Monday, July 14, 2008

Happy B'day Cancerian!

Kyaaaaaa...!!!

Bulan July ini bisa dibilang bulan berkah utk gw. Yupe-yupe, di bulan ini banyaaaaaaak banget sodara dan sahabat yang ultah! Dan karena berada di bulan July, kebetulan mereka semua bintangnya Cancer!

Coba diurut satu per satu aaaah...

Tanggal 1 July ada Mbak Ita. Sayang, kemaren ketinggalan ucapin met ultah, hihihi. Klo gw sih karena pikun, biasanya diingetin suami. Tapi Mas Adi juga ikutan pikun, jadi gak ada yang selametin. Inget2nya beberapa hari kemudian, Mbak Ita uda keburu ngambek. Mwakakakakak!

Selang dua hari kemudian, tepatnya tanggal 3 July ada... Babeeeeeeeee... dan khusus taon ini ada si imut Raphael, baby son dari Jeung Nat. Padahal tadinya si Raphael ini diperkirakan lahir tgl 15 July looh, yang berarti deket2 sama... ah... maluwwww... hihihihi... Eeeeh tapi kok malah percis sama ultah babe. Sama2 ganteng deh dua-duanya, cuma beda generasi doank... kekekekek... celamad-celamaaaadddd!

Gak lama setelah itu, yaitu tgl 5 July giliran besday-nya Tariiiiiinnnn, anak sulung dari Mbak Lina... Ponakan yang satu ini, lucu, ngegemesin, dan yang paling sering nongol potona di blog tantenya yang narcis. Wakakakakak! Hepi b'day, sayang... nanti tante maen2 ke Subang yaaa... MUACH!

Tiga hari kemudian, yaitu tgl 8 July, masih keponakan lagi yang ultah, yaitu... Anggiiii... Waaaah, ini ponakan gw paling gede. Anaknya Mbak Dina, kakak tertua Mas Adi. Beberapa waktu yang lalu baru aja lulus kuliah dan sekarang uda diterima kerja di suatu perusahaan. Selamat yaaa, semoga kamu sukses ;)

Sebenernya, sehari sebelumnya, yaitu tgl 7 July adalah ultah salah satu sohib kental gw, yaitu Yuliaaaa!!! Tapi ampyuuun deh, sifat pikun gw bener2 gak nahanin. Tiaaaap taon gw selalu ketinggalan ultahnya Yulia. Kadang Limmy-Viol selalu ingetin, tapi kali ini karena jarang imel2an dengan mereka, gw jadi bener2 lost contact.

Padahal yaaa, pas tanggal 7 itu, gw liat status YM salah satu temen yg kasih ucapan b'day ke temennya yang laen. Tapi kok ya gw gak inget juga sama Yulia. Gw cuma mikir gini, "Hmmm, 7 July sepertinya familiar deh... sapa yaaa yang ultah?" Tetep aja gw blank! Wakakakakakak!

Inget2 justru pas hari Sabtu, baru bangun tidur... tanggal berapa yaaa? Tanggal 12 July... waduh, jangan2 ultahnya si anu nih... buru2 SMS bininya, ternyata bukan, masih minggu depan. Pfiuuuh, selamed... Inget2 lagi, kayanya I just missed someone's besday deeeh... siapa yaaaaaaaaa... Mundur ke 10 July... nope, nobody. 9 July... no-no-no, kosong. 8 July... itu kan si Anggi... 7 July... liat2 phone book.. ARRRRRggggggghhhhhhh... YULIAaaaaaaaaaaaaa!!!

Hahahah, maap ya, Yul... gak tau kenapa, gw sering lupaaaaaaa! Wakakakakak!

Maju ke tgl 12 July, nah yang ini sih gw inget, soalnya gak beberapa lama sebelumnya gw ngobrol2 dengan yang bersangkutan di YM... yaitu... Alvinaaaaaa!!! Temen ktemu gak sengaja nih, gara2 sesama pasien salah satu dokter kandungan. Hahahaha. Viiiin, selamed yaaaa, semoga apa yang lu cita2kan (yang sama juga seperti keinginan gw), bisa tercapai. Amiiiiiiiin!!! Jadi kapan donk gw ditraktir? Hihihihihi.

