Thursday, July 03, 2008

Happy B'day, Dad & New Born Baby

Kadang sebuah mimpi bisa memberikan arti yang aneh atau bisa juga jadi sebuah firasat yang hampir mirip seperti kejadian di dunia nyata.

Beberapa hari yang lalu gw mimpi babe meninggal. Mimpi itu terlihat seperti nyata, sehingga ketika gw terbangun, gw merasakan kesedihan yang sangat mendalam karena rasanya baru saja usai berurai air mata yang membuat dada sesak.

Untunglah itu hanya sekedar mimpi... meskipun setelahnya sebuah tanda tanya besar menggelayuti pikiran gw... firasat apakah ini?

Entah kebetulan atau bukan, keesokannya gw mendengar kabar buruk... salah seorang teman dekat sedang berdukacita... ayahnya meninggal secara mendadak...

DEG! Jantung gw berdegup kencang... apakah ini ada kaitannya dengan mimpi semalam?

Tadi malam gw lagi2 diberi mimpi. Dalam mimpi itu gw dinyatakan hamil oleh dokter kandungan. Waktu gw liat perut gw, uda bulet gede kaya orang hamil 9 bulan. Haduh, kok bisa ya gw hamil tapi gak berasa apa2? Tau2 uda gede aja dan bentar lagi melahirkan. Agak sedikit panik gw langsung kabarin keluarga, minta mereka siap2 karena bentar lagi gw melahirkan. Panik, panik, panik...

Pagi2 gw terbangun, tanpa sadar mengusap perut gw... rata... hufff, ternyata cuma mimpi, kirain mo lahir beneran. Kekekekek.

Langsung bangkit dari ranjang, mandi, jalan ke kantor. Di tengah perjalanan baru teringat klo hari ini babeku tercinta ulang tahun yang ke-53... Waaa... waaaaaa.... babe ultaaaaaaaaaaaaaaaaahhh...

Waktu gw telpon ke rumah, suara babe masih kaya' orang 1/2 mimpi. Langsung gw tereak... HAPPY BIRTHDAY, BEEEEEEEEEhhhhhhhhhh!!! Uda tua yaaaa... tapi gayanya gak mo kalah sama yang masih muda2. Huahahahahahaha!!!!

Baru kira2 15 menit selesai ngagetin babe, eh tiba2 ada SMS masuk... isinya memberitakan bahwa telah lahir putra dari...

Waaaaaaaaaaa... KOK BISA YAAA???

Gw yang mimpi mo melahirkan semalem, eh ternyata beneran ada yang baru saja berjuang antara hidup dan mati demi menyambut seorang putra yang telah 9 bulan dikandungya...

Lebih ajaib lagi, lahirnya anak itu ternyata berbarengan dengan babe 53 tahun silam. Huaaaaaa!!!

Sooo, dengan gembira hati, sekali lagi gw ucapkan...


HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED DAD...
and
NEW LITTLE BOY, RAPHAEL TIMOTHY DALAY, putra pasangan Nathan-Natali


Selamat :)

6 comments:

7ustm3 said...

waa..hepi bday juga buat babenya jeng sus ^^
plusss selamat buat bu rt ^^
secara baru nemuin postingannya di sini, jadi numpang selamet ya jeng :D hehehe..bu rt bakal hiatus beberapa minggu nih... :D
aa senangnya denger kabar hepi ^^

Pitshu said...

Opa happy birthday yah!

*masih tuaa, Papa na pitshu ya! papa pitshu tahun ini 56 lho!

Bunda, dikau naik gratis turun kok gratis juga, ojek dimana2 itu naik gratis turun na bayar! ck ck ck ... transfer yah! ke 450 123 xxxx ok ^^

naki said...

hepi belsday yaa buat bokap-mu .
btwei , gw juga baru mimpi yang tentang meninggal2 gituh , horror yaa~~

Anonymous said...

happy birthday juga buat papanya Susy.. :)

.:acen147:. said...

@all: makaci yaaa buat ucapan selametnya ke babe :)

@tata: katanya sih cuti 3 bulan, ta. anaknya nat cakep, rambutnya tebel :)

@pitshu: ya udah, nti ditransfer combro ama tahu goreng, mau? kekekekek.

@naki: rasanya nyesek banget ya, apalagi ini yg gw impiin bokap sendiri!

@fun: tengkiu, fun :)

Anonymous said...

Hapi belsdey buat babehnya Susy, sehat2 dan bahagia selalu ... emm, masiy muda banget yaaa????

Soal mimpi hamil 9 bulan ituh, amiiiin, kyknya itu tanda2 biar elu siap2 kalo dikasiy perut gede gitu Sus ... :)