Tuesday, June 17, 2008

Ketika si Centil Bergaya

Mumpung lagi kurus, narcis dulu ah... (cari2 alesan, padahal waktu gemuk narcisnya juga gak ketulungan, hihihihi)

Gambar2 di bawah ini diambil waktu nengokin proses pembangunan rumah Dahlia yang memasuki bulan ke-3.




Gaya tukang ojek bareng nyak. Ih, klo kang-jek (alias tukang ojek)-nya cantik begini, pasti yg mo naek antri dooonks! Mwakakakaka!



Gaya Gangster di tengah puing2 reruntuhan rumah. Caelah!


Gangster ceria. Huehehehe!


Sama mafia beneran nih... ganteng kan mafianya... mwakakakaka... itu babe gw dink :p


Sun sayang nyak tercintah.


Mata gw gak kalah "berbicara" donk sama Ayisyah yg ada di pelem Ayat-ayat Cintrong? Hihihihi...


Tapi pas dibuka? HUAAaaaaaaaaaaaaaaa!!! KABOEEEEEEEERRRrrrr!! Wakakakakaka!


9 comments:

Alvina said...

ckckckck... seger amat bgt, Sus.. manii langsing lageee.. ;p Kalo grand opening (makan-makan) rumah dahlia, undang2 yaaa.... :D

d e s said...

wowww... susi sekarang tampak fresh banget... seger... buger... keren euuyyy...

Fun said...

seger sekaliii yak... :)

- manda ayah buat toriq - said...

ga salah kan kalo gue bilang mirip anak SMP????? hehehheheh

sakuralady said...

kok mukanya mamanya susy familiar ya? hihi, nyak ama anak sama2 cakep and centil kalo foto..
n babe kok mirip mas Adi ya? :P
cerminan Mas Adi kalau dah jadi babe kali :P

Pitshu said...

yah ampyun... itu photo terakhir HORROR bener yah! ternyata itu lah wujud asli bunda ku yang cantik, yang selalu aku bangga, ternyata ...

Tidakkkkkkk!!!!

.:acen147:. said...

@vin: sip dah, vin. tapi lu nyasar gak sampe ke rumah dahlia? mwahahaha!

@des n fun: ihihihi, makaci dey. mungkin karena centilnya itu jadi keliatan kaya ABG.. wakakakakakakakakakakakakakak!

@manda: ahahah, anak SMP? iya siy, apalagi klo masih gelendotan gitu sama nyak. hihihi.

@willy: huehehehe, nyak gw tuh uda nolak2 mo dipoto, wil. soale lagi kagak dandan. tapi gw paksa aja dah. hihihihi. emang sih, rata2 pada nyangka klo anak babe itu justru mas adi, soale agak2 mirip katanya :)

@pitshu: nah, kan... klo bundanya horror, anaknya pegimana donk? wakakaka!

Limmy HL said...

sus,lu kurus bgt skrg?
kyknya ini sejarah terkurus lu selama gue kenal elu deh.

.:acen147:. said...

@limmy: ah, salah lu, lim. dulu gw lebih kurus. 48kg. cuma lu gak nyadar aja kali? buktinya masih ada kok celana yg ngepress banget sama gw.