Nah setelah SMS sih Alvina ini, gw sebenernya mikir2 sapaaaa yang ultah lagi. Di saat yang bersamaan gw baru ngeh klo gw telah melewatkan ultahnya Yulia, buru2 gw SMS Yulia, takut tambah lama lupanya, hihihihi. After that, oh iya... jangan2... jangan2... jangan sampe gw ngelewatin ultah si... ADI... suaminya Limmy! Wakakakakak! Gw langsung SMS Limmy, tanya ultah Adi tuh kapan sih, tgl 12 or 19? Kok gw lupa ya? Ternyataaaa... tgl 19... hahahahahahahahaha!

Sehari mundur dari tgl 19, yaitu tgl 18, adalah ultahnya Indriiii... ini ponakan lagi niiiiy. Adeknya si Tarin, alias anak Mbak Lina yang paling bontot. Iiiih, lutuuuuuuu banget. Gemes, gemes, gemeees... Jadi gak sabar pengen cepetan ktemu trus cium2 mereka. Hihihihi.

Klo hari ini, yaitu hari Senin, tanggal 14, sebenernya ada siy yang ultah... hihihihihihihihihi... SAPA YAAAAAAAAA????????????????

Hayooooooo tebak deeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh!!!!

1... 2... 3...!!!!

Wakakakakaka! Sapa lagi yang paling narcis, yang sampe kasih tambahan angka 147 di balik julukannya... si Anak Centil... alias ACen147!!!!

Iyaaaaaaaaah, gw hari ini ULTAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH... *tiup lilin, terompet, bertabur kertas warna-warni, nyanyikan lagu hepi besdaaaay untuk diri sendiri, wakakakakakakak!*

Ultah ke-berapa niiiy? Ummm, ummm... ke ... puluh satu... Wakakaakakakakakakaka!

Silahkan tebak "titik-titik" sebelum "puluh satu", saya masih pantas koook dianggep baru lulus kuliah. Wakakakakakak!

Trus hadiah apa yang gw dapet? Untuk urusan hadiah, sebenernya gw uda nodong suami waktu ke mall hari Minggu. Ambil baju batik 2, celana kerja 1, baju kerja 2, sepatu, plus home-theatre yang masih harus menunggu karena keabisan stock. Tapi kok masih kurang yaaaa?

Jadi tadi pagi, ketika baru bangun tidur, masih belekan, suamikuw memberikan ucapan selamat dan peluk-cium sayang...

"Heppy besdey, sayaaang. Ke berapa? Dua puluh satu yaaaaa?"

Sambil kucek2 mata, gw sambut pelukannya sambil berbisik...

"Mobilnya mana...?"

"Aduh..."

"Ya udaaah, apartemen deh..."

"Rakus amad nih bini, uda nguras dompet kemaren masih kurang juga!!"
, mungkin gitu mbatin Mas Adi dalem ati.

Wakakakakakakakakaka!

Yaaaaah... blom beneran dapet mobilnya, mejeng dulu deeeeh di mobil impian waktu pameran kemaren. Hihihihihi. Ini dia gambarnyaaa...




Coba tebak, yang mana mobil impian gw? hihihihi


Sooo, skali lagiiiiii...

Happy B'day Cancerian!!!!!


Sori klo ada yang kelupaan dari selain yang gw sebut di atas. Harap maklum aja, gw ini pikun. Trus kenapa gak disimpen di phone book? Ya gitu deh, maksutnya sih gw mo melatih otak biar kagak pikun, jadi walopun taon ini lupa, gw emoh nyatet di phone book. Pokoke gw tetep aja "ngotot" utk percaya dengan kemampuan memori otak. Mwahahahahaha!

*duh nanti siang ditodong nih... bokeeeeeek*

20 comments:

Nn said...

Happy Bday Susy... )gw ulang deh ya ucapan gw di sms tadi), makin sexy, makin keren, makin seleb, makin ok karirnya, dan cepet punya dedek yaa... oh yaa tambahan, gileee nanti gw diajak muter2 yaa kalo dah dapet boil nyaa ;p Muaahh muah...

Pitshu said...

celamat olang taon Bunda, panjang umur, bahagia dan sehat selalu, semoga aku cepet dapet dd juga, dan sukses dalam segala hal. wis yu ol de bes.

mobil impian mommy bukan na Honda Jazz yah! bokap juga lagi ngile ama Honda Jazz yang abru tuh! hahahaha..

-mandayandalove2T- said...

hehehhe, gue ngucapinnya telat 2 orang niy, hihihi....

wish you all the best through the coming age yach!! semoga Honda Jazz impian segera terkabul...aminnnn

traktirannya sampe kantor gw ga ya?
ngayalllll!!!!!!!!!! ****

.:acen147:. said...

