, akhirnya gw menemukan satu solusi...

Apa coba solusinya?

Hihihihihi...

Gw rekam aja suara gw, trus gw dengerin ke dia tiap 5 menit. Kan mendingan tuh, mulut gw jadi kagak capek. Wakakakakaka!

Setelah gw rekaman, gak lupa gw potret muka si A yang kyusyuuut dengan "teror" gw hari itu. Trus gw bikin deh videonya dan gw kasih liat ke semua anggota team. Yang ada mereka pada ngakak sampe terpingkel2 sakit perut. Bahkan mereka menyarankan supaya rekaman itu dijadiin ringtone ajah. Wakakakakakakak.

Penasaran gak? Ini dia hasil karya dari kebawelan gw.... (untuk melindungi nama baik, maka sengaja identitas "korban" disamarkan, mwahahahahahaha!)



Pssst, aslinya suara gw merdu koook, gak cempreng begituuuh... hihihihihi...

4 comments:

Pitshu said...

begitu mendengar suara mu Bunda, langsung hasrat ingin ke toilet muncul...

*kaboer...

L'a Sugar said...

wakakaka..gua kirain solusinya bakalan lu tungguin di depan meja dia sampe kelar krj an nya. gak tau nya. hhihi.. ternyata kenarsisan elu udah mulai meraja lela ga cuma ke foto ya sus, tapi ampe ke suara skrg. ditunggu rekaman selanjutnya deh klo gtu hahaha

-mandayandalove2T- said...

ide yang bagus niy bossss......

kaenya bisa ditiru niy, buat ngadepin orang2 yg bikin makan ati......hahahhahaha

Anonymous said...

ga ketemu orangnya, dengerin suaranya bole juga lah :)