@vin, pit, man: hahahha, makaciii, makaciii.. soal mobil impian, bener2 masih impian, alis masih ngawang2. wakakakakak. tapi bukan jazz lagi siiiy, abisan setelah liat jazz kok ternyata gak jauh beda ah dg yg dulu, tapi klo dikasih gratis kagak nolak kok. halah... ;)

soal sexy... haiyaaaaaaahhhh, tarek maaaaaank!!!! wakakakakakakak!

Anonymous said...

Heppy besday jengggggggggggggg...

semoga pjg umur yaaa dan cepet jadi acen junior nya :p

jadi gimana nih, jam brp ketemu di Gong Fu? kekeke..

23 said...

HAPPY BIRTHDAYYYYYYYYY...!!!!!!! :D

Pucca said...

happy birthday sus :D
gile, banyak bgt ya keluarga lu yang ultah bulan juli.
inget ya, gua ditraktir pulang outbound hahaha :D

Unknown said...

Hi Sus...
Happy Birthday yaa..
Moga2 taon ini bisa dapat kado yang diharap2in..
:)

Me said...

Susiii... happy birthday yaa... muach muachh.. :D

Moga2 dapet apa yang sudah diharapkan ya :D

*g juga ultah.. tanggal 6.. - pengumuman hahahah -*

Anonymous said...

Waaa.. selamat, selamat.. ^^
Hmm mobil impian ya.. uhm.. emang di tiga foto itu masing2 beda ya mobilnya? kirain sama, hihihi.. hmm yg di foto pertama deh, abis sampe masuk2 cobain duduk di dlm gitu, hihihi.. Tp

Anonymous said...

Met nambah umur ya Jeng :)
Makin dewasa, cantik, sukses di karier & kompak sama mas tercinta :)

Moga2 juga, kado yang ditunggu2 segera kesampean taon inih ;)

GBU!!!!

Unknown said...

sus, di foto pertama itu yang duduk di samping lu mas adi bukan? kok berubah wujud jadi engkoh2? hahahahahaha *kabuuuuuuuuuuuuuuuuur*

Anonymous said...

happy bday sus.. iya ga kaya kepala 3, hihihi.. smoga tambah sukses utk smwa2nya.. :)

.:acen147:. said...

@angel: makaciii angeeelll... ktemu di gong fu yaaa? kapan lu mendarat di jakarta dulu deeeh.. wakakaka!

@si om: makaci oooom ;)

@viol: iya nih, viol. banyak banget sampe gw bokeeeeeek... nti gw traktir aja di ambas ya. hihihi.

@peggy: amiiiin, peg. doain yaaa. sama2 deh buat lu juga ;)

@cimot: makaci, cimot. hahaha, iya nih, cimot kelupaan disebut yaaa... maaaaapp... met belated bday.

@pythia: hahahaha, klo gitu apa merknya???

@olla: amiiin, doain ya, laaa ;)

@limmy: wakakaka, itu temen kantor gw, lim. namanya Santoso. uda merit yaaah.. wakakakak!

@willy: kaya 17 yah? *nglunjak* hihihi

Anonymous said...

Selamat ya mpookk..biar makin cantik, makin langsing, makin banyak rejekinya biar nanti kl gw dtg lu bs traktir gw ahahahahahhh..

Arman said...

happy bday ya sus!! wish you all the best...

gila ya lu narsisnya tingkatnya udah lewat dari mentok kali ya, kok bisa2nya foto di depan pameran mobil. hahahaha. ada2 aja lu.. :P

.:acen147:. said...

@yulia: makaciii, yul. lu pastinya ultah di bulan juli juga kan? sekalian deh gw ucapin hepi bday ;)

@arman: thx, man. wakakakakaka, embeeer, gw tuh poto2 gak kalah sama anak balita yg dipejeng emaknya di depan mobil. wakakakakak!

Anonymous said...

happy b'day susi... peluk peluk...

semoga apa yang elu doa2in terus... segera tercapai... amiiiiinnnnnn...

makan-makan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

wuaaah nama gw ga disebuttt..kan bdaynya awal juli... hehehe :)

hepi bday yaak sus.. jadi kapan ketemuan?? hehehe :)

.:acen147:. said...

@des: hahaha, abis berdoa langsung minta makan... :))

@fun: waaaaakkkssss!!! maaaappppphhh.... abis gw gak kebagian traktir siiiy... hahahaha... kapan donk lu bisanya? ;)